J.CO Donuts & Coffee  [ Kafe ]
4.13 3 review

J.CO Donuts & Coffee

[ Kafe ]
4.13 3 review
Rasa
4.7
Suasana
3.7
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.7

Lippo Plaza Ekalokasari, Lantai Ground
Jl. Siliwangi No. 123, Bogor Timur, Bogor

Buka - Selasa (07:00 - 22:00) 0251 8363905

0251 8363905

Buka Senin - Minggu (07:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

J.CO Donuts & Coffee [ Bogor Timur ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1536055030
    https://assets-pergikuliner.com/94JXNSw8CapqbOtjoo72urDNFHw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1058648/picture-1536055030.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QV76e3zQWd4KGQ1atNfHc2h4tVk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1058648/picture-1536055030.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1536055030
    https://assets-pergikuliner.com/Bij378COVetrmwyQvFlPadDaWNg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1058649/picture-1536055030.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5rOfM549HHehyPd_xE_8Aqicet0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1058649/picture-1536055030.jpg 2x
    385290
  • Picture 1536055031
    https://assets-pergikuliner.com/8D66s9E-3Bb0CqGpHRDAaqWE7C8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1058650/picture-1536055031.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Nol2nZ6lHja5TfxcY-bjr4tkL0A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1058650/picture-1536055031.jpg 2x
    385290
  • Picture 1500334071
    https://assets-pergikuliner.com/6afMo3GRYBplq0HJ_gD8qpeZRBc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/618161/picture-1500334071.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qZucZjeCdCkFwAumX1QvEiz--3k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/618161/picture-1500334071.jpg 2x
    385290
  • Picture 1500334078
    https://assets-pergikuliner.com/jR2wtrXVF6a3ihC_IODofoyw_YI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/618163/picture-1500334078.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OEfPu8JdIaaX40j66i807Hk1BlM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/618163/picture-1500334078.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk J.CO Donuts & Coffee

Foto Profil Wina M. Fitria

Alfa 2018

258 Review

Level 11

Bakmi Sushi

4.4  

Ditraktirrr

Wesss ditraktir karyawan baru di kantor (padahal niatnya bercanda) tapi yesungdahlah kita terima terima aja. Masih sama donatnya empuk (walo lebih empuk jaman dahulu kala) topping enak dan banyak pilihan rasa. Pesen pakw gofood aja karena terlalu mager buat keluar dari kantor.
Pokoknya j.co tetep donat favorittt

Menu yang dipesan: Oreo, Almond, Tiramisu, avocado dicaprio, Cruncy Cruncy, Caviar Chocolate

Tanggal kunjungan: 31 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Wina M. Fitria

Alfa 2018

258 Review

Level 11

Bakmi Sushi

3.8  

Pengen promo tapi males antri

Iya ini tuh j.co seperti biasa adain promosi. Dua lusin seratus ribu. Mayan kan ya?
Tapi efek males antri yaudah deh pesen minuman sama yogurtnya aja. Mumpung lebih mumer tapi enak walau asem parah yogurtnya TT
Tapi enak kok chocolatenya juara sihh

Menu yang dipesan: J.Cool Yogurt, Chocolate Ice

Tanggal kunjungan: 09 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kathleen Tan

2 Review

Level 1

No Badge

4.2  

J.Co Japanese Cheesetart

Aku sebenarnya ga sangka kalau Cheesetart di J.Co itu enak.

Secara konotasiku tiap lewat J.Co ya pasti donat dan manis (catatan : aku kurang suka manis2 hehe)

Nah tp beberapa wkt lalu aku menemukan review org kalau Cheesetart J.Co bahkan lebi enak dr cheesetart kekinian di gancit itu.
Akhirnya sabtu kemarin kesampaian nyobain Japanese Cheesetart dr J.Co.
Dan ternyataaaa rasanya enak benerrrr sodara2.

Melted banget di mulut.

Trus untuk aku yg ga doyan manis, rasanya passs.

Soalnya nih sofar aku blm nemu cheesetart atau cheesecake di indo yg rasanya ga manis hehe.
Selama ini cheesecake yg selalu menjadi kenangan terindahku itu cheesecake di Starbucks di Singapur.
Kemarin pas beli benernya mau beli 2 aja.

Tp mbak nya sarankan beli 3.

Karena beli 2 harganya 40rb

Sedangkan beli 3 harganya 50rb (mayan irit 10rb hahaha .. ceweeee)

Menu yang dipesan: Japanese Cheesetart

Tanggal kunjungan: 18 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat