Bakso Gulung Bragi  [ Indonesia ]
3.44 5 review

Bakso Gulung Bragi

[ Indonesia ]
3.44 5 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.2

Jl. Palayu Raya No. 21, Bogor Utara, Bogor

Buka - Selasa (09:30 - 21:00) 087770427698

087770427698

Buka Senin - Minggu (09:30 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Gulung Bragi [ Bogor Utara ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1524799841
    https://assets-pergikuliner.com/dqI85UwOefSIbdMweB9KcHCFMwk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/902323/picture-1524799841.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JOI3j8Pzb5rpfBK-FqNYECtGmnQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/902323/picture-1524799841.jpg 2x
    385290
  • Picture 1524799841
    https://assets-pergikuliner.com/AEucQUklHZQX0NJBNYFSo2doLLM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/902324/picture-1524799841.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Z09aWm8bUnWFY_pcvQwpf5L9PeY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/902324/picture-1524799841.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1524799841
    https://assets-pergikuliner.com/RU_qdz5j6ljj9ABFlHtBLwI0kw0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/902325/picture-1524799841.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9UbvtbhQOeGxRwH2SsPLUMXuHPM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/902325/picture-1524799841.jpeg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakso Gulung Bragi

Foto Profil RI 347 | Rihana & Ismail

Alfa 2019

225 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.2  

Bakso Dibalut Kulit Tahu

Langganan sedari jaman kuliah 8 tahun yang lalu. Yang bikin ketagihan tuh kuah baksonya yang sedep banget, bumbunya dan kaldu dagingnya juga kerasa. Kalau aku menilai bakso itu dari kuahnya, kalau kuahnya berasa kaldu banget pasti enak juga baksonya.

Nah kalau soal baksonya emang punya ciri khas sendiri disini, tampilannya digulung dengan semacam kulit tahu gitu. Dan jangan lupa makan baksonya pake pangsit juga buat menjadi pelengkap.

Tanggal kunjungan: 29 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @eatandclicks Vian &amp; Christine

Alfa 2018

445 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.2  

• BAKSO GULUNG BRAGI •

Kita lagi mau cobain salah satu Bakso kota hujan yang lagi hits di social media namanya Bakso Gulung Bragi! Yang unik disini ialah Baksonya digulung pakai kulit tahu ~ Endes yess keliatannya!! Sayangnya ketika ekspektasi kita sudah terlalu tinggi, membuat kita agak sedikit kecewa. Bakso Gulungnya keasinan yaoloh ~ 😥

Tetapi setelah di racik, jadi cukup membantu buat disantapp ~

Rasa penasaran tersampaikan sudah ~
.
.
💰 Rp. 12,000 - Rp. 24,000
🏠 Bakso Gulung Bragi
📍 Jl. Palayu Raya No. 15, Tegal Gundil, Bantarjati, Bogor Utara
💯 HALAL
🌟 6/10
.
.
#eatandclicks

Tanggal kunjungan: 27 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dony Jevindo @TheFoodSnap

Alfa 2018

101 Review

Level 8

Bakmi

2.0  

Dissappointed

Entah kenapa bakso gulung bragi ini begitu populer di Instagram. Despite bentuknya yang unik, buat saya ga ada yang spesial dari Bakso disini. Entah saya yang lagi apes atau memang standar mereka yang turun, tapi dari 3 menu yang saya coba semua rasanya berantakan.
Hari itu saya pesan Bakso Gulung Biasa, Bakso Gulung Urat, dan Bakso Gulung Spesial. Semua rasa baksonya sangat asin. Bakso Gulungnya juga biasa aja. Daging sapinya ga terlalu berasa, kuahnya juga plain. dan semakin parah karena rasa Es Teh Manis-nya yang ga enak banget karena berasa air tanah / apek. Di Bogor memang banyak bakso enak, tapi buat saya Bragi BUKAN salah satunya.

Tanggal kunjungan: 21 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kuli Kuliner

13 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Bakso gulung, unik dan enak!

Ini rekomendasi dari @alfiosa dan @separuhakulemak , katanya salah satu bakso paling enak di Bogor. Kenapa dinamain Bakso Gulung? Liat deh itu Bakso nya digulung pake kembang tahu gitu.. dan rasa baksonya itu.. ENAK BANGET NOM BOMB DWAR PYAR!!! Makasih banget deh buat Kiki dan Sari yang telah memperkenalkan sama bakso ini.. Kuli makan gak pake sambel dan saos serta kecap, udah gitu aja, NOM!!!!!

.

.

Lupa harganya, kalo gak salah sih Rp 19.000

Menu yang dipesan: bakso gulung urat

Tanggal kunjungan: 03 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2020

2118 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Enaaakkkk

Setelah dua kali pindah tempat,akhirnya bakso gulung bragi menetap di sebelah kiri jalan,masih di sekitar palayu.
Tempatnya sederhana,di rumah gitu dan hanya disediakan beberapa meja dan kursi.
Yang jadi favorit dari dulu,tentu saja bakso gulungnya. Jadi baksonya di bungkus dengan kembang tahu,kalo menurut saya agak asin tapi tetap aja saya suka. Kalo untuk bakso lainnya,bakso daging dan bakso uratnya juga enak banget,ngga terlalu kenyal dan dagingnya terasa banget.
Seporsi bakso komplit idr 24k saja,dijamin ketagihan deh,kuahnya gurih dan agak oily dari bawang gorengnya,syedaaap.

Tanggal kunjungan: 01 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Nov 2020
Apa yang dipesan?