Ayam Geprek Istimewa  [ Indonesia ]
3.33 3 review

Ayam Geprek Istimewa

[ Indonesia ]
3.33 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
2.7
Kebersihan
3.7

Jl. Bangbarung Raya No. 27, Bogor Utara, Bogor

Belum Buka - Jumat (09:00 - 22:00) 0251 8385454

0251 8385454

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Geprek Istimewa [ Bogor Utara ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1447669695
    https://assets-pergikuliner.com/-a_wXtFBip1bhhvXCeVUuIOGZ6Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/117143/picture-1447669695.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Z5IlUBGqV_8F9QR7Z2j_sWJAAdo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/117143/picture-1447669695.jpg 2x
    385290
  • Picture 1502722715
    https://assets-pergikuliner.com/UK1Nv1Ya2rUDS_I2MM_s5riFcqI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/645147/picture-1502722715.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ci0WpufV0eeF_3jE_NKwy-nHWJ0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/645147/picture-1502722715.jpg 2x
    385290
  • Picture 1537201122
    https://assets-pergikuliner.com/zsqnumy3nd2_x6mWFtzA6Nnlqw0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1076353/picture-1537201122.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Q1Ho3kvZy_int72dwMgAsLhdUcY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1076353/picture-1537201122.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Geprek Istimewa

Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2020

996 Review

Level 17

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Iga bakar ga kalah juara

Bingung karna resto ini selaluuuu rameee bgtbgt dan rata2 pake mobil juga. Ok akhirnya coba makan siang disini. Order: Tahu tempe & Iga bakar (ini ga kalah enak). Pertana ragu karna pilihan sambelnya dan ternyata itu enak. Dan ga alot.

Menu yang dipesan: Iga Bakar

Tanggal kunjungan: 07 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @foodiaryme | Khey & Farhan

Alfa 2018

371 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.4  

pesen 1 buah kelapa batok, billnya di tulis 2 buah :|

Inget banget lagi izin buat balik ke ciputat dari jasinga mampir dulu sebelum sampe cipuatat, dan cukup kaget sama harganya karna murah banget dan suasana restonya rumahan banget nyaman bikin adem disaat cuaca diluar lagi panas banget. 

Sempet pesen ayam lombok ijo, ayam bakar peda, tahu susur, dan es teh manis. Rasa sambalnya enak apalagi yang lombok ijonya, Cuma ukuran ayam bagian pahanya kecil banget, yaampun jadi gak tega makannya. Hahaha tapi rasanya enak banget kok. Aku sukak

tapi pelayannya disini gak nawarin bagian ayamnya apa, aku sering lupa banget untuk bilang bagian dada. tapi mereka ngasihnya selalu paha kalo kita gak bilang. huft. oiya aku juga pernah punya pengalaman buruk. waktu itu aku pesen es kelapa batok. karna lama dateng pesanan aku yang es kelapa itu wajar banget kan aku nanya lagi? eh ternyata pas udah sampe rumah dan cek billnya es kelapa batok ditulisnya 2 buah? what? padahal aku nerimanya cuma satu.. sumpah kesel banget gaboong 

Menu yang dipesan: ayam lombok ijo, Ayam bakar pedas, tahu susur

Tanggal kunjungan: 06 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Naluri Ragita

28 Review

Level 4

No Badge

3.6  

sambelnya ntap pisan

ayam geprek disini emang bener2 di geprek. soalnya pas mau di suwir itu lgsg copot2 dari tulangnya. terus rasanya jg istimewa kayak namanya heehe 

tempe kemul nya tebel terus dikasih bumbu kcangnya juga.

disini spesialnya itu sambelnya yg pedeeessss banget walaupun udh ditambah kecap tetep pedess. recommended pokoknya

Menu yang dipesan: Ayam Geprek, tempe kemul

Tanggal kunjungan: 16 November 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat