Warung Ngupink  [ Indonesia ]
5.0 1 review

Warung Ngupink

[ Indonesia ]
5.0 1 review
Rasa
5.0
Suasana
5.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
5.0
Kebersihan
5.0

Jl. Wijaya Kusuma Blok D3 No. 8, Bekasi Timur, Bekasi

Buka - Senin (10:00 - 23:00) 082246229748, 087888835747

082246229748, 087888835747

Buka Senin - Minggu (10:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Ngupink [ Bekasi Timur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1500360212
    https://assets-pergikuliner.com/N2PcNtv3karF6WbrZwqW5NyKtnk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/618565/picture-1500360212.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0JLqdRXEqo8TYP1dl8scx03Ba60=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/618565/picture-1500360212.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Warung Ngupink

Foto Profil Sella Wanda

2 Review

Level 1

No Badge

5.0  

#Pecintamasakanrumahan Cumi sambel cetar

Warung makan disini terbilang murah, cocok sama kantong anak sekolahan. Menunya juga varian selain ada seblak, ceker, mie tek-tek, masakan rumahan lainnya juga ada disini *nanti aku share foto menunya

Kebiasaan cari makan via IG pake hastag ex: #seblakbekasi *tergantung lagi pengennya aku apa juga* keluar deh @warung.ngupink ini. Pertama liat di IGnya sih biasa aja tp yang bikin lirik mata sambil ngeces adalah menu cumi sambal baladonya. Aseli, disitu posting cumi doang tapi gw ngebayanginnya tuh disebelah cumi ada nasi panas. Betapa nikmatnya sambal balado + baby cumi asin ketemu nasi panas campur esteh manis 😂😂😂

*asli gw ngetik ini aja sampe nelen ludah 😂

Buat kalian yang pengen nyobaik seblak yang endes dibekasi / makanan rumahan langsung cek IG @warung.ngupink asli goyang lidah.

Ps: sambelnya disini ga getir dilidah, cocok banget sama yang tadinya gasuka pedes bakalan suka 😄

Menu yang dipesan: Cumi sambal cetar

Tanggal kunjungan: 18 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat