Ayam Goreng Aroma 7  [ Indonesia ]
3.5 6 review

Ayam Goreng Aroma 7

[ Indonesia ]
3.5 6 review

Ayam Goreng Aroma 7 [ Bogor Timur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1479397424
    https://assets-pergikuliner.com/SB1UVh-Q2kRlTiV1pvPHXWzm7lg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/384189/picture-1479397424.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/CleN8JwUl7DQUstEqZ2PAiUWxP4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/384189/picture-1479397424.JPG 2x
    385290
  • Picture 1479397428
    https://assets-pergikuliner.com/4q17FuImMV9jacv8nfko9NLh9gE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/384190/picture-1479397428.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ucThnH_8KHgAJO-3Xiy6BhgCKi8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/384190/picture-1479397428.JPG 2x
    385290
  • Picture 1479397432
    https://assets-pergikuliner.com/HFp2nujv_jY0FbmMP9GLn5SSxss=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/384191/picture-1479397432.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/8YoxEEh8AZAnedWTRs9zxEtH6Ms=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/384191/picture-1479397432.JPG 2x
    385290
  • Picture 1479397433
    https://assets-pergikuliner.com/wP47VNFMHlHr74hgeK5FQut7S5Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/384192/picture-1479397433.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/0U4AyS2iZbIyf9ripDqkrtIzon8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/384192/picture-1479397433.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Goreng Aroma 7

Foto Profil Debora Yuliana

Alfa 2023

518 Review

Level 10

Ramen Kopi Bakmi Dessert

4.0  

makan siang di aroma 7

langganan banget makan di aroma 7 dari jaman sekolah, karna sambelnya super mantul dan masakannya enak. aku pesen menu:
- ikan lele goreng: dengan harga 18k sudah dapetin ikan lele, untuk ikan lelenya di goreng kering jadi garing dan kriuk deh
- ayam goreng: dengan harga 15k sudah dapet ayam goreng kita bisa request mau ambil paha atau dada
- burung puyuh: dengan harga 25k langganan banget deh setiap makan ke sini ambil burung puyuh, dari dulu harganya ga berubah
- tahu: dengan harga 5k agak pricey tapi okelah
- perkedel: dengan harga 7k untuk kentangnya di uleknya kurang halus jadi masih ada potongan kentangnya
- kikil: dengan harga 10k untuk 1 porsinya, kikil dengan bumbu kacang. porsinya lumayan banyak untuk 1 porsinya
- ati ampela: dengan harga 7k untuk 1 tusuknya

Tanggal kunjungan: 08 Desember 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Debora Yuliana

Alfa 2023

518 Review

Level 10

Ramen Kopi Bakmi Dessert

4.2  

Tempat makan sunda favorit

Udah beberapa kali makan di tempat makan sunda dari jaman SMP, untuk tempat makanannya dengan pilhan prasmanan mulai dari daging ayam, sate, sayuran, dan seafood juga tersedia. Untuk harganya juga worth it banget, aku pesen menu:
- udang tusuk: dengan harga 10k/ tusuknya dapet 5 pcs udang di goreng
- tahu goreng: dengan harga 5k/pcsnya untuk ukuran tahunya di bagi 2 saat di goreng
- burung goreng: dengan harga 2k/ekornya untuk 1 ekor lumayan besar dan dagingnya empuk tidak alot
- sayur asem: dengan harga 10k/mangkok untuk rasanya yang gurih dan asemnya kerasa

Paling favorit sambelnya sih jadi menambah napsu makan

Tanggal kunjungan: 30 Juni 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Shella Anastasia (@celsfoodiaryy)

Alfa 2022

1385 Review

Level 18

Steak Ramen Dimsum Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Ayam gorengnya enak

Konon katanya rumah makan Aroma ini cukup terkenal di Bogor, bahkan cabangnya aja lumayan banyak dan tersebar di berbagai wilayah di Bogor. Tempatnya sih biasa aja selayaknya rumah makan sunda pada umumnya, di cabang 7 ini kapasitasnya lumayan banyak dan ada lesehannya juga.

Sistem disini kita bisa ambil sendiri lauk yang kita mau dan kasih ke kasir untuk minta digoreng semua lauk yang udah kita ambil. Nasinya juga pisa pilih mau nasi biasa atau nasi uduk. Disini aku pesan nasi putih dengan lauk ayam goreng, tahu goreng dan bakwan udang. Untuk lalapannya langsung disediakan tanpa kita minta, isinya ada daun selada, timun dan daun pokpohan. Pertama kali nih aku coba daun pokpohan tapi ternyata enak juga. Untuk rasa lauknya sendiri aku suka banget, ayam gorengnya punya tekstur yang garing di luar tapi empuk di dalam dan bumbunya juga meresap sampai ke daging, enak banget. Bakwan udang juga oke karena ukurannya besar, bisa dimakan berdua dan udangnya banyak, adonan bakwannya juga cukup tebal jadi bikin kenyang. Sambal disini jadi juara karena pedasnya nggak main-main, buat yang nggak terlalu suka pedas sih sebaiknya jangan ambil sambal banyak-banyak.

Tanggal kunjungan: 29 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sifikrih | Manstabhfood

Alfa 2022

689 Review

Level 14

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Aroma 7

yang gue suka dari rumah makan ini adalah karna kita lauknya ngambil sendiri dan enaknya lagi makanan yang dihitung perporsi gue saranin lo mending ambil porsinya yang banyaaaakk dalam 1 piring karna bakalan tetep diitung 1 porsi dengan harga ya sama ya walaupun rasanya menurut gue kurang begitu sedeepp tp perkedelnya enak kok

Tanggal kunjungan: 02 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2021

1259 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Pilihannya banyak

Sini banyak menu makanannya , tp menurut saya rasanya biasa aja , harga nya standart , tempat nya lumayan lah , untuk penggaanjal lapar bisa lah , untuk yg suka banyak pilihannya

Menu yang dipesan: Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 02 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Darsehsri

Alfa 2023

3223 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Makanan Khas Sunda Murmer

Kebangetan kalo tinggal di bogor tapi ngga tau ayam goreng aroma,cabangnya dimana-mana. Kebetulan saya makan di cabang yang ke-7,bersebelahan sama jajaran ruko chocomory. Menu makanannya sundaan dan harganya harga kaki lima. Aneka menunya di buat prasmanan,mulai dari lauk pauk,sayur sampai gorengan. Biasanya disediakan mangkuk dan piring kecil buat ngambil lauk pauknya. Rasa makanannya lumayan enak,paling suka ayam goreng dan usus. Kalo buat sayuran favorit saya tumis jamur dan tumis kacang panjang,rasanya cukup enak dan konsisten.

Tanggal kunjungan: 15 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Jun 2024
Apa yang dipesan?