Review Pelanggan untuk Dailydose Coffee & Eatery

cafe dengan menu lengkap

oleh Naluri Ragita, 09 Desember 2015 (5 tahun yang lalu)

3.6
Foto Interior di Dailydose Coffee & Eatery
Foto Makanan di Dailydose Coffee & Eatery

jadi baru-baru ini kesini padahal kafenya udah lama. hehe

suasananya tuh lowlight-lowlight gitu. nyaman deh. yg suka fotografi bisa sekalian foto2 disini. nyaman banget. banyak stopkontak hhe 

disini juga menunya termasuk yang semuanya ada. mulai dari pasta, kopi, teh, dessert, nasi goreng ada disini semua & rasanya gak mengecewakan. cuma pelayanannya agak lama aja. waktu itu aku pesen kentang goreng lamaaa banget mungkin karena agak rame... tapi kalo pesennya kopi sih masih cepet

aku pernah pesen caramel machiatto. dan itu paas banget masih ada pait2nya nggak terlalu manis. plihan kopinya jugak lumayan banyak. aku pesen hazelnut latte juga enaakcuma sirupnua terlalu banyak


termasuk murah karena dari porsinya juga lumayan laah hehehe.

Menu yang dipesan: Caramel Machiatto, Hazelnut Latte

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Dailydose Coffee & Eatery

(Kafe)

Jl. Achmad Adnawijaya (Pandu Raya) No. 141A, Bogor Utara, Bogor


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.8
Suasana:4.1
Harga:3.8
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Naluri Ragita

28 Review

8 Makasih