Review Pelanggan untuk B'Steak Grill & Pancake

Porsi Wooow

oleh Winda Wijayanti, 03 Mei 2017 (sekitar 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di B'Steak Grill & Pancake
Foto Makanan di B'Steak Grill & Pancake

Beberapa minggu kemarin gw diajak makan di tempat baru nih. Pas liat tempatnya ternyata wow, eits gak tempat doang secara mau makan pasti yg ditunggu tunggu itu menu makannya dan yg penting porsinya yea kaan. Gw disini nyobain Dori Parmigiana, porsinya wow..

Oh iya disini kita bisa pilih kentang dan sayurannya, gw pilih potato wedges dan sayurannya creamy spinach. Gw kira porsinya biasa aja ternyata gak biasa, ini sih menurut gw bisa utk 2 orang :D karena gw makan gak abis kenyang banget. Temen gw yg pesan Truffle Mushroom Pasta jg sama gak abis karena emang porsinya yang wow..

Klo untuk rasa dua menu ini enak,pastanya creamy..dorinya lembut dicampur creamy spinach jd makin enaak pokoknya..  :)

Menu yang dipesan: Dori Parmigiana, Truffle Mushroom Pasta

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

B'Steak Grill & Pancake

(Barat)

Jl. Pajajaran Indah V No. 45, Bogor Timur, Bogor


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.3
Suasana:4.4
Harga:4.0
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Winda Wijayanti

4 Review

2 Makasih