Soto Mie Bogor Pak Udin  [ Indonesia ]
3.6 3 review

Soto Mie Bogor Pak Udin

[ Indonesia ]
3.6 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.0

Jl. Mayor Oking No. 75, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Mie Bogor Pak Udin [ Bekasi Timur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1704276062
    https://assets-pergikuliner.com/fNK-psFWkn8Jf3yMIrMQxs83LMA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3146926/picture-1704276062.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vFQbbn6otOtQObECydASJBc_OLw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3146926/picture-1704276062.jpg 2x
    385290
  • Picture 1704276062
    https://assets-pergikuliner.com/BG_E9wNKI7Af2noeyBjoOWbOQ80=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3146927/picture-1704276062.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fwP0FPHmeB-1PAgC9CATbD8f_ao=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3146927/picture-1704276062.jpg 2x
    385290
  • Picture 1703322916
    https://assets-pergikuliner.com/fjM85zQ3CdB73W07ldnxKO1VzmQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3138006/picture-1703322916.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/bjHPattkERr5OekzzQAGHWVYKL8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3138006/picture-1703322916.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Soto Mie Bogor Pak Udin

Foto Profil Ig: Baronstic

192 Review

Level 10

Kopi Dessert

3.8  

Soto Mie Legend Mepet Proyek

Hari ini saya & istri berkesempatan untuk menyantap salah satu kuliner legend di daerah Bekasi Timur, tempatnya sendiri lumayan nyaman & luas u/ kios di pinggir jalan, pelayanan nya juga lumayan dengan sedikit catatan.

Untuk makananya kita pesan:
1. Soto Mie 2 porsi
Ini kuahnya segar walaupun tidak tersedia garam tambahan tetapi tingkat keasinan sudah pas, dagingnya cukup banyak, risolnya lumayan rencah, ada bihun, mie kuning, kol, sayangnya empingnya harus dibeli terpisah.
2. Nasi Putih
Tidak keras, masih aman di makan
3. Air Mineral & Teh Botol
Kita minum aqua dan teh botol

Untuk total harga 2 soto mie, 1 nasi, 2 bungkus emping dan minum tersebut hanya 57k. Sebenernya sih affordable cuman istri saya sedikit kecewa karena porsi dia lebih kecil dari porsi saya🀣🀣

Menu yang dipesan: Soto Mie, Nasi Putih

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sonia |  insta @soniadwias

Alfa 2023

489 Review

Level 13

Kopi Bakmi Dessert

3.0  

Soto Mie Legend

Katanya soto udin ini udah dari dulu ada. Sampe cabangnya juga banyak disekitar. Lokasinya di kartini deket proyek. Anak bekasi pasti tau lah ya?

Kami pesan:
πŸ₯˜ Soto Campur
Rasa kuahnya seger banget. Dagingnya pun lembut. Kami pesan 2 porsi sayangnya punya suami daging dan tetelan lain2 lengkap sampe melimpah tapi punya ku hanya ada 4iris daging. Kemana aja ini daging?😀😀😀
🍚 Nasi Putih
🧊 Air Mineral dan Teh Botol

Menu yang dipesan: Nasi Putih, Soto Mie

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Azifatul Khusna

132 Review

Level 10

Kopi

4.0  

Kuah sotonya seger 🫢🏼

Mampir ke cabang ini karena dapat rekomendasi katanya rasanya weenak dan berhubung ga percaya apa kata orang alias yaa harus di coba πŸ˜‚

Soto mie Bogor ini rame yang take away, pas dateng bareng beberapa orang tapi kalo di perhatiin banyak yang take away.

Buat pelayanan cepet sih dan mas-mas yang jualnya juga ramah jadi top deh.

Aku order :
- Soto Mie (4/5⭐)
Harga : Rp. 18.000

Awal banget datang makannya pasti ngeliat warna kuahnya yang menggugah selera. Tumpukan daging dan risolnya juga makin makin deh. Kuahnya seger terus risol yang kena kuahnya ituloh makin bikin enak. Dagingnya juga enak, oh iyaa tersedia sambel juga jadi kalo minat pedes bisa di tambah sendiri

- Es Teh (4/5⭐)
Harga : Rp. 5000

Buat rasa es teh yaa tetap selalu segar. Manisnya ga keterlaluan kok jadi enak ditambah minum es teh sambil makan soto mienya makin mantap

Menu yang dipesan: Es Teh Manis, Soto Mie

Tanggal kunjungan: 18 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Feb 2024
Apa yang dipesan?