Review Pelanggan untuk B'Steak Grill & Pancake

Makanan dan Suasananya RAOS pisannn!!

oleh AndaraNila , 03 Mei 2017 (sekitar 3 tahun yang lalu)

4 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.6
Foto Makanan di B'Steak Grill & Pancake
Foto Makanan di B'Steak Grill & Pancake

Ayeyy jalan jalan ke Bogorr! Bahagianya menginjakkan di kota Hujan ini hehe. Secara ada yang baru di Bogor, langsung cus kesana bareng teman-teman :)

Pas baru dateng langsung disambit eeeh disambut maksutnya sama waiters yg baik hati. Aduh so in love sama interiornya! Ada bangku yang ala ala ayunan gitu dan senengnya ini weekdays jadi ga gitu riuh. Cuman tetep ada seseibu arisan yang bikin rame tempat ini. Ga heran sih rame krn emang tempatnya bagus, cocok buat bersantai sambil makan siang.

Pesenan gue kali ini yaitu truffle mushroom fettucini pasta. Jadi kita bisa pilih sih pastanya apa, boleh penne, fettucini atau spaghetti. Pas dateng, GILE!! Pastanya banyak banget, jamurnya jg! Wangi truffle bngt bikin gembel gembel diperut langsung berontak wkwk. Sumpeh deh ini enak banget, pastanya al dente, jamurnya buanyak dan creamynya aku suka! :)

Ada beberapa pesenan temen juga yang porsinya WOW WOW banget gitu, looks yum juga! Tempat ini gue rekomen banget deh buat acara2 makan atau kumpul bareng temen krn bagus gitu hihi, harganya juga gak mahalllll! Ntapppss.

Foto lainnya:

Foto Makanan di B'Steak Grill & Pancake
Foto Makanan di B'Steak Grill & Pancake
Foto Makanan di B'Steak Grill & Pancake
Foto Interior di B'Steak Grill & Pancake
Foto Interior di B'Steak Grill & Pancake
Foto Eksterior di B'Steak Grill & Pancake
Foto Interior di B'Steak Grill & Pancake
Foto Eksterior di B'Steak Grill & Pancake
Foto Interior di B'Steak Grill & Pancake
Foto Interior di B'Steak Grill & Pancake
Foto Eksterior di B'Steak Grill & Pancake
Foto Interior di B'Steak Grill & Pancake
Foto Eksterior di B'Steak Grill & Pancake
Foto Interior di B'Steak Grill & Pancake
Foto Interior di B'Steak Grill & Pancake

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.

Informasi

B'Steak Grill & Pancake

(Barat)

Jl. Pajajaran Indah V No. 45, Bogor Timur, Bogor


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.3
Suasana:4.4
Harga:4.0
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil AndaraNila

795 Review

482 Makasih