Ikan Bakar dalam Bambu Karimata  [ Indonesia ]
4.1 2 review

Ikan Bakar dalam Bambu Karimata

[ Indonesia ]
4.1 2 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.5

The Grand Sentul
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor

Belum Buka - Sabtu (10:00 - 21:00) 085782887745

085782887745

Belum Buka Selasa - Minggu (10:00 - 21:00), Senin Tutup

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Ikan Bakar dalam Bambu Karimata [ Sentul ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet, Go-pay, Ovo, Dana
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1580355049
    https://assets-pergikuliner.com/dYmaAV1Sb80fz4foI2IX2Mgz05c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1818138/picture-1580355049.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/aTzKVvKQIBaptQqhMuT81XSnYP8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1818138/picture-1580355049.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580355050
    https://assets-pergikuliner.com/0B8s1jXiAW9J8Yf9a-TzqNS62lw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1818139/picture-1580355050.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9Jbc9vH0bQyszPUcmnSNVZf3Fzk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1818139/picture-1580355050.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580355050
    https://assets-pergikuliner.com/uuipWRYUJTD7wSctQEHTBhpW9gw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1818140/picture-1580355050.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/O-6wFGegUkUc495rLXKs7XwohUo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1818140/picture-1580355050.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580317964
    https://assets-pergikuliner.com/5L4pt0wepsI3X_xLl23vPyq2pFY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1817825/picture-1580317964.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9VclZ4rgBUuwcEfhahEPTSZ1O7E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1817825/picture-1580317964.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580317969
    https://assets-pergikuliner.com/nEUkqhBJBnXUorv5rkJmHFseG6w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1817830/picture-1580317969.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/j9azdLKlQTWIBgWZCZbj5mT2FfE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1817830/picture-1580317969.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ikan Bakar dalam Bambu Karimata

Foto Profil Hari Chandra

13 Review

Level 2

No Badge

4.6  

Ikan Bakar Karimata!!!

Rumah makan Ikan Bakar Karimata ada di dekat toll keluar masuk Sentul. Area parkir mobil nya cukup memadai. Area resto nya juga besar dan ada 2 lantai. Ada tempat lesehan dan kursi meja, tinggal di pilih.

Pesan ikan bakar Karimata nya, ini memang enak dan menu khasnya. Banyak bumbu dan rempah nya, porsi nya besar untuk 4-5 orang. Paling rekomended klo datang kesini dan pesan ikan ini.

Berikut pesan sup sayuran. Sup sayuran nya cukup berasa, porsi cukup untuk 1 orang dan isi nya cukup lengkap

Terong ikan asin, awal nya dikirain terong yang warma ungu panjang tapi termyata terong yang bulat hijau. Kombinasi nya cukup unik. Buat yang suka ikan asin, menu ini direkomendasikan

Menu yang dipesan: Ikan Bakar Karimata, terong ikan asin, sup sayuran

Tanggal kunjungan: 31 Agustus 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2023

2680 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Patin Bakar Dalam Bambu & Udang Goreng Asam Pedas

Lagi di Sentul City dan mampir kesini buat makan siang. Rame banget tapi untung dapet tempat karena seating capacitynya banyak, ada 2 lantai, dan parkirannya pun banyak, tipe-tipe restoran keluarga makan tengah banget. Harganya pun terjangkau. Makan ber13, per menu mesen 2, Nasi Putih 14, serta mesen 13 minuman, totalnya 900ribuan aja. Wowww!

- Patin Bakar Dalam Bambu (IDR 140,000)
Menu andalannya Karimata. Penyajiannya unik karena Ikannya dibalut Daun semacam kayak Pepes Ikan dan diletakkan di dalam bambu. Ikannya lembut, gak amis, gak banyak duri, dan bumbunya pun enak dan meresap. Recommended!

- Gurame Goreng Kering (IDR 95,000)
Daging Ikannya sudah di potong-potong, digoreng kering, dan banyak Kremesnya juga. Yang namanya Ikan Gurame diapain aja pasti enakkk!

- Udang Goreng Asam Pedas (IDR 45,000)
INI JUARA BANGET! Kulit Udangnya udah dikupas, teksturnya kenyal dan empuk, warna Daging Udangnya kayak transparan gitu, penasaran ini Udang apa ya? Dimasak dengan Cabai Merah, Tomat, Nanas, dll yang menciptakan rasa pedes asem segar, SEENAK ITU! Karena Udangnya udah abis dan sisa bumbunya masih banyak jadi gw cocol pake Gurame deh hehehe! DEFINITELY RECOMMENDED!

- Cumi Goreng Tepung (IDR 45,000)
Cumi Goreng Tepungnya menurut gw standard pada umumnya. Cukup enak, empuk, dan gak amis.

- Kulit Tahu Goreng Tepung (IDR 25,000)
Cemilan wajib pesen nih! Crunchy, asin, gurih!

- Cah Kangkung Polos (IDR 14,000)
Sayuran andalan gw kalo lagi makan seafood. Simply delishhh!

Tanggal kunjungan: 30 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
14 Jun 2024
Apa yang dipesan?