Bakso Kikil Pak Jaka  [ Indonesia ]
3.5 6 review

Bakso Kikil Pak Jaka

[ Indonesia ]
3.5 6 review
Rasa
4.3
Suasana
2.5
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.5
Kebersihan
2.8

Jl. Surya Kencana (Seberang Bank BCA), Bogor Tengah, Bogor

Sudah Tutup - Kamis (13:00 - 20:00) 081282823802, 085774241265

081282823802, 085774241265

Sudah Tutup Senin - Minggu (13:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Kikil Pak Jaka [ Bogor Tengah ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1446534245
    https://assets-pergikuliner.com/uN6Wk0lM03OL3WMHF40_5_qQKv4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/111244/picture-1446534245.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4dq36gMemgwwR98l7zGCa24wkm0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/111244/picture-1446534245.jpg 2x
    385290
  • Picture 1526375046
    https://assets-pergikuliner.com/PyCiaHR37xIf0dE8XFQX5KQh-S4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/921552/picture-1526375046.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PhlYCZw-KjOKcgRhIYCDFi27_HI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/921552/picture-1526375046.jpg 2x
    385290
  • Picture 1526375057
    https://assets-pergikuliner.com/2Lzh_CxSa0ONW7jhHkKqRyfJWpc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/921560/picture-1526375057.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/P0pMVP7cnuS_2CbK23bZU9UNX9U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/921560/picture-1526375057.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakso Kikil Pak Jaka

Foto Profil Ruly Wiskul

Alfa 2020

393 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Enak😘

Bakso Kikil Pak Jaka 

Bakso imut kecil-kecil yang lumayan garing bisa pilih mau pakai mie atau bihun, dan urat yang lumayan empuk kenyal. Kuahnya gurih
Enak dimakan selagi hangat


Terletak di pinggir jalan toko hanya disediakan beberapa bangku dan harus antri karena ramai banget


Awalnya aku berdiri sambil makan tetapi akhirnya dapat bangku juga sih 

Tanggal kunjungan: 01 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nana (IG: @foodlover_gallery)

Alfa 2020

668 Review

Level 15

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakso + kikil 👌

Hari ini spesial ke bogor mau kulineran di jalan surya kencana yang katanya surga makanan di Bogor. Pas turun angkot langsung nemu bakso kikil Pak Jaka yang udh diantri banyak orang gitu. Langsung ikutan antri dehh..
Kikilnya empukkk harganya 10 ribu per potong, ditambah bakso kecil" yang harganya 15 ribu seporsi. Kikilnya empuk banget deh enak, baksonya kecil" juga enak cuma agak sedikit keras mungkin karena baru buka dan baksonya baru blom lama dicemplungin hehe
Sayang kursinya kurang banyakk sempet makan berdiri sampe akhirnya kebagian duduk haha

Follow my instagram: @foodlover_gallery

Menu yang dipesan: Bakso Kikil

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stellachubby

Alfa 2020

833 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakso kuah bening enak di Bogor!

Salah satu bakso yang harus banget dimakan di Bogor! Wajiibb..
Bakso kikil Pak Jaka, endol banget dehh baksonya, kuahnya bening, bisa request juga ga pake kikil. Pake bihun dan baksonya kecil2, enakk! Seger banget kuahnya, semangkok tuh kurang.. hahaha.. Soalnya bikin ketagihan..

Tempatnya di Jalan Surya Kencana, jalanan kulineran di Bogor, persis di depan toko favourite gerobaknya! Gampang kok carinya apalagi weekend soalnya rame banget, liat aja rame2 dpan toko favourite pasti si bakso kikil lagi beraksi.

XoXo,

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: Bakso Kikil

Tanggal kunjungan: 07 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil William Wilz

Alfa 2020

1115 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakso Kikil uenakkk..

Lagi maen ke bogor pengen kulineran di daerah surya kencana. Tujuan pertama saya bakso kikil pak jak yang katanya uda terkenal disini lokasi ny sebelum perempatan gang aut ada di sebelah kiri. Sepintas tampilan jualan nya biasa aja  jualan nya pake gerobak kayu terus di atas nya ada kikil nya gede2. Saya pesen 1 porsi bakso kikil dan kikil nya bisa pilih sendiri mau brp potong @15rb kikil nya.rasa bakso kikil nya  enak bakso nya kecil2 dapet 10 bakso kikil nya juga empuk dan kaga ada lemak nya. Untuk harga semagkok nya 25rb saja

Tanggal kunjungan: 12 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2020

2188 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakso Bening Sedap Pisan

Bakso kikil yang terkenal enak ini letaknya di jalan suryakencana,depan toko alat-alat olahraga sebelum gang roda dan gang aut. Dengan gerobak sederhana,bakso bening khas bogor ini beda dengan bakso bening lainnya karena dilengkapi potongan kikil. Untuk satu porsi harganya idr 10k,untuk tambahan kikilnya idr 10k/ pieces. Jadi kita tinggal pilih mau pake kikil berapa banyak. Kuahnya sedap banget,gurih asin dan ngga enek. Daging baksonya kecil-kecil,agak kenyal dan enak. Sementara kikilnya empuk dan ngga berbau. Pelayanan ramah pisan,urang bogor gitu lho 😉

Tanggal kunjungan: 21 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil cemalcemilbogor

25 Review

Level 4

Dessert

4.2  

Bakso Kikil Yang Melegenda

Kalo ke Bogor, kurang afdol rasanya kalau gak nyobain Bakso Kikil Pak Jaka. Bakso yang udah melegenda dan menjadi hits di Bogor ini memang gak pernah sepi pengunjung. Pembelinya gak hanya dari Bogor aja, tapi dari luar Bogor juga loh, mulai dari anak-anak sampai orang tua. Gak salah memang kalo Bakso Kikil Pak Jaka ini selalu ramai, karena rasanya memang luar biasa 👍👍. Rasa bakso nya manteeeppp, juicy, kenyal, ah pokoknya endes pisan lah. Kikil nya juga juara, gak terlalu keras dan gak terlalu lembek. Kuahnya juga enak. Seporsi menu bakso ini dihargai 10.000, isinya ada bakso, bihun, taburan bawang serta daun seledri. Jangan lupa pakai kikilnya seharga 10.000 biar makin sedap! Recomended 👌

Menu yang dipesan: Baksi Kikil

Tanggal kunjungan: 01 November 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Mar 2021
Apa yang dipesan?