Ta Wan  [ China ]
3.8 4 review

Ta Wan

[ China ]
3.8 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.3
Kebersihan
4.3

Mall Ciputra Cibubur, Lantai Ground
Jl. Raya Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Bekasi

Belum Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 021 29377397

021 29377397

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Ta Wan [ Jatisampurna ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1580094054
    https://assets-pergikuliner.com/-iO7xjQInSO_Vxs_M3SB8tM_jA0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1810883/picture-1580094054.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/98wWT8bGHfecbtaCZ1be9rvDcEs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1810883/picture-1580094054.JPG 2x
    385290
  • Picture 1580094056
    https://assets-pergikuliner.com/Wnsb-vw7yZTGcFNc3LQ078ADj_M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1810884/picture-1580094056.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/6uYMiRLOVohqUnAnAtpWzAskPSc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1810884/picture-1580094056.JPG 2x
    385290
  • Picture 1580094059
    https://assets-pergikuliner.com/qSM_njxgxUTHIirqYRM8oo50gL0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1810885/picture-1580094059.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/-G2t13O2EkWroIVFi-rhdOS9Ik4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1810885/picture-1580094059.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ta Wan

Foto Profil Eka M. Lestari

Alfa 2020

525 Review

Level 14

Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Comfort Food

Jadi ini pilihan restoran keluarga klo ga tau mau makan apa atau bingung mau makan dimana. Gue disini order ikan dory saus x.o sama ayam bumbu spesial, keduanya favorit gue sih klo kesini. Untuk pelayanannya bagus, makanan sama harga worth it, dan tempatnya juga bersih

Menu yang dipesan: ikan dory saus x.o, ayam bumbu spesial

Tanggal kunjungan: 24 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Diana Sandra

Alfa 2017

344 Review

Level 12

Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Bubur favorit

Ngga sah rasanya kalo ke Ta Wan tapi ga makan buburnya. Buburnya favorit banget. Gurih tapi ga berlebihan, tekstur buburnya juga lembut. Terakhir saya kesini pesan bubur polos ukuran large, untuk dimakan berdua. Untuk teman makan buburnya saya pesan Cumi Tiga Rasa dan Cai Sim Bawang Putih.

Biasanya saya jarang order cumi karena takut alot, tapi disini Cuminya empuk, sementara tepungnya garing, sukaaa. Untuk Cai Sim Bawang Putihnya enak tapi dikit banget dan banyak batangnya.

Tanggal kunjungan: 16 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Oppa Kuliner (@oppakuliner)

Alfa 2019

965 Review

Level 17

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Restoran keluarga abadi

Entah berapa tahun gua makan di restoran ini. Ini tempat selalu jadi favorit keluarga kalau makan di mall. Selain rasanya yang okay (beberapa tempat tidak okay, contoh CP). Harganya pun masuk kantong keluarga banget LOL.
Okay apa yang gua pesen hari ini:

1. Puiling 3 rasa

FYI ini porsi 4 orang (ga ada porsi small katanya). Dan gua harus akui ini salah satu makanan yang membekas di hati gua hari itu. Asli telur asinnya berasa banget dan puilingnya segar
2. Sapo tahu seafood

Disappointed banget sama menu ini. Entah kenapa gua merasa agak basi karena seafoodnya yang kurang fresh dan sayurnya juga. Sempet mau complain cuma susah yah argumen basi atau tidak
3. Ayam goreng ala tawan

Ini juga enak, bumbu ayamnya pas dan gorengnya juga cukup renyah. Berasa makan ala ala di hongkong
4. Lumpia Lie Hong Kian

Lumpia udang emang selalu enak ! Nah lumpia udang tawan ini juga salah satu yang enak dan kudu dicoba !

Menu yang dipesan: Lumpia Lie Hong Kian, Ayam Goreng Ala Tawan, puiling 3 rasa, Sapo tahu seafood

Tanggal kunjungan: 01 Mei 2017
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2020

2017 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Bubur Ikan Favorit

Resto favorit kalo lagi pengen bubur ikan,tapi kali ini makan besar karena buka puasa bersama. Pelayanannya agak lelet disini,terlebih pas buka puasa gini,makanan baru datang satu setengah jam sesudah order. Kalo soal rasa emang ngga pernah ngecewain.

Kali ini saya order :
Bubur Seafood
Seperti biasa buburnya enak,ngga terlalu kental juga ngga terlalu cair. Potongan ikannya lumayan besar-besar,diberi taburan irisan cakue. Paling enak disantap pakai sambel gorengnya.

Ayam Goreng Ala Ta Wan
Ayam gorengnya gurih dan empuk,saya ngga tau pake bumbu apa tapi kaya ada aroma minyak wijen dan bumbu ngohiong. Rasanya ngga terlalu asin,cuma porsinya lumayan sedikit.

Terong Lada Garam
Ini favorit saya,sebetulnya cuma terong digoreng tepung dan berbalut bumbu khas lada garam,tapi suka banget.

Kacang Panjang Cah Sapi
Bumbunya sedikit manis dan pedas,kacang panjangnya matangnya pas jadi ngga layu.

Brocolli Scallop Saus Ta Wan
Baru sekali nyoba order menu ini,agak aneh di lidah saya,sausnya terbuat dari beras merah kayanya difermentasi ,rasanya kaya tape ketan asem-asem manis.

Cumi Goreng Lada Garam
Menu ini salah satu favorit saya juga,cuminya kenyal tapi gampang digigit,bumbunya simpel tapi enak,porsinya lumayan banyak.

Nasi Goreng Kepiting
Porsinya besar bisa untuk sharing,rasa kepitingnya lumayan terasa,tapi saya lebih suka nasi goreng seafood dari pada nasi goreng kepitingnya.

Menu yang dipesan: Brocolli Scallop Saus Ta Wan, Bubur Ikan, Kacang Panjang Cah Sapi, Ayam Goreng Ala Tawan, Nasi Goreng Kepiting, Terong lada garam, Cumi Goreng Lada Garam

Tanggal kunjungan: 06 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat