Review Pelanggan untuk Divani's Boulangerie & Cafe

Good place

oleh Mouthgasm.jkt , 03 Oktober 2020 (8 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Interior di Divani's Boulangerie & Cafe
Foto Interior di Divani's Boulangerie & Cafe

Tempat yang membuat hasrat ke Cibubur agak meningkat, ya secara.... emang daerah yang terkenal padat dan macet. Yang ini letaknya di area perumahan gitu dan persis di sebelahnya ada gedung serbaguna juga. Sepertinya ya ini dipergunakan sisa lahannya LOL.

TAPI ASLIIIII keceeeee!!!! Ga nyesel deh yaaa kalo aku, cozy dan staffnya pun ramah. Btw, emang pintu masuknya agak keras jd agak di dorong gitu ya. Disini bisa pesan dimeja, harganya sih cukup terjangkau. Kita ber 4 pesen:
ES COKELAT
MILKY RAISIN: Ada rum essense halal yg strong
ES KOPI DIVANIS: agak beda kayak ada nougat yang di caramelized gitu.
HOT CAFFE LATTE

Food:
OREO CHEESECAKE: kurang set, kurang legit. Kyk dominan sugar daripada creamcheese.

TAHU BUTTER MILK: ah yang ini ga rekomen, tidak merata, ada yang garing ada pula yang macem mendoan. Ga berasa butternya. Gurihnya mecin sekali. Cuma dikasih saus sambal biasa buat cocolan. Porsinya aja bs sharing. Kirain tahu ditepungin terus saus buttermilknya terpisah juga untuk cocolan huhu.

Foto lainnya:

Foto Interior di Divani's Boulangerie & Cafe
Foto Makanan di Divani's Boulangerie & Cafe
Foto Makanan di Divani's Boulangerie & Cafe
Foto Makanan di Divani's Boulangerie & Cafe
Foto Makanan di Divani's Boulangerie & Cafe
Foto Makanan di Divani's Boulangerie & Cafe
Foto Interior di Divani's Boulangerie & Cafe
Foto Interior di Divani's Boulangerie & Cafe

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Divani's Boulangerie & Cafe

(Kafe)

Perumahan Taman Kenari Nusantara
Jl. Perumahan Taman Kenari, Cibubur, Bogor


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.1
Suasana:4.6
Harga:3.4
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2021

1452 Review

823 Makasih