Bakso Pa'de Jangkung  [ Indonesia ]
3.67 3 review

Bakso Pa'de Jangkung

[ Indonesia ]
3.67 3 review

Bakso Pa'de Jangkung [ Bogor Tengah ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1447155296
    https://assets-pergikuliner.com/FCVfU-x1Ig4IAz7sJUn6Jd9orYk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/114706/picture-1447155296.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wIsBoYupYItp_-7-vrl1rKjY0hA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/114706/picture-1447155296.jpg 2x
    385290
  • Picture 1458548068
    https://assets-pergikuliner.com/t4wbP88uwPnxQctqHb1aKOobGFg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/183253/picture-1458548068.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/7CdhVdoPQ3Uvb70njWcc_N92sUA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/183253/picture-1458548068.JPG 2x
    385290
  • Picture 1458548069
    https://assets-pergikuliner.com/LkiEiA_7X-jy19-KpciQM1PuAd0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/183254/picture-1458548069.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/iEBvrI8m4M5ERFJePrPRjwECfek=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/183254/picture-1458548069.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakso Pa'de Jangkung

Foto Profil RI 347 | Rihana & Ismail

Alfa 2019

225 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Kuahnya Sedap

Salah satu bakso yang kuahnya sedap se-Bogor raya. Ukuran baksonya besar, 1 porsi bisa dapat 7-8 bakso. Yang terkenal khas disini adalah tahunya yang kering kriuk banget. Ga bisa dimakan tanpa kuah karena keras banget. Jadi memang harus direndam dulu di kuah baru dimakan deh.

Dan keunikan lainnya disini disediakan jeruk limo, aneh sih karena jarang kedai bakso menyediakan jeruk limo, biasanya kuah soto yang cocok pake jeruk limo. Tapi malah itu jadi ciri khasnya kuah sedap karena peresan jeruk limo.

Tanggal kunjungan: 03 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2021

2224 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Bakso Favorit di Bogor

Hari ini sukses ngidam pengen makan bakso pa'de jangkung. Berharap parkiran sepi,ternyata tetap penuh seperti biasa,kadang harus rela dipanggil di tengah-tengah lagi asik makan karena harus pindahin mobil,mau ada yang keluar dari parkiran hahaha.
Tempatnya lumayan bersih,malah kadang kecium bau sabun pembersih lantainya yang kuat,maksudnya biar ngga ada lalat mungkin.

Sebelumnya pakde ini terkenal suka keliling di sekitar daerah pakuan dan tanah baru. Terus buka kios disini dan laris manis. Baksonya sedikit beda dengan kios bakso lain yang lebih dulu eksis di bogor. Saya pesan Bihun Bakso Lengkap Idr17k
Isinya bakso,bihun,tetelan,tahu kulit kering,nah yang unik di tahu keringnya ini,krispi dan emang bikin ketagihan. Ada extra buat yang merasa masih pengen tahunya Idr 7k/ dua pieces.

Menu yang dipesan: Bakso bihun

Tanggal kunjungan: 18 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Naluri Ragita

28 Review

Level 4

No Badge

3.0  

termasuk mahal:(

baksonya kenyal siih terus disini kalo mau pake tulang muda ga perlu minta dulu udh dikasih dr sananya. 

aku pesen mie yamien. pertamanya aku kira mie ayam gitu. tau nya mie kering biasa pake bakso(dikasih kuahnya juga sih) tapi rasa baksonya pas. sambelnya juga lumayan. tapi harganya kurang pas untuk semangkok baso 

Menu yang dipesan: mie yamien bakso, Bihun Bakso

Tanggal kunjungan: 10 November 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
7 Mei 2021
Apa yang dipesan?