Rose Bakery & Catering  [ Toko Kue ]
3.67 3 review

Rose Bakery & Catering

[ Toko Kue ]
3.67 3 review

Rose Bakery & Catering [ Bekasi Selatan ]

  • Tipe KulinerToko Kue
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1496371192
    https://assets-pergikuliner.com/lMdx0qcdVxpz8uXp2n1kn5pyTv0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/578241/picture-1496371192.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/3e4QmChoxtzHytt5k1GjL_M71GA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/578241/picture-1496371192.JPG 2x
    385290
  • Picture 1496371193
    https://assets-pergikuliner.com/oW7e18GcWrBAWcMimkaH3G_xEbs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/578242/picture-1496371193.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/A92wNw-JAxOvo2Yi2YY9U_KIAPQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/578242/picture-1496371193.JPG 2x
    385290
  • Picture 1496371194
    https://assets-pergikuliner.com/mBIbRWeDTwQBWqJ67zqNUDA0O3k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/578243/picture-1496371194.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/0Bs4dSpqdgkCwH_RhK4QcxscMD0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/578243/picture-1496371194.JPG 2x
    385290
  • Picture 1496371194
    https://assets-pergikuliner.com/0eJmYFEz6ykrLNwJAsKkDsk7Fn0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/578244/picture-1496371194.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/NKZPeW7kLpRZmCfhjjdDVXOImzg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/578244/picture-1496371194.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Rose Bakery & Catering

Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1767 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Lempernya enak bangetttt!!👌🏻👌🏻

Lempernya enak bangetttt!!👌🏻👌🏻
Nasinya lengket lengket gitu tapi gurih banget. Trus isiannya pas sajiannya sm nasinya. 🌟

Menu yang dipesan: Lemper

Tanggal kunjungan: 15 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Desriani Ekaputri (@rian_ry)

Alfa 2021

809 Review

Level 15

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Risolnya besar euy

Salah satu bakery lama yang masi bertahan di galaxy. Menjual berbagai kue kering, kue basah, cake ultah juga kue tradisional

◎ Risoles sayur
Isinya rogut, ukurannya besar mantap bentuknya segitiga

◎ Roll cake
Kecil tipis pipih, rasanya biasa aja

◎ Roti isi
Ngga terlalu lembut sih, roti dalam plastik belum ditutup ketika kita beli baru disealed

Menu yang dipesan: Risoles sayur, Roll cake, Roti Isi

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2021

2360 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Lumpia Goreng

Bakery ini letaknya di pertokoan galaxy,biasanya saya beli sambil lewat kalo lagi perjalanan ke arah bekasi.

Udah lama langganan sama toko roti ini,jajanan pasarnya enak-enak,terutama lumpia dan sosis solonya. Lumpianya digoreng kering,isiannya padat,wortel dan bengkuangnya manis tapi tasty,selain itu ukurannya besar,cuma 3ribu aja boo apa ngga kalap coba. Sayangnya ngga jual sambel cocolannya,palingan saya bikin sambel kacang sendiri atau kalo lagi males cuma pake cabe rawit utuh aja.

Selain jajanan pasar,disini juga jual aneka cake dan kue kering,untuk rasa cake sama kue keringnya belum pernah nyoba,karena kalo kesini udah kalap duluan liat aneka jajanan pasarnya yang yummy.

Tanggal kunjungan: 28 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
31 Jul 2021
Apa yang dipesan?