Subway  [ Barat ]
4.2 3 review

Subway

[ Barat ]
4.2 3 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.7
Kebersihan
4.3

Ruko Graha Bulevard, Blok GB No. 8
Jl. Bulevar Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi

Belum Buka - Minggu (09:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Subway [ Bekasi Utara ]

  • Tipe KulinerBarat
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo, Dana
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1664870394
    https://assets-pergikuliner.com/zHGIGsy03hgBKA_4EpFFrWUSAnE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2656864/picture-1664870394.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CK6ShoRjMpIkbPZjHR7Smo0LqhA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2656864/picture-1664870394.jpg 2x
    385290
  • Picture 1664870394
    https://assets-pergikuliner.com/xREodbJ8VstY7buFItzi8GcM9HQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2656865/picture-1664870394.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PN7-LeKHq-V1Ee9HQOGibANWE7U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2656865/picture-1664870394.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Subway

Foto Profil Gustian Firman

2 Review

Level 1

No Badge

4.0  

nyobain subway

pertama kali nyobain subway karena penasaran cara mesennya gimana dan selalu rame, kita pesen 2 macam sandwich dengan roti yg berbeda yaitu parmesant tuna mayo dan garlic onion chicken teriyaki. karena aku nyobain yg chicken teriyaki menurut aku sih lumayan enak ayamnya berasa dan sayurannya seger banget, ini aku beli yg ukuran six alias setengahnya dan itu udh bikin kenyang banget

untuk tempatnya ga terlalu luas ya, aku duduk diatas di smoking room cuma ada 4 meja, jdi disini lebih ke to go sih atau takeaway

dan sandwich artist nya juga ramah banget buat jelasin apa aja yg rekomend

Menu yang dipesan: Garlic Onion Chicken Teriyaki, Parmesant Tuna Mayo

Tanggal kunjungan: 04 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Widia Pebria Madani

27 Review

Level 4

No Badge

4.6  

Makan Subway

Akhirnya nyobain makanan yang suka muncul di drama-drama yg suka ditonton. Pesan roast beef enak beefnya slicean gitu, sayurannya seger, aku gak pake pickles dan yg item2 itu asem ternyata zaitun, ewwh. Terus pesen steak and cheese, steaknya dipotong dadu besar2 banget, agak kurang kalo menurutku gak begitu empuk juga jadinya.

Menu yang dipesan: Roast Beef, Steak and Cheese

Tanggal kunjungan: 07 Agustus 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2022

1941 Review

Level 20

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Pertama kali coba di Indo

Pertamalinya coba outlet di indonesia nih, sblmnya pernah coba beli pas di KL. Ada banyak pilihan isian dr chicken, seafood&beef. Disini aku dine in pesan :

1 steak&cheese : isian dagingnya kyk pake saikoro gitu deh & ga pelit. Aku pilih garlic parmesan, worth it lah buat sendirian pilih ya six"

1 mixed seafood : ini edisi seafood sensation, isiannya crabstick with mayo, cocok sih pake roti yg garlic parmesan.

1 tuna : tuna nya enak ga eneg, rekomen juga utk pilih rotinya yg honey oat.

Tanggal kunjungan: 30 Juli 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Feb 2023
Apa yang dipesan?