Review Pelanggan untuk Bakso Gulung Bragi

Bakso gulung, unik dan enak!

oleh Kuli Kuliner, 03 Juni 2017 (3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Bakso Gulung Bragi
Foto Makanan di Bakso Gulung Bragi

Ini rekomendasi dari @alfiosa dan @separuhakulemak , katanya salah satu bakso paling enak di Bogor. Kenapa dinamain Bakso Gulung? Liat deh itu Bakso nya digulung pake kembang tahu gitu.. dan rasa baksonya itu.. ENAK BANGET NOM BOMB DWAR PYAR!!! Makasih banget deh buat Kiki dan Sari yang telah memperkenalkan sama bakso ini.. Kuli makan gak pake sambel dan saos serta kecap, udah gitu aja, NOM!!!!!

.

.

Lupa harganya, kalo gak salah sih Rp 19.000

Menu yang dipesan: bakso gulung urat

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakso Gulung Bragi

(Indonesia)

Jl. Palayu Raya No. 21, Bogor Utara, Bogor


Rata-rata: 3.4
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:4.0
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.2

Reviewer:

Foto Profil Kuli Kuliner

13 Review

14 Makasih