Bakso Boboho  [ Indonesia ]
3.4 5 review

Bakso Boboho

[ Indonesia ]
3.4 5 review
Rasa
3.4
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.2

Jl. Bangbarung Raya No. 51, Bogor Utara, Bogor

Buka - Kamis (10:00 - 21:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Boboho [ Bogor Utara ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1457192438
    https://assets-pergikuliner.com/wAnsSwQedaX3M9ewixhhIbuyEa0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/173541/picture-1457192438.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cUBAMrR6c8GtujUd6FTqPXwF5Ec=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/173541/picture-1457192438.jpg 2x
    385290
  • Picture 1457177292
    https://assets-pergikuliner.com/TWxO8bGSGbKyAf9_KpClxp_6b0Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/173475/picture-1457177292.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ekegIxkBVfy8qfEqyBuTwmFNDhE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/173475/picture-1457177292.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakso Boboho

Foto Profil Eka M. Lestari

Alfa 2020

529 Review

Level 14

Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakso

Bakso boboho ini menunya ada bakso sama mie yamien. Dan baksonya bisa pesen cuma 1/2 porsi. Untuk harganya affordable dan tempatnya lumayan bagus daripada tempat bakso biasanya. Ada mushollanya juga

Menu yang dipesan: Bakso

Tanggal kunjungan: 01 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Kurang Puas

Awalnya mau ngebakso di tempat lain tp tutup jd mampir aja kesini karna penasaran juga hehe. Langsung pesen bakso urat seporsi nih. Isinya satu bakso urat besar dan lima bakso polos yg kecil2 juga mie bihun dan sayur. Kuahnya saya suka gurihnya pas sekali apalagi pas udh ditambah sambal wuih mantap, bakso kecil nya juga lumayan enak saya suka nih lembut tp cukup berasa dagingnya naaah untuk uratnya saya agak kecewa karna kelembutan deh teksturnya jd kaya ada yg kurang aja gitu hmm jadi kurang puas padahal kuah dan bakso kecilnya udh lumayan oke yaaa.

Menu yang dipesan: Bakso Urat

Tanggal kunjungan: 08 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2020

2132 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Udah Ngga Seenak Dulu

Cukup lama juga saya ngga ngebakso disini,kalo dulu sampai antri dan rame banget pengunjungnya. Tapi waktu saya datang kemarin sepi-sepi aja.

Tempatnya masih seperti dulu,pelayanan juga cukup baik. Tapi ada yang beda sama rasa bakso yang saya pesan,masih enak tapi ngga special kaya dulu. Saya pesan Mie Yamien Bakso,request tanpa bakso besar jadi cuma bakso kecil dan tetelan goreng aja. Tetelan gorengnya masih enak,kriuk dan gurih banget.

Untuk minum saya pesan Juice Alpukat tanpa susu dan gula terpisah. Juice-nya kental banget,alpukatnya harum,enak.

Tanggal kunjungan: 25 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil DiraAndini

18 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Bakso maknyuuuuuusss

Siang-siang pas hujan emang paling enak makan yg anget anget. Kebetulan lagi lewat daerah Bangbarung, mampirlah ke Bakso Boboho. Porsinya menurut saya pas. Satu mangkok isinya 1 bakso urat ukuran besar, 5 bakso ukuran kecil, dan tetelan yang digoreng. Makyus banget rasa tetelannya.

Untuk minumnya saya pesan jus alpukat. Jus alpukatnya terlalu manis karena terlalu banyak campuran susu kental manis coklatnya. Tapi enak kyanya kalau gak terlalu banyak susu kental manisnya.

Makan bakso dan jus alpukat gak nyampe 30rb itu rasanya gak terlalu berat dikantong lah ya dengan rasa dan porsi bakso yg menurut saya pas dilidah dan perut.

Menu yang dipesan: Bakso Bihun dan Jus Alpukat

Tanggal kunjungan: 05 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nisanis

346 Review

Level 13

Steak Seafood Kopi Pasta Sushi Dessert

3.4  

Bakso enak di bogor!

Lagi jalan jalan ke bogor, hari ujan pengennya cari makanan hangat dan berkuah, akhirnya berhenti di bakso boboho, namanya baksonya lucu banget ya. Saya pesan bakso urat dan tetelan tanpa mie.. Porsinya cukup banyak, satu bakso ukuran besar dan 4 bakso ukuran kecil, baksonya empuk banget, dan kuahnya enak, gurih dan ngga bikin eneg, tetelannya enaaaaaaaaak rasanya pengen nambah lagi. Keseluruhan rasa baksonya memuaskan.

Menu yang dipesan: Bakso Urat

Tanggal kunjungan: 05 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
3 Des 2020
Apa yang dipesan?