Review Pelanggan untuk Fish N Chef

Pasta Vs Nasi Goreng

oleh DiraAndini, 19 Maret 2016 (sekitar 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Fish N Chef
Foto Makanan di Fish N Chef

Bingung malam minggu mau kemana karena macet dimana-mana. Alhasil mampir deh kesini (mumpung gak jauh dari rumah). Lagi pengen makan banyak jadi aja pesen Salmon Fried Rice sama Seafood Aglio Olio n minumnya Lemonade (gak keliatan rakus kan).
Menu keluar pertama Seafood Agilo Olio yg aromanya bikin cacing diperut makin meronta. Pas di coba rasanya pas banget dilidah. Gak begitu pedes n jg gak begitu asin. Seafoodnya juga seger n banyak kok ada udang n cumi, tapi sayang pastanya kurang banyak.hehehe
Menu selanjutnya Salmon Fried Rice yg menurut gw rasanya menyimpan misteri.hahaha kenapa menyimpan misteri, karena pas suapan pertama tuh rasanya kya ada campuran keju atau butter gitu yg bikin nasi goreng ini beda n ngasih salmonnya juga gak pelit. Rasa keseluruhannya gak mengecewakan sih, pas gak asin. Porsinya pas lah ya, gak banyak/sedikit. Tapi sayangnya ice lemonade yg dipesen terlalu sedikit. Gak kecewa deh pokoknya makan malam ini meskipun menggabungkan dua menu makanan dari daerah asal yg berbeda di satu tempat makan.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Fish N Chef

Menu yang dipesan: Salmon Fried rice, Lemonade, Seafood Aglio Olio

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Fish N Chef

(Barat, Italia)

Jl. Ahmad Yani No. 40A, Tanah Sareal, Bogor


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.4
Suasana:3.6
Harga:3.2
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil DiraAndini

18 Review

15 Makasih