Tamani Kafe  [ Kafe ]
3.73 3 review

Tamani Kafe

[ Kafe ]
3.73 3 review (3 rating)
Rasa
4.3
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.7

Summarecon Mall Bekasi, Lantai Ground, Downtown Walk
Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi

Belum Buka - Rabu (10:00 - 23:00) 021 29572370

021 29572370

Belum Buka Senin - Kamis (10:00 -23:00), Jumat - Minggu (10:00 - 24:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Tamani Kafe [ Bekasi Utara ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Belum Buka
    * bisa berubah selama bulan Ramadhan
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

  • Picture 1460115148
    https://assets-pergikuliner.com/_vyHdxMrO8KHJS9neSr-0XCiihU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/197846/picture-1460115148.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/elJfkzgn8s6tJZCK-jvbpLy-dpY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/197846/picture-1460115148.jpeg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Tamani Kafe

Foto Profil Mira widya

204 Review

Level 11

Pasta Dessert

3.4  

Sop buntut nya mantap

Kuliner ke daerah bekasi akhirnya ke tamani ini deh,tmpatnya pewe buat ngobrol" karna di area downtown,jadi enak buat ngobrol"dengan waktu lama.

Gue pesen sop buntutnya, rasa ok bgd,empuk dan porsinya juga lumayan gede, suasannya mah ga ush ditanya paling top lah.

Buat harga dan pelayanannya jga msh bisa dibilang ok lah.bakalan kemari lagi sih buat nyobain menu lainnya.good

Menu yang dipesan: Nasi Goreng, Sop Buntut

Tanggal kunjungan: 02 April 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil DiraAndini

18 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Kambingnya gak pelit

Lagi dalam keadaan laper banget pengennya pesen makanan yang ngenyangin plus enak dilidah. Karena saya suka sama nasi goreng kambing, kebetulan banget pas mampir sini ada menu nasi goreng kambing dan munumnya pesen es lemon tea. Penasaran banget sama rasa dan porsinya. Eh pas hidangan keluar yg ada dipikiran bukan rasanya, tapi gimana cara ngabisinnya. Karena menurut saya itu porsinya banyak banget. Suapan pertama bikin gak mau berhenti nyuap, enak banget rasanya ditambah lagi gak pelit potongan kambingnya. Kl dibandingin sama harga sih ya lumayan gak terlalu menguras kantong. Untuk minumannya juga gak mengecewakan. Porsinya besar banget, tapi sayang es lemon teanya terlalu banyak sampah jeruknya, jd kurang enak diliat n rasanya juga kurang pas.

Menu yang dipesan: Australian Lamb Fried Rice Iced Lemon Tea

Tanggal kunjungan: 02 April 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Viema Mirzalita

66 Review

Level 7

Dessert

4.2  

Cozy !!!

Siapa sih yang gak ngerti resto ini. Masih sama kaya biasanya, gw selalu pesen Chicken Gordon Bleu dan minumnya Greentea Latte. 

Gw kasih komen greenteanya dulu ye. Mantep banget sih, cuma kurang manis dikit. Jadi rasa greenteanya masih berasa pait banget. Coba aja tambah manis dikit aja. Rekomen banget dah greenteanya di sini.

Gordon bleunya sih oke oke aja. Kenyang banget. Ini gw pesen gordon bleunya sama Fettucini. Jadi kalian bisa mlih gt. Kentang, nasi atau pasta. Cheesenya sih yang paling gw tunggu. Tapi kecewanya, si mozarellanya cuma ngumpul ditengah gitu doang. Jadi pinggir-pinggirnya gak dapet kejunya. Saladnya juga enak sih. Cuma kurang banyak aja hehehehe..

Dan yang paling terkesan adalah mbak-mbak pelayannya yang awalnya gw anggep judes banget. Pertama dateng, mukanya gak enak gt. Tp setelah agak lamaan dan kami udah dapet tempat duduk, si mbaknya ternyata sopan banget, emang mukanya aja agak jutek. Tapi baik kok. Hehehehe

Tempatnya ada di deretan foodcourtnya SMB. Semi outdoor gitu. Pas dateng, baru beberapa menit duduk, turun hujan. Jadi tempatnya nyaman banbet buat ngbrol karena adem, udah semi outdoor, abis ujan pula. Sampe betah banget gw sm temen-temen nongkrong lama disana.

Menu yang dipesan: Chicken Gordon Bleu, Greentea Latte

Tanggal kunjungan: 02 April 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat