de' Leuit  [ Indonesia ]
3.91 18 review

de' Leuit

[ Indonesia ]
3.91 18 review
Rasa
4.0
Suasana
4.3
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.9

Jl. Ciheuleut Pakuan No. 3, Bogor Timur, Bogor

Buka - Senin (10:00 - 21:30) 0251 8390011

0251 8390011

Buka Senin - Jumat (10:00 - 21:30), Sabtu - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

de' Leuit [ Bogor Timur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1575441207
    https://assets-pergikuliner.com/J2lzl8miEexgmV8aWqtrTqAxb6Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723955/picture-1575441207.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ldmfveZvNBgPTi5p6grOSUJNqXc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723955/picture-1575441207.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575441208
    https://assets-pergikuliner.com/KY-FhH-2E4kg6NX_a4n5PNrdL3o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723956/picture-1575441208.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0x582L_hcckZwdtGj1mrNmK_A9o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723956/picture-1575441208.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575441208
    https://assets-pergikuliner.com/gBLCvxdsbLekYVEPOjjX_9bADNs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723957/picture-1575441208.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/G499sXs2Cjic4FkGwG1piZ_v9AE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723957/picture-1575441208.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575441209
    https://assets-pergikuliner.com/dc81vywrIMSdAYcP5-Sp8eZCgvU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723958/picture-1575441209.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-afmaLOZuyXsXh3hbxSqmAHa-AM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723958/picture-1575441209.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575441210
    https://assets-pergikuliner.com/Z1BM-yb17SK5WAk0hfv4R-Ot54Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723959/picture-1575441210.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RaG-GgqFhbiR6r5_U1Jf5UvJ84Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723959/picture-1575441210.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575441210
    https://assets-pergikuliner.com/FHKAGRAWZWHmPY6GYDHZlQt5HKM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723960/picture-1575441210.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oVnGvd1fReR7vnROeoJz5414h9c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723960/picture-1575441210.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571373424
    https://assets-pergikuliner.com/cPEz0qFZ97Eaxq3XPDYzcnqGEaM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1640655/picture-1571373424.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mzEAzyg3D05VZ5945yz_DrIpehk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1640655/picture-1571373424.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk de' Leuit

Foto Profil Fioo | @eatingforlyfe

Alfa 2020

160 Review

Level 10

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.8  

RESTO SUNDA BOGOR

Resto sunda yang satu ini udah jadi favorit banyak orang deh. Resto nya cozy dan tiap hari rame terus. Tempatnya luas banget ada 2 lantai yang paling asyique di lantai kedua nya. Jadi bisa lihat pemandangan kota bogor juga sama nikmatin angin sepoy sepoy. Untuk menu makanannya cukup banyak dan harganya juga masih terjangkau

Tanggal kunjungan: 08 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @egabrielapriska

Alfa 2020

249 Review

Level 12

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

4.2  

Wajib makan di Bogor­čĺ×

De'Leuit Sensasi Nasi Jambal salah satu makanan khas Bogor yang lumayan terkenal.Sering banget makan disini, istilahnya belum ke Bogor lah kalo gak mampir makan di De'Leuit. Untuk tempatnya luamayan besar dan selalu rame banget. Buat acara pun juga bisa lho di De'Leuit. Untuk service juga bagus banget, walaupun selalu rame tapi tetap ramah dan gak terlalu lama untuk nunggu makanannya. Selalu puas lah sama servicenya. Untuk makanannya pun LUAR BIASA! ENAK DAN SUKA! Rekomended banget sih kalo kalian nyari tempat makan di Bogor!
IG : egabrielapriska

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Review Dika & Opik (@go2dika)

Alfa 2020

689 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Restoran Keluarga

De Leuit termasuk Restoran Sunda di Bogor yang legendaris. Sepertinya rata rata orang Jakarta pernah makan disana, karena De Leuit sudah ada sebelum Cafe Instagramable menjamur di Bogor.


Parkirannya sih luas, tapi kapasitas pengunjungnya lebih banyak lagi sampai lantai 3. Bisa pilih model lesehan, meja makan biasa, atau model makan yang lebih intimate dan hangat dengan nuansa bambu. Tersedia juga Playground dan Mushola buat mereka yang membutuhkan.


Kami pesan Paket Nasi Jambal De Leuit (48k), dengan Sayur Asem jadi 52k, Nasi Rames De Leuit (43k), dan tambahan Sate Kambing (65k).


Paket Nasi Jambal De Leuit isinya udah lengkap dengan Lauk dan Lalapan. Untuk Lauk Utama bisa pilih Empal, Ayam, atau Ikan Asin. Tambahan yang sudah termasuk paketnya ada Tahu, Bakwan Jagung, Tumis Oncom Bandung, Sambel, dan Lalapan. Sayur lalapannya ada 4 macem, yaitu Terong Hijau, Selada, Mentimun, dan Tomat yang semuanya segar. Duh, paling cinta deh ama masakan Sunda kalo Sayurnya mentah dan seger gini.


Empalnya Empuk, Bakwan Jagungnya enak. Semua lauk dibumbui dengan baik, kecuali Tumis Oncom Hitam yang kurang sesuai di lidah saya. Kalo Oncom Oranye sih saya doyan banget. Sambelnya ngga terlalu pedas.


Untuk Paket Nasi Rames, yang beda adalah sayur tumisnya diganti Buncis Kentang Bumbu Kuning dan Tumis Kacang Kedelai (?). Untuk Sate Kambingnya istimewa dengan potongan besar, dan empuk, serta irisan bawang rawit yang makin memperkaya rasa.


Menu yang dipesan: Paket Nasi Jambal De Leuit, Sayur Asem, Nasi Rames De Leuit, Sate Kambing

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2020

863 Review

Level 16

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Nice

Tempatnya laris nih di bogor
Tempatnya luas juga
Banyak tempat duduknya cuma agak gelap


Makanannya enak banget nasi jambalnya

Nasi nya kayak nasi uduk gt enak bgt

Ayamnya enak bumbunya berasa
Bakwan jagungnya enak
Gurami gorengnya enak garing gt

Tempat bersih
Anak2 bs main kl disini

Tanggal kunjungan: 01 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Avien Aryanti

94 Review

Level 9

Kopi Bakmi

4.2  

Nasi Timbel Kasohor - Empal Gepuk

Resto keluarga yang cukup terkenal di Bogor ini memang menawarkan menu2 berkualitas dengan selera Pasundan

Kalau mau datang rame-rame di hari libur, demi kenyamanan jangan lupa reserve dulu untuk menghindari waiting list.

Saya memesan menu Nasi Timbel Kasohor - Empal Gepuk yang ukurannya menurut saya pas dan rasanya cocok dengan lidah saya

Tanggal kunjungan: 02 November 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2020

2681 Review

Level 23

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Resto sunda enak

Kalau ke bogor pasti mampir kesini, karena menurutku dr leuit ini restaurant yang menyajikan masakan sunda terenak di kota bogor. Temoatnya juga cukup besar, ada lesehan, ada tempat duduk biasa, dan ada playground anak-anak juga, lumayan nih kalau yang bawa anak jadi ada hiburan

Menu yang biasa aku dan keluarga pesan adalah kangkung cah, cumi bakar, pepes jamur, ayam bakar, ikam gurame goreng, empal, dan ikan asam manis. Makanannya enak-enak dan gurih, sambelnya juga enak disini.

Well, kalau yang mau ke bogor dan mau makan restaurant sunda yang enak, aku rekomenin de leuit ini

Tanggal kunjungan: 26 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jessica Sisy

Alfa 2020

723 Review

Level 15

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Ga seenak dulu

Tiap ke Bogor pasti mampi ke sini krn kangen sama bakwan jagungnya yg enak. Temaptnya laus terdiri dari 3 lantai dan ada pendoponya serta tempat bermain anak2. Kalo malem sih rame bgt ya. Gw ke sini pas makan siang.
1. Bakwan Jagung: the ebst! Garing bgt dan dalemnya empuk. Selalu nambah makan ini.
2. Soto bogor ayam: kuahnya kental, berbumbu, tp keasinan.
3. SAte ayam: bumbunya enak, kental gitu, enak baut nasi. Dagingnya kecil2 sedikit gitu syg nya.
Overall, gw ngerasa dulu lbh enak mknn nya. Sekarang udah agak berubah rasanya.
Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 16 September 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2020

2681 Review

Level 23

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Masakan sunda

Mampir makan siang di de leuit ini, tempatnya cukup besar, seating areanya ada yang di table, ada juga yang lesehan, kl yang lesehan di belakang dekat dengan playground anak-anak, mungkin kalau yg bawa anak-anak seperti aku lebih nyaman duduk di lesehan belakang. Walaupun tempatnya non AC tapi tidak terlalu panas disini

Untuk menunya semuanya masakan sunda, aku pesen nasi jambal de leuit (42k), isinya ada ayam, bakwan jagung, tahu, sambel, sayur asem, tumis oncom, dan lalap. Enak juga sih disini makanannya cukup gurih dan mengenyangkan, sambelnya juga pas di lidah.

Next time pastinya bakal balik lagi kesini, apalagi disini ada playground anak-anak, cocok banget buat emak2 macam daku wkwk

Tanggal kunjungan: 26 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil miss liyh

24 Review

Level 4

No Badge

3.4  

Makanan berdua

Kesini berdua jadi pesennya yang menu paket timbel komplit. Kalo rame2 sih enaknya di lesehan ya. Dan di depan lesehan kan ada perosotan anak2 jadi betah mainnya. Tapi sayang rasa bakwan jagungnya ga seenak dulu.

Menu yang dipesan: Nasi Timbel Komplit

Tanggal kunjungan: 04 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil RI 347 | Rihana & Ismail

Alfa 2019

225 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.2  

Nasi Timbel Kasohor

Salah satu Resto Sunda yang makannya enak dan aksesnya mudah dicapai, karena ga jauh dari pintu Tol Jagorawi. Tempatnya luas, ada bagian kursi meja makan dan bagian lesehan. Paling enak sih makan makanan sunda sambil duduk di lesehan ya. Depan lesehan juga ada permainan anak, lumayan bisa bikin anak-anak betah

Kalau lagi makan ramean enaknya pesen satu-satu ya, mulai dari lauk dan sayurnya. Karena kemarin lagi berdua jadi ambil yang simple aja pake menu paket. Cobain paket Nasi Timbel, isiannya komplit banget ada tahu, tempe, ikan asin, perkedel jagung, empal, sambal dan pastinya sayur asam. Saya suka kuah sayur asamnya sedaap banget, bumbunya kerasa isiannya juga penuh.

Tanggal kunjungan: 02 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat