Ayam Gepuk Pak Gembus  [ Indonesia ]
3.7 2 review

Ayam Gepuk Pak Gembus

[ Indonesia ]
3.7 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Jl. Raya Sukahati, Cibinong, Bogor

Buka - Selasa (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Gepuk Pak Gembus [ Cibinong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1577351904
    https://assets-pergikuliner.com/8BdwiiIRbBNVgg82kMGfaLgBb0Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1764270/picture-1577351904.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nEB01m5s245rHB6eW88vPiTlQmA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1764270/picture-1577351904.jpg 2x
    385290
  • Picture 1577351904
    https://assets-pergikuliner.com/18GP4bisGvFY0lLHtJrepDpgmiQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1764271/picture-1577351904.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5CKT7LxaxpNqTfLQkZQTUmDpIYI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1764271/picture-1577351904.jpg 2x
    385290
  • Picture 1577351905
    https://assets-pergikuliner.com/B1SV8dkGdEI6HypHDIbULvLwCno=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1764272/picture-1577351905.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/m-_Wkih0YY0pg24eTtrQ71oHXKo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1764272/picture-1577351905.jpg 2x
    385290
  • Picture 1577351905
    https://assets-pergikuliner.com/dit6fnKHavlCa0ugppUS5lnCbUA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1764273/picture-1577351905.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xaRlq0KeddHh4OS_XHnQRLs4VpE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1764273/picture-1577351905.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ayam Gepuk Pak Gembus

Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2020

2007 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Banyak Banget Lauknya

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Malas keluar kantor, lalu pesan Ayam Gepuk Pak Gembus via ojek online. Pesan yang paling komplit dan ternyata selain murah, kurang dari 40ribu, saya kewalahan karena lauknya banyak.

Selain nasi putih dan lalap, juga ada ayam goreng yang dilumuri sambal khas pak gembus yang pedas dan pakai kacang, tapi kok kurang nendang di lidah sambalnya. Pelengkap lainnya ada tempe, tahu goreng, sate usus, telur dadar, terong goreng. Overall lumayan enak, cuma ngga segurih biasanya.

Tanggal kunjungan: 05 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Adhy Musaad

Alfa 2019

268 Review

Level 12

Kopi Burger Dessert

4.2  

Juaraaaaa!

Aku sih salah satu penggemar pak gembus, dari rasa sih suka banget. Emang sih setiap cabang punya rasa yang berbeda tapi disini salah satu yang aku suka. Selain nasi putih, mereka juga menyediakan nasi liwet dan nasi uduk. Rasa nasi yang mereka tawarkan itu juara banget, aku suka sama nasi uduk dan nasi liwetnya. Benar-bener perfecto!

Untuk tempatnya sih kecil tapi gak masalahlah, asalkan mantap dan enak!

Tanggal kunjungan: 24 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat