Review Pelanggan untuk Ayam Geprek Istimewa

pesen 1 buah kelapa batok, billnya di tulis 2 buah :|

oleh @foodiaryme | Khey & Farhan, 06 Agustus 2016 (hampir 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Ayam Geprek Istimewa
Foto Makanan di Ayam Geprek Istimewa

Inget banget lagi izin buat balik ke ciputat dari jasinga mampir dulu sebelum sampe cipuatat, dan cukup kaget sama harganya karna murah banget dan suasana restonya rumahan banget nyaman bikin adem disaat cuaca diluar lagi panas banget. 

Sempet pesen ayam lombok ijo, ayam bakar peda, tahu susur, dan es teh manis. Rasa sambalnya enak apalagi yang lombok ijonya, Cuma ukuran ayam bagian pahanya kecil banget, yaampun jadi gak tega makannya. Hahaha tapi rasanya enak banget kok. Aku sukak

tapi pelayannya disini gak nawarin bagian ayamnya apa, aku sering lupa banget untuk bilang bagian dada. tapi mereka ngasihnya selalu paha kalo kita gak bilang. huft. oiya aku juga pernah punya pengalaman buruk. waktu itu aku pesen es kelapa batok. karna lama dateng pesanan aku yang es kelapa itu wajar banget kan aku nanya lagi? eh ternyata pas udah sampe rumah dan cek billnya es kelapa batok ditulisnya 2 buah? what? padahal aku nerimanya cuma satu.. sumpah kesel banget gaboong 

Menu yang dipesan: ayam lombok ijo, Ayam bakar pedas, tahu susur

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ayam Geprek Istimewa

(Indonesia)

Jl. Bangbarung Raya No. 27, Bogor Utara, Bogor


Rata-rata: 3.3
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:3.3
Pelayanan:2.7
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil @foodiaryme | Khey & Farhan

Alfa 2018

371 Review

138 Makasih