Gokana  [ Jepang ]
4.13 8 review

Gokana

[ Jepang ]
4.13 8 review
Rasa
4.0
Suasana
4.4
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.0

Botani Square, Lantai 2
Jl. Raya Pajajaran, Bogor Tengah, Bogor

Buka - Senin (10:00 - 22:00) 0251 8400621

0251 8400621

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Gokana [ Bogor Tengah ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1667442299
    https://assets-pergikuliner.com/gXtv9XqW2sEisu_j9gNc4vJuGA8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2699283/picture-1667442299.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rTZi1eGJ4o77OTWwHFBRYYAbj8U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2699283/picture-1667442299.jpg 2x
    385290
  • Picture 1667442299
    https://assets-pergikuliner.com/6Iyl9zNfufFCj8nM1YdvW_IqJPQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2699284/picture-1667442299.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Kt3OaUE1A-YiTl9_TmX9e0A_ZiQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2699284/picture-1667442299.jpg 2x
    385290
  • Picture 1700211159
    https://assets-pergikuliner.com/AeAlOlza7M8VlVyx0bR8qiKAIdA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3099001/picture-1700211159.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/i6enA371aVtD_S2MqFSdH-eOleo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3099001/picture-1700211159.jpg 2x
    385290
  • Picture 1700211159
    https://assets-pergikuliner.com/WS8xvA3h0UeDrSCoEmKXUa5ES6I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3099002/picture-1700211159.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ccwYmAlLVkSXBHkf4EpXahyj8H4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3099002/picture-1700211159.jpg 2x
    385290
  • Picture 1700211159
    https://assets-pergikuliner.com/bJJJQwU4S84ipxfboBFXkTxmgU4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3099003/picture-1700211159.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1nRvEQASbvoOUKJuYQ54BfI0VW0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3099003/picture-1700211159.jpg 2x
    385290
  • Picture 1700211160
    https://assets-pergikuliner.com/vT6vO6euHf-0oOsoQEMc5JUkLPE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3099004/picture-1700211160.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Xl8TI0PWLm3XSrrJsf1wPBO604c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3099004/picture-1700211160.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Gokana

Foto Profil Debora Yuliana

Alfa 2023

518 Review

Level 10

Ramen Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Udon gokana

Hari ini BM banget sama makanan udon, kebetulan lagi mampir di botani square. Naiklah kita ke Gokana, tempat makan terpw. Aku pesen menu:
- udon with beef: mie udon dengan super lembut ditambah potongan daging sapi + rumput laut diatasnya dengan harga 45kan dan kita bisa request untuk levelnya aku pesen level 2

Tanggal kunjungan: 05 September 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Debora Yuliana

Alfa 2023

518 Review

Level 10

Ramen Kopi Bakmi Dessert

4.4  

Makan siang

Udah sering banget kalo ke botani square mampir makan siang kesini, karna pelayanannya oke tempatnya super pw. Ditambah harganya super worth it, aku pesen menu:
- nasi goreng: dengan harga 33k exclude PPN dapetin nasi goreng porsinya oke sih ditambah 2 shrimp roll nugget yang enak garing
- beef saikoro Don: favorit banget dengan harga 39k exclude PPN beef saikoronya super empuk, ditambah sambel koreknya yang nampol pedes
- ice ocha: dengan harga 10k exclude PPN ochanya kerasa

Disini sambil nunggu makanan Dateng ada welcome snack dengan kerupuk kentang yang bisa kita ambil sepuasnya

Tanggal kunjungan: 13 Juli 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Debora Yuliana

Alfa 2023

518 Review

Level 10

Ramen Kopi Bakmi Dessert

4.2  

Tempat makan favorit

Tempat makan favorit kalo lagi berkunjung di botani square, kali ini aku pesen untuk menu:
- beef saikoro with sambal: dengan harga 40k exclude PPN sudah mendapatkan nasi + beef saikoro yang super empuk banget ditambah yang sambal yang super mantul banget deh sangat cocok untuk makan siang
- mango smoothies: dengan harga 28k exclude PPN mendapatkan minuman rasa mangga dengan topping jelly

Tanggal kunjungan: 18 Mei 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jesika @jejejesikaje

Alfa 2023

309 Review

Level 8

Kopi Bakmi Pasta

3.4  

Quick lunch

Lagi di botani square pengen makan yang cepat aja. Berhubung nggak pernah dapat tempat di Gokana, So hari ini memutuskan buat lunch di sini.

Karena kebetulan ga rame, waiter nya juga lagi ga ready. Aku pesan Gokana 4 dan mie udang garlic (sorry lupa namanya)

Gokana 4 itu enak banget dan porsinya ps banget loh. Dia ada beef teriyakinya gurih dipadu sama vegetable mix yg ditumis gurih. Fry mixnya juga ada 3 macam. Yg aku ga suka , vegetable mixnya sedikit berminyak.

Mie garlic jujur aja agak B, udangnya garing dan mienya gurih. Udah gitu aja 🤣

Pelayanan kurang banget (waiter susah dipanggil, saus ngambil sendiri, di meja ga ad tissue) pokoknya serba mandiri hahaha . Tertolong ama rasa makanannya aja sih 🤣🤣🤣 makasih nanti aku balik lagi moga2 much better improvement ya.

Tanggal kunjungan: 09 Januari 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Debora Yuliana

Alfa 2023

518 Review

Level 10

Ramen Kopi Bakmi Dessert

4.4  

Gokana ada nasi goreng?

Tadi buka buku menu ternyata di Gokana mengeluarkan menu nasi goreng yaitu dengan nama yakimeshi sepertinya menu baru, aku pesen menu:
- yakimeshi marumi: nasi goreng dengan harga 30kan sudah mendapatkan porsi yang banyak dengan topping telor, potongan ayam, bawang Bombay, salad, dan 2 nugget ayam yang didalamnya terdapat potongan jagung. Cocok banget untuk makan siang, favorit dengan saladnya dia terdiri dari wortel dan sayur kol dengan di tambah mayonaise. Untuk nasi goreng kita bisa request untuk pedes atau tidaknya ya
- strawberry Yakult: perpaduan strawberry dengan Yakult yang nyegerin

Nah di Gokana ini kita bisa sambil nyemilin kerupuk yang bisa diambil sepuasnya, cocok sambil nunggu makanan sambil nyemilin deh

Menu yang dipesan: Yakimeshi marumi, Strawberry Yakult

Tanggal kunjungan: 08 Januari 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Debora Yuliana

Alfa 2023

518 Review

Level 10

Ramen Kopi Bakmi Dessert

4.4  

Tempat favorit di botani square

Kembali lagi ke Gokana, tempat favorit setiap makan. Mulai dari pelayanannya, penyajiannya dan harganya juga menurutku worth it dengan porsinya yang lumayan banyak, aku pesen menu:
Gokana 4: sudah dapat nasi, sayur capcay digabung dengan daging beef, dan nugget bento 3 biji, yang menjadi favorit saladnya di campur dengan mayonaise yang super nikmat banget apalagi kalo udah dikasih saus jadi pengen makan & makan. Harganya 40k
Sweet Ice Tea: dengan harga sekitar 10k mendapatkan es teh pada umumnya

Menu yang dipesan: gokana 4, Sweet Ice Tea

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Indah Nurpatimah

3 Review

Level 1

No Badge

4.0  

Menu ramen baru

Baru ke Gokana lagi buat nyobain menu barunya yaitu Chicken Collagen Ramen. Aku pesen yang spicy, tapi menurut aku ga kerasa pedesnya sama sekali. Kuahnya lebih ke creamy, gurih gitu, cenderung malah kayak ada rasa gurih keju gitu. Buat yang gasuka pedes ini cocok banget sih. Tekstur mienya pas buat kekenyalannya. Topoingnya ada naruto, telur rebus, nori, packoy dan ayam fillet rebus gitu, potongannya cukup besar. Overall sih aku suka karena kuahnya gurih dan tekstur mienya kenyal. Recommended👍🏻

Menu yang dipesan: chicken collagen ramen

Tanggal kunjungan: 02 November 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
5 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Debora Yuliana

Alfa 2023

518 Review

Level 10

Ramen Kopi Bakmi Dessert

4.2  

Makan gokana di lt 2 mall?

Gokana ada di botani square lt 2 untuk tempatnya dia berada diatas, tempatnya lumayan luas dan pelayanannya sangat cepat. Aku pesen menu:
Beef ebimaki: paket lengkap, daging sapi Teriyaki, salad beserta mayonaise, nasi, dan udang dengan harga 29k sudah lengkap banget worth it sih menurutku aku kasih rating 8/10 enak juga rasanya, untuk makan udang ini sangat cocok ditambah dengan saus sambalnya sambil di oleskan
Avocado coffee: perpaduan kopi dengan buah alpukat di blend menjadi satu, enak dia ga tipe yg strong utk kopinya sehingga ga menghilangkan untuk rasa alpukatnya aku kasih rating 7,5/10

Slalu langganan di gokana selain pelayanannya cepat, dan staffnya ramah juga

Menu yang dipesan: beef ebimaki, Avocado Coffee

Tanggal kunjungan: 02 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2024
Apa yang dipesan?