Sate Khas Senayan  [ Indonesia ]
4.2 2 review

Sate Khas Senayan

[ Indonesia ]
4.2 2 review
Rasa
4.5
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Mall Ciputra Cibubur, Lantai Ground, G Walk
Jl. Raya Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Bekasi

Belum Buka - Selasa (08:00 - 22:00) 021 29377332, 1500053

021 29377332, 1500053

Belum Buka Senin - Minggu (08:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Sate Khas Senayan [ Jatisampurna ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1543997724
    https://assets-pergikuliner.com/xIO0bS3Afo4Vdtyaa3W1CM1Qeuc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1178025/picture-1543997724.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Fw2NfjekGO2FBlbySBaIA_d3SOI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1178025/picture-1543997724.jpg 2x
    385290
  • Picture 1543997726
    https://assets-pergikuliner.com/emO7vrpVlC8L-Wv8jmvN_JvjUP8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1178026/picture-1543997726.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5936m190oTLE2rYgySIeGvPsqAc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1178026/picture-1543997726.jpg 2x
    385290
  • Picture 1543983677
    https://assets-pergikuliner.com/sZZvtSTWCjYdhv5jKXm-H8hMqV4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1177648/picture-1543983677.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZnanSe12FuBAZKA-15FwCGhK610=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1177648/picture-1543983677.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sate Khas Senayan

Foto Profil Della Ayu

Alfa 2019

629 Review

Level 15

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Tidak Pernah Berubah🖤

Sate Khas Senanyan memang sudah lama terkenal dengan masakan khas Indonesianya yang enak. Dan yang bikin aku salut, rasa dan kualitasnya ga pernah berubah ataupun menurun. Resto ini lebih berani untuk menaikkan harga daripada menurunkan kualitas, jadi kalau ngeliat harganya disini lumayan, ya wajar aja karena makanannya beneran enak kok.

Aku pesen;
Nasi Uduk, Nasi Bali, Lontong Cap Gomeh, Tahu Kipas, Bakwan Jagung, Sate Ayam.
Semuanya enak! Percaya deh.
Kalau kesini ya harus banget cobain satenya, beda sama resto manapun, dagingnya empuk banget.
Tahu kipasnya juga favorit aku🖤👌🏻

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2019

1971 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Juaranya Masakan Khas Indonesia

Ini restoran paling recomended di mall ini kalau lagi ngidam makanan khas indonesia. Meskipun harganya agak mahal tapi dibanding rasanya aduh ga akan nyesel deh. Aneka masakan nasinya komplit,dari mulai nasi campur bali,nasi gudeg,nasi begana sampai nasi krawu juga ada. Selain itu ada rujak cingur,tahu campur,aneka sayur dan masih banyak lagi.
Tapi menurut saya paling juara yaa

Sate Kambing Campur Idr 104k
Enak pake banget,meskipun cuma pake bumbu kecap dan sambel tapi enak banget,dagingnya empuk. Sate buntel bentuknya seperti sosis.

Tongseng Kambing Idr 72k
Satu porsi isinya banyak bisa buat sharing,dagingnya tebal lengkap dengan daun bawang,bawang bombay dan irisan cabe merah,kuahnya gurih.

Jeruk Murni Idr 43k
Jeruk murni dingin asem manis segar,menurut saya belum ada yang ngalahin jeruk murni disini.

Pelayanan lumayan cepat,seringnya ada promo dari kartu kredit buat pembelian dua porsi sate. Meskipun tempatnya agak panas,ngga tau kenapa dengan masalah pendingin ruangannya,tapi ngga mengurangi kenikmatan makan masakan khas indonesia.

Menu yang dipesan: Jeruk Murni, Sate Kambing Campur, Rujak Cingur, Tongseng Kambing

Tanggal kunjungan: 29 Januari 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat