Review Pelanggan untuk Soto Mie Bogor Pak Udin

Kuah sotonya seger 🫶🏼

oleh Azifatul Khusna, 18 November 2022 (3 bulan yang lalu)

4.0
Foto Interior di Soto Mie Bogor Pak Udin
Foto Interior di Soto Mie Bogor Pak Udin

Mampir ke cabang ini karena dapat rekomendasi katanya rasanya weenak dan berhubung ga percaya apa kata orang alias yaa harus di coba 😂

Soto mie Bogor ini rame yang take away, pas dateng bareng beberapa orang tapi kalo di perhatiin banyak yang take away.

Buat pelayanan cepet sih dan mas-mas yang jualnya juga ramah jadi top deh.

Aku order :
- Soto Mie (4/5⭐)
Harga : Rp. 18.000

Awal banget datang makannya pasti ngeliat warna kuahnya yang menggugah selera. Tumpukan daging dan risolnya juga makin makin deh. Kuahnya seger terus risol yang kena kuahnya ituloh makin bikin enak. Dagingnya juga enak, oh iyaa tersedia sambel juga jadi kalo minat pedes bisa di tambah sendiri

- Es Teh (4/5⭐)
Harga : Rp. 5000

Buat rasa es teh yaa tetap selalu segar. Manisnya ga keterlaluan kok jadi enak ditambah minum es teh sambil makan soto mienya makin mantap

Foto lainnya:

Foto Interior di Soto Mie Bogor Pak Udin
Foto Makanan di Soto Mie Bogor Pak Udin
Foto Makanan di Soto Mie Bogor Pak Udin

Menu yang dipesan: Es Teh Manis, Soto Mie

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Soto Mie Bogor Pak Udin

(Indonesia)

Jl. Mayor Oking No. 75, Bekasi Timur, Bekasi


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:5.0
Pelayanan:5.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Azifatul Khusna

128 Review

81 Makasih