Bakso Titoti  [ Indonesia ]
3.8 4 review

Bakso Titoti

[ Indonesia ]
3.8 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.5

Jl. Raya Sirkuit Sentul, Sentul, Bogor

Buka - Jumat (09:00 - 21:30) 081298298100

081298298100

Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Titoti [ Sentul ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1567394557
    https://assets-pergikuliner.com/893sawg5XMPoFkJkZo-BVMyc1LY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1565139/picture-1567394557.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qcU8wIHz52yRjoiy_0a0IwrMjnw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1565139/picture-1567394557.jpg 2x
    385290
  • Picture 1567394557
    https://assets-pergikuliner.com/sQ2unxXz_MyltMy1bANop4zLVuI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1565140/picture-1567394557.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OlnSoQjR5m2Gfgsh1EcqK3bNuNo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1565140/picture-1567394557.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583489696
    https://assets-pergikuliner.com/k3ZRp_x5hzs8R9_u2vp9trpIBB0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1883155/picture-1583489696.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cJhVQ_oGHHoj88MOjU3U5bDjuro=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1883155/picture-1583489696.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583489696
    https://assets-pergikuliner.com/Bj6OfCdR64kktIvO-lJokdrb9bM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1883156/picture-1583489696.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HCdsJ1ehZGdGsLXv-QX-Ti92YNI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1883156/picture-1583489696.jpg 2x
    385290
  • Picture 1479382030
    https://assets-pergikuliner.com/roJ1VoCaHDTIupUf-8rGrqO685Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/383768/picture-1479382030.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/X7FzId8pPubSV9O5he9tO-AL-g0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/383768/picture-1479382030.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Titoti

Foto Profil Della Ayu

Alfa 2022

1326 Review

Level 18

Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Enak Murah

Mampir ke Bakso Titoti Wonogiri cabang Citeureup, tempatnya cukup besar dan luas. Walaupun terbuka dan ga pake AC tapi ga panas karena banyak kipasnya.

Disini menunya cukup beragam, ga hanya bakso aja tapi ada mie ayam, siomay dll. Aku pesen Mie Ayam Pangsit (18k) dan teh tawar hangat (1k). Mie ayamnya enak, porsinya lumayan banyak, ayamnya juga banyak dagingnya bukan tulang aja.

Untuk pelayanan walaupun ramai tetap dilayani dengan cepat.

Tanggal kunjungan: 05 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rere Shynta

1 Review

Level 1

No Badge

4.6  

Mie ayam super nikmatttt..

Walaupun Titoti banyak cabangnya, tapi tetap semua Titoti itu enak. Apalagi rasa Mie Ayamnya. Favorite bangetttt.. Suasananya lumayan lah, walaupun gak ber-AC, tp kipas anginnya banyak koq. Good!

Menu yang dipesan: Mie Ayam

Tanggal kunjungan: 01 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cantika | IGFOODLER

Alfa 2018

348 Review

Level 12

Seafood Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

Mkn bakso yukk...

1. Bakso campur nya lumayan enak. Porsi nya pas, bakso nya empuk, trs dpt bihun nya juga lagi. Isinya itu ada 2 bakso halus & 2 bakso urat. Dua" nya enak kok, trs dpt tahu nya setengah. Kuah nya panas nya juga pas gitu.
2. Siomay biasa

Ini menurut aku kurang enak, entah gimana gitu ya.

Tp kalo yg digoreng tuh lumayan rasanya. Padahal sama aja sih, cuman bedanya di goreng apa kgk.
Tempatnya sedeng, biasa aja, gak kotor" banget juga sih. Trs kalo dari Tol yg jakarta itu tinggal muter balik & gak nyampe 2 menit udah sampe deh.

Menu yang dipesan: Bakso Campur, Siomay, Siomay Goreng

Tanggal kunjungan: 01 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Darsehsri

Alfa 2023

3225 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakso Komplit Ngenyangin Banget

Memang paling enak makan makanan berkuah kalo cuaca lagi dingin kaya gini. Pilihan bakso yang enak di sentul bisa dihitung dengan jari. Salah satu favorit saya Bakso Titoti yang baru buka ini. Pesan yang menu komplit dan pas datang bikin bengong,isiannya benar-benar komplit. Ada bakso urat,bakso isi telur,baso tahu dan bakso halus,ngga ketinggalan daging kikil sapi,enak bangeeet. Seporsi idr 25k aja

Tanggal kunjungan: 17 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
19 Jul 2024
Apa yang dipesan?