Bakso Titoti  [ Indonesia ]
3.6 2 review

Bakso Titoti

[ Indonesia ]
3.6 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Jl. Siliwangi No. 10, Bogor Selatan, Bogor

Buka - Kamis (09:00 - 21:30) 0251 8325607, 082310111668

0251 8325607, 082310111668

Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Titoti [ Bogor Selatan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Kapasitas: 50 kursi
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1445482055
    https://assets-pergikuliner.com/2oFGj-F58uO3sVm0nuY8T7-QTZI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/105738/picture-1445482055.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ejWt1RAvdub-SmUxF_-UJvIWhcg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/105738/picture-1445482055.jpg 2x
    385290
  • Picture 1457350693
    https://assets-pergikuliner.com/_StDcOzfmlA-y-ePbbdUd8W8dV4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/174576/picture-1457350693.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xapIRiJLG-XSPdsJhF8e328sRFU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/174576/picture-1457350693.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakso Titoti

Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Enak Titik

Duuuh mendung2 ingin ngebaso, meluncur lah saya kesini kebetulan ga terlalu jauh dari rumah. Begitu sampe sana agak bingung karna penuh euy untung masih kebagian tempat. Langsung lah saya pesen bakso telur campur dan es kelapa. Agak kaget karena pesenan saya dtg cepet bgt padahal lg rame tuh.

Seporsi baso yg saya pesen tuh isinya tahu, baso urat ukuran sedang, baso biasa ukuran sedang dan baso telur yg telurnya utuh satu, oh ya sama mie kuning dan bihun juga ya. Gurih kuahnya enaaakk hanya kurang asin dikit aja dan di kuahnya dikasih kikil kecil2 gt. Begitu nyobain baso urat dan baso polosnya duuuuhh ini enaaaaakk banget asli enaaakk, walaupun baso urat tp ga keras dan gampang bgt motongnya. Dagingnya berasa banget jd bikin enak. Untuk baso telornya enak jg tp lebih enak yg urat. Es kelapanya jg seger karena dikasih sirup cocopandan gt tp manisnya pas kok. Ini jd salah satu warung baso favorit saya di bogor.

Menu yang dipesan: Baso Telur Campur, Es Kelapa

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil separuhakulemak

60 Review

Level 7

Dessert

3.4  

Bakso Urat yang enak di Bogor

Rekomendasi kuliner kali ini adalah Bakso Titoti. Ini pertama kali nyoba & langsung jatuh cinta. Sedap bgt nih bakso, apalagi bakso uratnya mamamia 😍. Tapi tergantung selera jg sih krn bakso ini kuah nya agak berminyak mungkin krn pengaruh dari kaldu. Klo eke sih suka suka aja namanya jg separuh tubuhku lemak hihihihi.  Salah satu bakso yang enak di Bogor. Bakso uratnya mantep pisan! 

Menu yang dipesan: Bakso Urat

Tanggal kunjungan: 12 Juli 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
3 Des 2020
Apa yang dipesan?