Review Pelanggan untuk Damar Restaurant - Pullman Ciawi Vimala Hills Resort

Servicenya kurang proper

oleh Mouthgasm.jkt , 06 Desember 2020 (5 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.0
Foto Interior di Damar Restaurant - Pullman Ciawi Vimala Hills Resort
Foto Interior di Damar Restaurant - Pullman Ciawi Vimala Hills Resort

Lagi stay di Pullman Ciawi, bfast disini & sorenya menikmati staycation dekat pool. Kepengen dessert.... pilih ES CAMPUR

Isian lengkap & yaaa so-so lah sama harganya. Kalo hotel bintang 5 macem gini sih, harus good service.

Aku nanya colokan utk charge hp, dijawab ga ada "paling cuma itu *sambil nunjuk dekat coffee machine*"


Aku inisiatif aja nanya boleh titip ga? Baru deh di- iya kan๐Ÿ™‚๐Ÿ˜ด

Foto lainnya:

Foto Interior di Damar Restaurant - Pullman Ciawi Vimala Hills Resort
Foto Interior di Damar Restaurant - Pullman Ciawi Vimala Hills Resort
Foto Makanan di Damar Restaurant - Pullman Ciawi Vimala Hills Resort
Foto Makanan di Damar Restaurant - Pullman Ciawi Vimala Hills Resort
Foto Makanan di Damar Restaurant - Pullman Ciawi Vimala Hills Resort
Foto Makanan di Damar Restaurant - Pullman Ciawi Vimala Hills Resort
Foto Makanan di Damar Restaurant - Pullman Ciawi Vimala Hills Resort
Foto Interior di Damar Restaurant - Pullman Ciawi Vimala Hills Resort

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Damar Restaurant - Pullman Ciawi Vimala Hills Resort

(Indonesia,Barat)

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort
Jl. Raya Puncak, Puncak, Bogor


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.6
Suasana:4.8
Harga:3.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2021

1452 Review

823 Makasih