Ba'so Seuseupan  [ Indonesia ]
3.38 11 review

Ba'so Seuseupan

[ Indonesia ]
3.38 11 review
Rasa
3.9
Suasana
2.8
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.0

Jl. Bangbarung Raya No. 3, Bogor Utara, Bogor

Belum Buka - Jumat (13:00 - 20:30) 085710692310

085710692310

Belum Buka Senin - Kamis (09:00 - 20:30), Jumat (13:00 - 20:30), Sabtu - Minggu (09:00 - 20:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ba'so Seuseupan [ Bogor Utara ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1605163638
    https://assets-pergikuliner.com/5NtrV-VNk4v2kScSRSW1D9ZvnbY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2073537/picture-1605163638.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CZaXWVpAetYHiuVHzOQ7vhGVP6A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2073537/picture-1605163638.jpg 2x
    385290
  • Picture 1605163639
    https://assets-pergikuliner.com/9OIS5QGjL2mXJtecjgHKInkmYrI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2073538/picture-1605163639.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/chKqnaMh_BN9E0KglIzLXvANhd8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2073538/picture-1605163639.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1605163639
    https://assets-pergikuliner.com/ZPQJr7FZdYI6rhlveSZrr49gLDA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2073539/picture-1605163639.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zcWYZohmviIpQybtS_x50Ud60Yg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2073539/picture-1605163639.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1605163639
    https://assets-pergikuliner.com/lFmykbbNS534_rhK4yZgUzuLHrg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2073540/picture-1605163639.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_PpJWDRG3--RkGnZ-nMm0sGb4RM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2073540/picture-1605163639.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ba'so Seuseupan

Foto Profil @Foodbuddies.id | Thyra Annisaa

Alfa 2020

407 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

BAKSO TER-ENAK DI KOTA BOGOR?!😋👍🏻👍🏻


Hari ini mau share seputar jalan jalan ke Bogor beberapa minggu lalu, dimana aku nyobain bakso yang terkenal banget di Bogor, dan katanya sih enakk. Nama tempatnya “Bakso Seseupan” niih #foodbuddies . Tempatnya memang seperti layaknya warung bakso aja, untung pelayanannya cukup sigap jadi gak lama lama banget datengnya. Disini aku pesen Bakso Urat, dan Mie Ayam nya jugaa. Ternyata rasanya enak beneran lho! Aku jarang jarang suka makan bakso, krn picky banget sm makanan berkuah🤣 Tapi ini patut dicoba! Kuahnya gurih banget, beberapa orang bs bilang asin malah, tapi enak, tinggal ditambah sambal/saos/kecap. Isi bakso tergantung dari menu yang kita pesen, kalo ini isinya 5 biji. Dan uniknya, semua bakso gedenya ada isi telurnya, bukan telur ayam tapi telur puyuh😂 Jadi yang punya kadar kolesterol darah berlebih dan mau makan disini, baiknya jangan pesan bakso telornya yaa. Dan yang bikin sedikit beda, baksonya disajikan dengan tetelan goreng gitu, enak enak aku sukaa! Yuk yuk dicobain😋😋😋

Menu yang dipesan: Bakso Telor

Tanggal kunjungan: 30 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2020

2125 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

BASO

Mampir ke sini buat ngemil2 cantik aja 🤣
Lokasinya ada di pinggir jalan persis sebelahan sama Bebek Sl*met. Tersedia lahan parkir di dalam.
Order Baso Mie Campur dan Baso Kuah. Semangkuk ada baso kecil dan baso besar isi telur puyuh.
Tekstur baso halus dan kenyal, kuahnya sih std aja. Harus dikecapin dan dikasih cabe biar lebih enak. Ada tetelan goreng yg jadi pelengkap. Meja bangku tersedia lumayan banyak, non-AC, termasuk bersih utk ukuran makanan pinggir jalan. Harganya ekonomis, 18 ribu saja.

Menu yang dipesan: Baso Mie Campur, Baso Kuah

Tanggal kunjungan: 16 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Riana.fidda.adriani

20 Review

Level 4

No Badge

3.6  

Tetelan goreng yang selalu ngangenin

Yang ngebedain baso ini dari mie baso yang lain, disini ada tetelan goreng yang garing, bikin ngangenin.

Untuk minuman, yang khas disini yang menurut saya ga ada di tempat lain itu es kelapa gula jawa.

Seporsi baso plus es kelapa gula jawa dan 1 kerupuk pangsit harganya sekitar 28 ribuan.

Menu yang dipesan: Mie Baso, Es Kelapa, kerupuk pangsit

Tanggal kunjungan: 19 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @eatandclicks Vian &amp; Christine

Alfa 2018

445 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.4  

• BAKMI AYAM BAKSO •

Selamat pagi temans, lanjutan dari kulineran di Bogor kita mau cobain Bakmi Ayamnya Bakso Seuseupan!! Bakmi disini agak sedikit berkuah dan ada rasa bumbu karinya. Pemasakkan mienya cukup konsisten, tidak lembek. Potongan ayamnya cukup besar-besar dan Baksonya garing ~ Kalau kalian ke Bogor, wajib buat cobain!! 😋

Untuk review Baksonya menyusul ya!! Stay tuned temans!!
.
.
💰 Rp. 22,000
🏠 Bakso Seuseupan
💯 HALAL
🌟 7,5/10
.
.
#eatandclicks

Tanggal kunjungan: 04 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dony Jevindo @TheFoodSnap

Alfa 2018

101 Review

Level 8

Bakmi

3.6  

Sudah jatuh cinta sejak berseragam putih abu-abu

Ba'so seuseupan bukanlah bakso baru di kota Bogor. saya sudah langganan bakso ini dari saya masih SMA diawal tahun 2000an. Berawal dari warung ba'so sederhana sampai akhirnya sebesar sekarang ba'so seuseupan selalu ramai pengunjung, hingga akhirnya memaksa sang owner menyediakan tempat parkir milik sendiri yang cukup luas.
Menu yang bisa pilih sebenarnya ga banyak, hanya Bakso Daging, Bakso Urat, dan Mie Ayam Bakso. Tapi buat saya itu sudah sangat cukup, mereka jadi sangat baik mempertahankan konsistensi cita rasa bakso mereka. Favorit saya disini dari dulu adalah Bakso Urat Spesial. Kuah bakso yang gurih, minim lemak dengan tekstur tidak terlalu ringan jadi senjata utama Ba'So Seuseupan selain Bakso-nya yang sangat terasa dominan daging dibanding campuran tepung. Bakso Uratnya mantap banget, tekstur dan kekenyalannya pas. Dan semakin mantap karena setiap porsi Ba'So Seuseupan disajikan bersama Gajih Goreng yang bikin bakso ini terasa semakin gurih.
Selain itu Mie Ayam disini juga tidak kalah enaknya. Mie Ayam disini tipikal mie ayam jawa gerobakan dengan bumbu kuning / kari. Bumbu karinya sangat on point, tidak terlalu asin dan ada sedikit hint manis gurih. Tekstur mie yang menggunakan mie home made juga cukup baik.
Untuk minuman, saya rekomendasikan untuk nyobain es alpukatnya yang super nikmat dan segar.

Tanggal kunjungan: 21 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rahadianto Putra

Alfa 2018

192 Review

Level 10

Kopi Bakmi

3.2  

Bakso Seuseupan

Makan mie ayam di waktu sore adalah salah satu cara membunuh waktu antara laper dan ngga laper :) kalo istilah orang filipina adalah 'merienda' hehehe.
Jadi lah saya sore-sore pergi ke Bakso Seuseupan yang sangat melegenda di Bogor. Saya pesan Mie Ayam yang memang disiapkan terpisah sama kuahnya, jadi tanpa merequest yamien pun sudah dapat yang diinginkan :)
Makan mie ayam paling enak ditemani sama kerupuk pangsitnya yang kecil-kecil tapi tebel :) uuhh jadi tambah nafsu makan hehehe.
Di Seuseupan ini, mie nya tentu dibuat sendiri. Jadinya mie nya lembut banget. Ayamnya juga asli daging semua, dan yang lebkh memberi nilai plus adalah kaldu ayamnya yang jernih dan gak terlalu berlemak! Bersih. Baksonya yang tiga biji pun enak banget, dagingnya otentik dan enak!

Menu yang dipesan: Mie Ayam Bakso

Tanggal kunjungan: 11 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil JC Wen

Alfa 2020

902 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.6  

Bakso Hits di Bogor

Bakso ini katanya udah top banget di Bogor dan udah ada sejak lama. Semua temen yang pernah nyobain bilang kalo ini enak jadi penasaran sama rasanya. Tempatnya lumayan luas tapi tetep rame banget sih, pas mau makan sampe mesti antri nungguin orang selesai makan dan meja diberesin dulu.

1. Mie Ayam Bakso

Berhubung aku gak terlalu suka sama bakso akhirnya aku pesan mie ayam mereka, biar tetep bisa nyobain baksonya aku pesen mie bakso. Buat aku mienya biasa aja sih, bumbu dan ayam kecapnya kurang berasa. Baksonya aku pilih yang tanpa urat, baksonya juga biasa aja sih menurut aku, agak bingung kenapa temen bilang ini enak banget.

2. Bakso

Untuk menu baksonya ada banyak pilihan dari halus, urat sampai isi telor. Aku cobain punya temen dan tetep aja menurut aku gak ada yang special, ya mungkin yang bikin beda ada lemak gorengnya (rasanya mirip kulit goreng cuma lebih padat dan berminyak).

Tanggal kunjungan: 02 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2020

2132 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakso Urat Yang Ngga Terasa Uratnya

Siapa yang ngga kenal ba'so seuseupan,udah terkenal dari dulu kalo bakso disini enak. Tapi menurut saya biasa aja siy,enak tapi bukan enak banget. Mungkin tergantung selera ya,sore ini makan disini pesan :
Bakso Urat Special
Isinya tiga pieces bakso ukuran sedang,empuk agak kenyal dan cukup gurih. Sayangnya uratnya ngga terasa,jadi mirip bakso biasa. Kuahnya enak,agak berlemak tapi masih oke.

Mie Ayam
Suka banget sama mie-nya,lembut,kecil-kecil dan rasanya ringan,kaya ramen hehe. Sayangnya ayam toppingnya terlalu banyak bumbu kunyitnya jadi agak ketir di lidah saya.

Es Jeruk Kelapa
Pengennya jus mangga,eh kosong. Jus alpukat eh kosong juga jadilah es jeruk kelapa,ternyata lumayan seger,manis asem,kelapanya muda.

Menu yang dipesan: Bakso Urat Special, Mie Ayam, Es Jeruk Kelapa

Tanggal kunjungan: 28 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil anggrianidewi

3 Review

Level 1

No Badge

4.4  

Baso hits Jaman Kuliah

Siapa tak suka baso, siapa juga tak kenal baso seuseupan buat kalian yang tinggal di Bogor pasti tau deh.
Yups baso nikmat yang terletak di bangbarung ini enyaaak banget, harga bersahabat, porsi pas dan bersih banget tempatnya.
Untuk aksesnya bisa naik angkot 08/ 08A dan angkot 09 rapi jalan dikit kedalemnya

Menu yang dipesan: baso urat spesial, Es Kelapa

Tanggal kunjungan: 11 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @foodjournal.id

52 Review

Level 7

No Badge

3.4  

Bakso yang terkenal di bogor !

Udah beberapa kali makan disini dan sangat sangat rame apalagi pas weekend. Gue pesen baso urat specialnya, gatau apa bedanya sama yang biasa , kayanya sama aja wkwk yang bikin unik mungkin dari lemak gorengnya kali ya. Kalo untuk baso uratnya, kurang berasa uratnya, atau mungkin uratnya gerlalu halus (?) tempatnya kalo rame agak pengap. Wajar sih, you get what you pay. Karena harganya sangat terjangkau (15-20K) dan rasanya enak, yaaa yang harus dikorbankan mungkin biaya tempatnya yang memang pinggiran style.
Worth to try ? Hmmmmm mungkin ngga terlalu ya hehe tapi kalo penasaran karena rame bgt ? Ya silahkan saja , ga rugi juga kok ✌️

Semoga reviewnya membantu ! 

Tanggal kunjungan: 09 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
3 Des 2020
Apa yang dipesan?