Soto Mie Bogor Pak Udin  [ Indonesia ]
4.0 1 review

Soto Mie Bogor Pak Udin

[ Indonesia ]
4.0 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
5.0
Kebersihan
3.0

Jl. Mayor Oking No. 75, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Mie Bogor Pak Udin [ Bekasi Timur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1668998035
    https://assets-pergikuliner.com/O648WLjVg2Jll_2CKoHSeYd9Oyg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2724123/picture-1668998035.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JmVVTg_iN-78My7rA5XBX-nQVv4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2724123/picture-1668998035.jpg 2x
    385290
  • Picture 1668759805
    https://assets-pergikuliner.com/StGAIFFC2sfmaaVl7VZ4J-LBIPs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2721435/picture-1668759805.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8XPlO7qEySmkSea6P9hvq8Z-Okc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2721435/picture-1668759805.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Soto Mie Bogor Pak Udin

Foto Profil Azifatul Khusna

128 Review

Level 9

Kopi

4.0  

Kuah sotonya seger 🫢🏼

Mampir ke cabang ini karena dapat rekomendasi katanya rasanya weenak dan berhubung ga percaya apa kata orang alias yaa harus di coba πŸ˜‚

Soto mie Bogor ini rame yang take away, pas dateng bareng beberapa orang tapi kalo di perhatiin banyak yang take away.

Buat pelayanan cepet sih dan mas-mas yang jualnya juga ramah jadi top deh.

Aku order :
- Soto Mie (4/5⭐)
Harga : Rp. 18.000

Awal banget datang makannya pasti ngeliat warna kuahnya yang menggugah selera. Tumpukan daging dan risolnya juga makin makin deh. Kuahnya seger terus risol yang kena kuahnya ituloh makin bikin enak. Dagingnya juga enak, oh iyaa tersedia sambel juga jadi kalo minat pedes bisa di tambah sendiri

- Es Teh (4/5⭐)
Harga : Rp. 5000

Buat rasa es teh yaa tetap selalu segar. Manisnya ga keterlaluan kok jadi enak ditambah minum es teh sambil makan soto mienya makin mantap

Menu yang dipesan: Es Teh Manis, Soto Mie

Tanggal kunjungan: 18 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
8 Feb 2023
Apa yang dipesan?