RM Afui Masakan Kalimantan  [ Indonesia ]
3.3 4 review

RM Afui Masakan Kalimantan

[ Indonesia ]
3.3 4 review
Rasa
3.8
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.3

Jl. RA. Kartini, Bekasi Timur, Bekasi

Buka - Rabu (09:00 - 24:00) 021 8803844

021 8803844

Buka Senin - Minggu (09:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

RM Afui Masakan Kalimantan [ Bekasi Timur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

  • Picture 1474604976
    https://assets-pergikuliner.com/Z3KgWf8-vVLhx6YKGMqL4sMkja4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/340863/picture-1474604976.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qKLb3xEBNECGUQeN7M-6uhbnnIs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/340863/picture-1474604976.jpg 2x
    385290
  • Picture 1511878649
    https://assets-pergikuliner.com/7AMdA8Q5jHp3DdFTaNAL_-3NdVE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/754838/picture-1511878649.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QjiIHGHIRLCRCAQ8IKqGgmK5QVc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/754838/picture-1511878649.jpg 2x
    385290
  • Picture 1511879099
    https://assets-pergikuliner.com/drc5IHGBmqmYPU9Tzuif4SkxMyQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/754845/picture-1511879099.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7B42XMYStxxh30fi6cizGZ_EHvU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/754845/picture-1511879099.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk RM Afui Masakan Kalimantan

3.4  

Yummy

Balik lagi makan disini setelah lama tidak berkunjung.. Klo lagi ngidam masakan kalimantan ini blh bgt jd salah 1 pilihan kalian.. Ak uda langganan dr mereka baru buka cm pakai tenda aja, smp skrng uda pny 2 toko.. 😁

Biasa pesennya nasi campur sama kwetiau goreng, trus cobain jg nasi gorengnya karena lihat org mkn enak gt, jd cb beli deh..

Utk nasi campur & kwetiaunya biasa enak, rasa masih konsisten, daging jg msh banyak.. Ini pesanan sy berulang2 ini2 aja.. haha..

Utk nasgor-nya sorry ak kurang suka sih.. Rasanya persis 100% mirip masakan ma2ku, jd kyk rugi gt belinya Rp 44.000.. hehe.. Tapi dagingnya cukup banyak memang, ada udang, cumi2, baso ikan, daging babi, sama hati babi..

Kemarin datengnya agak pagi jd msh sepi, jd bisa pilih duduk di restonya yg ber ac.. Fyi, RM Afui ini ada 2 ya dan bedanya cm selang 1 toko, 1 ber AC, 1 lg pakai kipas.. ^^

Utk pelayanan biasa aja..

Tanggal kunjungan: 14 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





3.4  

Resto masakan kalimantan fav

Masakan kalimantannya disini juara banget.. Fyi masakan disini non halal ya..

Sy suka bgt kwetiau gorengnya, yam mie, sama nasi campurnya.. The best sih kwetiau gorengnya..

Kali ini beli kwetiau goreng sama nasi campurnya via ojek online..

Kwetiau gorengnya juara bgt menurut saya untuk daerah bekasi, isiannya ada cumi, baso ikan, hati babi, daging babi, udang, sawi & tauge.. Boleh bgt dicoba..

Nasi campur kalimantannya juga blh bgt dicoba, nasi campurnya beda sama yg biasa, klo yg kalimantan ada pakai kuah kental gt.. Isiannya ada babi kecap, ayam goreng, sosis babi, daging babi merah, babi panggang, telur & beberapa slice timun.. Trus disiram deh sama kuah kental td.. Dan makannya sambil minum kuah kaldu gt.. Enak bgt..

Secara overall blh bgt deh makan disini.. Pelayanan biasa aja, tempat juga kurang nyaman, kadang ramai bgt..

Menu yang dipesan: Kwetiau Goreng, Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 08 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Devi Jochie

28 Review

Level 4

Bakmi

3.0  

Rumah makan di Bekasi, termasuk ok

Pulang kerja binggung mau makan apaan,  soalnya jujur yg namanya mau makan bebong,  dibanding jakarta, di bekasi termasuk gak banyak dan kadang gak enak,  nah inilah Rumah makan yg termasuk enak.

Pesen bakmie bebong dan bihun goreng

Menu yang dipesan: Bakmie bebong and bihun goreng

Tanggal kunjungan: 28 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Natallia Tanywan

13 Review

Level 3

No Badge

3.4  

Chinese Food di Kartini

Kartini adalah nama perumahan lama yg ada di Bekasi Timur.

Di sini dah terkenal dgn banyaknya makanan, bisa di bilang kulinernya Bekasi dari jaman dulu ^_^
Mampirlah gw ke RM ini.. RM. Afui namanya, Chinese food masakan Kalimantan.

RM ini dah lama, bokap gw seneng makan nasi goreng di sini.
Menurut gw, nasgornya enak.. gak banyak minyaknya, porsinya lumayan banyak. Gw pesen 3 nasgor seafood, 1 nasi campur, 1 jeruk hangat dan 3 teh tawar. Cukup bayar Rp. 144.000

Gak mahal kan perut kenyang, hati senang..

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Seafood, Nasi Campur, jeruk hangat, teh tawar.

Tanggal kunjungan: 22 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat