Seduh Susu Sapi Murni  [ Minuman ]
5.0 1 review

Seduh Susu Sapi Murni

[ Minuman ]
5.0 1 review
Rasa
5.0
Suasana
5.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
5.0
Kebersihan
5.0

Jl. Buana Raya, Bekasi Selatan, Bekasi

0895321200626

0895321200626

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Seduh Susu Sapi Murni [ Bekasi Selatan ]

  • Tipe KulinerMinuman
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1609823788
    https://assets-pergikuliner.com/bIwZx_yX6ZOtClX5XCZoAnL8WhM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2114790/picture-1609823788.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5bAZnWras2p5rB0dXsC4PJ_STKw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2114790/picture-1609823788.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Seduh Susu Sapi Murni

Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2021

1452 Review

Level 19

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

5.0  

SEGEEERRR BENER

Ah!!! Senengnya ada minuman seger yang bahan dasarnya susu sapi murni, fav banget soalnya bisa rikues tanpa gula. Yaaa walaupun curi2 tetep pake topping. Kan setidaknya mengurangi HAHA.

Ini aku pesan menu barunya gitu, seingetku CHOCO REGAL deh... murah meriah bikin bahagia. Udah gitu yg jaga boothnya ramah dan bersabar aku bacain menunya dulu HEHE. Next time icip rasa lainnya.

Tanggal kunjungan: 25 Desember 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
11 Mei 2021
Apa yang dipesan?