Review Pelanggan untuk Sate Taichan Bengawan

Rumus : sambel diaduk sm bumbu kacang

oleh Desriani Ekaputri (@rian_ry), 28 Juli 2019 (hampir 2 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Sate Taichan Bengawan
Foto Makanan di Sate Taichan Bengawan

Ngemiiil sengaja ga pake lontong,, btw dibekasi juga ada cabang sate taichan bengawannya imel ini.
◎ Sate taichan (12k)
ini 1/2 porsi , pertusuk termasuk montok istimewanya dapet bawang goreng banyak jadi seru, sambelnya tuh encer kaya perpaduan rawit, nipis air ga terlalu pedes sih seger lah. Nah musti request bumbu kacang terus diaduk sama sambel taichan BARU NIKMAT

◎ Sate usus (10k)
itu harga untuk 5 tusuk dan disini gada tax
Rasanya kaya usus di pecel lele karena usus goreng ya gimana sih gitu hehe tapi akan menjadi taichan karena pake sambel khas

◎ Ciput (7.5k)/2 cup
Silky pudingnya lumayan enak tp terlalu encer, ga terlalu manis juga. Jangan dibandingin sama yang dimall terkenal itu

Bungkusnya kaya sate pinggir jalan aja si pake kertas coklat udah hehehe

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sate Taichan Bengawan
Foto Makanan di Sate Taichan Bengawan
Foto Interior di Sate Taichan Bengawan

Menu yang dipesan: sate taichan, Sate Usus, ciput

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sate Taichan Bengawan

(Indonesia)

Grand Galaxy City, Ruko Grand Galaxy City, Blok RGB No. 68
Jl. Boulevar Raya Timur, Bekasi Selatan, Bekasi


Rata-rata: 3.4
Rasa:4.0
Suasana:2.7
Harga:4.0
Pelayanan:3.7
Kebersihan:2.7

Reviewer:

Foto Profil Desriani Ekaputri (@rian_ry)

Alfa 2021

755 Review

308 Makasih