Sate Taichan Bengawan  [ Indonesia ]
3.31 13 review

Sate Taichan Bengawan

[ Indonesia ]
3.31 13 review
Rasa
4.1
Suasana
2.8
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.6
Kebersihan
2.6

Grand Galaxy City, Ruko Grand Galaxy City, Blok RGB No. 68
Jl. Boulevar Raya Timur, Bekasi Selatan, Bekasi

Belum Buka - Jumat (15:00 - 23:00) 081294180735

081294180735

Belum Buka Senin - Minggu (15:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate Taichan Bengawan [ Bekasi Selatan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1665643918
    https://assets-pergikuliner.com/VzdgEQvghjlNcJE0dDJNCsYkHNw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2669056/picture-1665643918.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/taICrMFnjLfvoCj7-xIgOGOJ3J0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2669056/picture-1665643918.jpg 2x
    385290
  • Picture 1665643918
    https://assets-pergikuliner.com/263Om-N3OotqS1QctImaQagNQgE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2669057/picture-1665643918.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/I5l9-4vsXurAwT0lAXht6DedKDE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2669057/picture-1665643918.jpg 2x
    385290
  • Picture 1665643918
    https://assets-pergikuliner.com/gBLy-fHDbYCmT83uZJ4nfaKbzm4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2669058/picture-1665643918.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PpW7OZH8G0vjYXYkp2m-B7VChXw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2669058/picture-1665643918.jpg 2x
    385290
  • Picture 1665643919
    https://assets-pergikuliner.com/_2yJmEu5pr0Epqv6M-l6DzBF4Rg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2669059/picture-1665643919.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IjW0EKIHCRw42hQCix1bkzOioxE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2669059/picture-1665643919.jpg 2x
    385290
  • Picture 1604335050
    https://assets-pergikuliner.com/lJmd_fYGSDgj_kjuscz5Ze63OLU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2063140/picture-1604335050.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MB4wTv4bi3wtQekMUq-voQWNiig=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2063140/picture-1604335050.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sate Taichan Bengawan

Foto Profil Cyntia // IG: @cyntiahbsr

Alfa 2023

385 Review

Level 7

No Badge

3.0  

Puasa-puasa makan iniii.

Happy sekaliiiii puasa-puasa makan ini wkwkwk walau agak takut sebenernya karena kan pedes yah. & kebetulan emang sambel taichannya juga lumayan pedes. Tapi sayang porsinya dikit banget, jadi mau ngga mau ku nambah. Kalo nambah kena 2.500 per centong yaa.

Pesenan ku:

- taichan dada 10 tusuk
- taichan kulit 20 tusuk
- lontong 2
- bakso bakar 5 tusuk
- s tee + es batu
- mineral water
- kerupuk 2

Udah segini banyak padahal cuma ber-2 aja rasanya kurang😭 enaaaak bangeeeettt!!

Yang ngga aku suka cuma taichan dadanya aja si. Kayak kurang worth it aja menurut aku. Kecil-kecil banget.

Terus sama tempatnya, mungkin karena warnanya merah & ruangannya tertutup (nutupnya pake seng) jadi memberi kesan gelap & jadi banyak nyamuk huft. Sama buanyak banget orang jualan yang masuk, padahal depan pintu udah ada tulisannya pedagang, pengamen dll ngga boleh masuk hmm.

Menu yang dipesan: mineral water, Sate Taichan Kulit, Lontong, sate taichan dada, Bakso Bakar, Stee Es Batu, kerupuk

Tanggal kunjungan: 30 Maret 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cyntia // IG: @cyntiahbsr

Alfa 2023

385 Review

Level 7

No Badge

2.8  

Akhirnya Dine In Lagiii.

Udah lama banget ngga dine in, walopun tempat dine in-nya menurut aku kureng banget tapi aku rela demi sate kulit agar teteup GARING! Kurengnya kenapa? Karena di samping aku duduk aja ada helm karyawan, jas ujan karyawan & sepatu karyawan wkwk + teko buat tehnya juga jorok banget menurut aku. Kayak ngga di ganti dari jaman awal buka🤧

Ke sini bareng suami & salah satu adek ku. Pesenan kami lumayan banyak, 45 tusuk. Tapi sambelnya cuma dapet 1 & dikit. Satenya masih banyak, sambelnya abis. Mau ngga mau beli lagi dengan harga 2.500 per centong. Dikit dapetnya.

Pesenan ku:
🍢 dada 25.000 (10 tusuk)
🍢 kulit 75.000 (30 tusuk)
🍢 bakso 25.000 (5 tusuk - 1 tusuk isi 3pcs)
🍙 lontong 20.000 (4pcs)
🍥 kerupuk 9.000 (3.000 per bungkus)


Oh ya btw, tadi kan ku bilang ya sambelnya kurang jadi mau ngga mau beli lagi kan, nah suami ku sekalian nambah lontong. Di anterinnya lamaaa banget & pas aku liatin karyawannya malah pada duduk-duduk & ketawa-ketawa yaudah akhirnya ku minta tolong suami ku ngomong lagi, laaah keburu abis satenya kalo nunggu lama banget ada kali 10 menit. Pas gitu baru deh berdiri & nyiapin. Hmmm

Menu yang dipesan: Lontong, Sate Kulit, Bakso, kerupuk, Sate Dada, sambal taichan, mineral water

Tanggal kunjungan: 07 Januari 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cyntia // IG: @cyntiahbsr

Alfa 2023

385 Review

Level 7

No Badge

3.8  

Takeaway Kali Ini Better.

Terakhir takeaway kulit dari sini alot banget melempem susah di makan, sebenernya agak kapok tapi karena pengen banget akhirnya memaafkan kesalahan kemarin HAHAH & coba lagi, eh alhamdulilah ngga kayak kemarin. Kali ini enak, ngga alot, masih kriuk.

Sambelnya juarak! Selalu juara di hati aku, tapi kekentelan sekarang huhu padahal aku suka yang cair yang kayak banyak airnya gitu, emang sih kalo aku baca-baca pada ngga suka sambel di sini karena terlalu encer, tapi aku malah suka🥺 plis jangan hilangkan keunikan sambel mu🙏🏻


Untuk baksonya no problemo, alias aman-aman aja. Cuma harganya naik lagi nih kayaknya ya? Karena di menu semacem di selotip gitu

Menu yang dipesan: Sate Taicha Kulit, Sate Taichan Bakso, Sate Taichan Kulit

Tanggal kunjungan: 22 Desember 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cyntia // IG: @cyntiahbsr

Alfa 2023

385 Review

Level 7

No Badge

3.2  

Takeaway.

Takeaway kulit 20 tusuk & daging (dada ayam) 10 tusuk. Untuk daging (dada ayam)nya sih ngga ada masalah kalo takeaway. Nah kalo kulitnya niiii, ternyata enakkan dine in, masih garing & crispy, kalo di takeaway jadi agak lembek.

Untuk daging (dada ayam)nya hambar & potongannya kecil-kecil banget. Dengan harga 25.000/10 tusuk. Kalah sama taichan-taichan Senayan yang banyak beredar di Galaxy Bekasi saat ini.

Btw di sini hanya bisa cash ya.

Orderan aku kali ini habis 105k.

Menu yang dipesan: Sate Dada, Sate Kulit, Sambel Taichan, Lontong

Tanggal kunjungan: 06 Oktober 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cyntia // IG: @cyntiahbsr

Alfa 2023

385 Review

Level 7

No Badge

2.8  

Lagi & Lagi.

Takeaway khusus untuk suami ku si penggila dada ayam. Jadi kalo makan taichan, di mana pun, harus tanya dulu masih ada sate dada ayamnya atau ngga. Kalo ngga ada, ya ngga jadi.

Doi termasuk pecinta sate dada di sini, cuma doi agak kecewa karena sekarang potongan dagingnya kecil-kecil banget tapi harganya naik terus.

Menu yang dipesan: Sate Dada

Tanggal kunjungan: 06 Oktober 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cyntia // IG: @cyntiahbsr

Alfa 2023

385 Review

Level 7

No Badge

2.8  

Dah lama tak jumpeu kulit🫶

masih jadi taichan favorit di antara gempuran taichan lainnya. emang bengawan ini beda sih, terutama di kulit & sambelnya.

bahas kulit dulu kali ya.
aku belom pernah nemu kulit yang se-crunchy ini, meski pun udah di siram sambel pun tetep garing enak banget & gede-gede. fyi, aku makan 10 tusuk sendiri pun rasanya kurang hm.

sambelnya, dia tuh encer banget. tapi aku suka. kalo sekarang pada bikin sambel taichan malah kayak sambel geprek wk. cuma aku order sate lumayan banyak dapet sambelnya dikit banget, terus kalo mau nambah bayar 2,500 eh cuma secentong bener-bener dikit banget yaudah lah mau ngga mau beli 2 centong itu pun masih kurang huuu.

cuma emang makan taichan di sini tuh beneran nguras kantong buat aku wkakaka aku berdua sama suamik selalu abis 100 ribu ke atas, bener-bener hampir 150an. kalo taichan pada umumnya kan 100 ribu aja ngga nyampe. tapi aku tau kenapa aku bisa seboros itu di sini, karena mereka menunya emang beragam, kalo taichan pada umumnya kan cuma campur atau daging aja.

btw aku kurang suka sama tempat dine innya huuuuu dari dulu sih kayak kurang terawat gitu contohnya kayak di foto, masa tempat duduk sebelahan sama barang-barang ngga terpakai hehe padahal tingkat 3 loh rukonya. better taro di atas sih biar lebih rapih aja.

sama alhamdulilah sekarang udah ada sign pengamen & semacemnya dilarang masuk karena dulu emang separah itu, berasa makan di terminal.

Menu yang dipesan: Lontong, Sambel, mineral water, sate baso, Sate Dada, Sate Kulit

Tanggal kunjungan: 10 Juni 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cyntia // IG: @cyntiahbsr

Alfa 2023

385 Review

Level 7

No Badge

3.8  

SATE KULITNYA NGGA ADA LAWAN

Salah satu sate taichan favorite aku, suami ku bahkan sampe ke keluarga ku. Apalagi mama ku, kalo makan sate kulit maunya yang di sini ngga mau yang lain wkwkwk

Aku makan taichan ini dari jaman masih taichan uni kemang pratama terus pindah ke galaxy & berganti nama jadi taichan bengawan. Pas pertama kali pindah, bengawan bagi-bagi taichan dada gratis & aku dateng rela mengantri guys wkakaka sampe detik ini masih jadi taichan favorite terutama kulitnya. Tempat lain biasanya kan kulitnya di bakar yaa jadi lembek-lembek gitu nah kalo di sini tuh kulitnya di goreng jadi pas di makan kressss ENAK BANGET! Meski pun udah di celupin di sambel taichannya tetep crispy tjuy! Btw suami ku paling ngga suka kulit, apalagi kulit yang lembek. Nah jadi di sini doang nih kulitnya ketelen sama dia. Cuma aku iseng kan pernah bikin sendiri di rumah, berkali-kali guysss & belom pernah berhasil. Ngga bisa gendut semok kayak di sini entah kenapa huhuhu.

Menu favorite lainnya yang kudu wajib ku pesen adalah bakso bakarnya! Tapi biasanya kalo bakso bakar ku tambahin kecap, soalnya kalo bakso kan ngga bisa ngeresep sambelnya.

Taichan dadanya, makin ke sini makin kecil. Apalagi kalo di bandingin sama taichan-taichan yang kek di senayan gitu. Jadi untuk dadanya kurang worth it sih untuk sekarang-sekarang ini.

Kerupuknya josss!! Di celupin di sambel + di taburin bawang goreng yang udah di basahin duluan sama sambel aduuuh ini ngeces nih padahal cuma ngetik HAHAHA tapi lagi-lagi aku merasakan kerupuknya beda dari yang biasanya.

Cara makan ala aku & suami: masukin semua komponen di mulut di tutup dengan nyerok sambel, aduuuuh❤️❤️❤️

Sambelnya juarak banget, aku suka banget sambel encer begini ketimbang yang kayak taichan-taichan senayan gituu

Tanggal kunjungan: 14 Desember 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anisa Adya @anisaadya

Alfa 2023

2535 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Sate taichan langganan

Sate taichan andalan kalo lagi kepingin nih! Ga perlu jauh jauh ke daerah senayan kalo mau menikmati sate taichan deh~ hihi

Paling favorit sama sate kulitnya, terus sate daging bagian paha dan juga sate usus nya, tipe sambalnya yang cair gitu tapi super pedes! Ditambah taburan penyedap mecin dan perasan jeruk nipis makin mantap!

Tanggal kunjungan: 08 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Aurel

90 Review

Level 6

No Badge

3.8  

Sate Taichan Enak!

Sate Taichan rasanya enak. Daging dada ayam nya juicy + tidak keras. Harga sangat ramah kantong. Sambelnya rasa nya pedes nampol. Lontongnya empuk/tidak keras. Pelayanannya bagus!

Menu yang dipesan: Sate Taichan Dada Ayam 10 Tusuk, Lontong

Tanggal kunjungan: 18 April 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2023

2179 Review

Level 20

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Kok jadi kureng sih?

Asli yaaa pertama kali aku makan disini enak bgt sambelnya, bumbu sate ayamnya juga meresap gitu. Eh ini baru beli lagi, makan kurang bgt dehhh. Cair bgt gituuuu ditambah lagi rasanya emang engga deh.

Berhubung bm aja yakan, yaudah lah terpaksa dihabiskan. Keknya bakal berpaling dehhh huhu. Untungnya cuma beli 10tsk sate ayam, 5tsk usus, 5tsk kulit.

Tanggal kunjungan: 05 Desember 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
19 Apr 2024
Apa yang dipesan?