Review Pelanggan untuk Ayam Keprabon Express

Sushi Geprek

oleh Pria Lemak Jenuh, 23 Oktober 2020 (2 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Ayam Keprabon Express
Foto Makanan di Ayam Keprabon Express

Penasaran banget sama SUSHI GEPREKnya Keprabon. Ini tuh sushi geprek pertama di Indonesia.

Komposisinya ga jauh beda sama paket ayam gepreknya, hanya dibentuk menyerupai sushi dan dibalut nori. Worth it di coba sih buat yang bosen makan ayam geprek dengan cara biasa.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ayam Keprabon Express
Foto Makanan di Ayam Keprabon Express

Menu yang dipesan: Sushi geprek, paket karca

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ayam Keprabon Express

(Indonesia)

Ruko Cibubur Country, No. 3
Jl. Raya Alternatif Cibubur KM 6, Cibubur, Bogor


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.3
Suasana:3.0
Harga:4.3
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Pria Lemak Jenuh

153 Review

98 Makasih