Review Pelanggan untuk Dulang Restaurant

Susah banget panggil pelayannya

oleh Marsha Sehan, 24 September 2017 (sekitar 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

2.8
Foto Makanan di Dulang Restaurant
Foto Makanan di Dulang Restaurant

Ngeliat rating di Google lumayan, jadi gue dan teman2 memutuskan utk makan di sini. Tempatnya cukup besar, jadi kalo mau  makan sm keluarga besar sambil istirahat sih pas banget. Ada area yg isinya meja makan semua, ada juga area lesehan yg lingkungannya berasa lebih hijau dan nyaman. Untuk ke area lesehan ini turun ke bawah melewati tangga.
Gue dan teman2 pilih ke area lesehan. Well, buat emosi adalah, manggil pelayannya susah banget. Semua pelayan adanya di atas. Disediain semacam pentungan maling gitu sih buat panggil pelayan. Tapi uda ketok berkali2 pelayannya ga datang2, sampe akhirnya gue harus ke atas buat panggil pelayannya. Padahal pas di atas pelayannya stand by lho, masa iya sih ga kedengeran gue ketok pentungan berkali2 dan keras dari bawah? Hmmm..

Gurame bakar
Pesannya yg beratnya 5 ons. Yaa rasanya B aja. Bumbunya cukup meresap di ikan. Tapi dikasih kecapnya pelit banget haha. 

Gurame goreng
Gue selalu lebih suka yg digoreng daripada yang dibakar. Lebih gurih aja gitu. Tapi sayangnya digorengnya kurang garing. Biasanya kalo pesen gurame goreng yg diincer ekornya donk? Iya kan iya donk? Ini ekornya kurang garing. Malah sedikit alot.

Puyung hai
Kuakui ini menu yg paling enak dari semua yg gue pesan. Entah gimana semua rasa balance dan rasa asam manisnya berasa nikmat aja di lidah. Porsinya juga tergolong okelah dg harga 30rb, tebel2 gitu.

Telur tahu
Ini sih puyung hai yg ga pake saos asem manisnya haha. Bedanya ada sedikit sensasi tahunya aje. Sisanya sih yaa termasuk oke. Gue cukup suka juga

Sayur asem
1-10? Jawaban gue 4. Rasa khas sayur asemnya ga berasa. Terus semua sayur berasa kurang mateng gitu. Bahkan sampe ke si jagungnya juga berasa ga matang.

Buat minuman gue dan teman2 pesan wedang jahe, wedang jahe susu, bandrek, es teh tawar. Bandrek rasanya aneh mampus. Wedang susu kurang berasa jahenya. Paling mending si wedang susu jahe, walaupun ga terlalu berasa jahenya tapi yaa masih termasuk okelah.

Total semua menu di atas tadi pluss sambel oncom dan pluss minum (semacam bandrek, wedang jahe, dll) adalah sekitar 530rb untuk 7 orang. Masih tergolong oke lah yaa. Porsi ngenyangin kok.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Dulang Restaurant
Foto Menu di Dulang Restaurant
Foto Menu di Dulang Restaurant
Foto Makanan di Dulang Restaurant
Foto Interior di Dulang Restaurant
Foto Makanan di Dulang Restaurant

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Dulang Restaurant

(Indonesia)

Jl. Raya Puncak KM 83.7, Puncak, Bogor


Rata-rata: 2.8
Rasa:3.0
Suasana:3.0
Harga:3.0
Pelayanan:2.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

242 Makasih