Review Pelanggan untuk Anthology

Kopi di sentul

oleh Devi Renat, 11 April 2019 (sekitar 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di Anthology
Foto Makanan di Anthology

Tempat nya nyaman banget,
Pelayan nya juga ramah.
Aku pesan picolo, ini pahit banget biasanya kalo pesen ditempat lain disediain gula terpisah tapi ini tidak. Mungkin emang begitu menikmati nya atau gimana? Aku soalnya bukan pecinta kopi banget hehe. Aku juga pesan brownies nya enak banget banget aku suka. Dan yg trakhir aku pesan apa itu ya lupa namanya hehe lumayan enak cuma teksturnya sedikit bikin seret

Foto lainnya:

Foto Makanan di Anthology

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Anthology

(Kafe)

Sentul City, Danau Teratai
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.8
Suasana:4.4
Harga:3.8
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Devi Renat

Alfa 2018

356 Review

370 Makasih