Kedai Kita  [ Italia ]
3.51 30 review

Kedai Kita

[ Italia ]
3.51 30 review
Rasa
4.1
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.1
Kebersihan
3.3

Jl. Pangrango No. 21, Bogor Tengah, Bogor

Belum Buka - Senin (08:00 - 23:00) 0251 8324160

0251 8324160

Belum Buka Senin - Minggu (08:00 - 23:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Kedai Kita [ Bogor Tengah ]

  • Tipe KulinerItalia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1548139183
    https://assets-pergikuliner.com/3Er0MWhccSdEt6fH-iLrBE5WSFM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1230496/picture-1548139183.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5vV2Rsux6aEKID0y6cD16i2Nrfw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1230496/picture-1548139183.jpg 2x
    385290
  • Picture 1548139184
    https://assets-pergikuliner.com/JXdCFRZ5kXH5Qa33dn2n7kKZKW0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1230497/picture-1548139184.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/q6rUCunsHmshZ6-G3tHQ9UNsPI8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1230497/picture-1548139184.JPG 2x
    385290
  • Picture 1548139184
    https://assets-pergikuliner.com/a8O1GvEAY53uGRFYFlmPGZHXFs0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1230498/picture-1548139184.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/k7bNU5x1a4HyvBn43plY8Sf6C3o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1230498/picture-1548139184.jpg 2x
    385290
  • Picture 1548139184
    https://assets-pergikuliner.com/1bcg-pNznONAhoL1HfAZzXy0Y6Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1230499/picture-1548139184.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/e6JXHMxwBU1qlM-vrDeBVEiBeIE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1230499/picture-1548139184.jpg 2x
    385290
  • Picture 1459666237
    https://assets-pergikuliner.com/Qv8FgjjVB28Bv1Gm_ednUT8e-AI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/192951/picture-1459666237.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ni4aJgWnivFkMYzfv4ZshaT_mMk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/192951/picture-1459666237.jpg 2x
    385290
  • Picture 1459666317
    https://assets-pergikuliner.com/33CbVl3EstsCzbzqsMK_jMRS3eU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/192952/picture-1459666317.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XigTbCYHXYFvP8NPguWO6hIUo4s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/192952/picture-1459666317.jpg 2x
    385290
  • Picture 1500706609
    https://assets-pergikuliner.com/RiigXuc_12ZEFkrmEbzkXwtHrqw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/623158/picture-1500706609.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/L7Wnv449Fp929-gZQvfSHen410w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/623158/picture-1500706609.jpg 2x
    385290
  • Picture 1516362485
    https://assets-pergikuliner.com/cqO75ZA8k5rkN0_1PQTRKryAhbE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/801502/picture-1516362485.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dmfJQLe0XxktRKKiOswR_YZNOqw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/801502/picture-1516362485.jpg 2x
    385290
  • Picture 1546692238
    https://assets-pergikuliner.com/Sar7rGBeymJE8O71hltoW8mr5o4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1210191/picture-1546692238.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HMFWRwTUgSO5YOFA3i9G0_6rdaE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1210191/picture-1546692238.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kedai Kita

Foto Profil JC Wen

Alfa 2020

919 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Pizza Kayu Bakar

Mumpung lagi di sekitaran Jl. Pangrango beli pizza kayu bakar ini juga untuk di take away. Tempatnya lumayan rame sih dan sepertinya untuk makan dine in di sini aku belum berani.
1. Smoked Chicken Fungi Pizza
Berhubung perjalanan ke Jakarta yang lumayan jauh jadi pas makan pizzanya udah dingin. But it's oke karena rasanya masih enak, cuma kejunya aja yang udah gak melted dan pizza doughnya jadi agak keras. Karena cara panggangnya dengan kayu bakar jadi ada aroma smooky yang khas, toppingnya juga gak pelit dan lumayan banyak. Tekstur pizzanya sendiri yang tipis gitu, mungkin kalau masih hangat jauh lebih enak rasanya.

Tanggal kunjungan: 07 November 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Levana Luthfia

12 Review

Level 2

No Badge

4.6  

Maknyyus

Rempah2nya berasa. Rasa asinnya ditonedown sama rasa manis dari daging sapi nya. Maknyuuss

Tanggal kunjungan: 10 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rosalina Rosalina

50 Review

Level 7

No Badge

3.4  

Buat sarapan bisa, buat lunch & dinner pun bisa!

Wah kalau kedai kita ini udah langganan banget. Setiap ada teman main ke bogor juga sering aku ajak kesini. Menu yang umumnya dipesan mie hotplate lidah sapi lada hitam, pizza margherita, stromboli (pizza tp dilipet), nasi lidah sapi lada hitam, nasi goreng pete, pangsit goreng. Minum kesukaan es kelapa. Enaknya sih kesini jangan pas jam makan siang atau makan malam. Datanglah sejam sebelum biar ga waiting list. Tapi kalau weekend jam berapapun harus rela menunggu untuk mendapatkan tempat duduk.

Menu yang dipesan: Nasi lidah sapi lada hitam, Nasi Ayam Kuluyuk, Pangsit Goreng

Tanggal kunjungan: 31 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil RI 347 | Rihana &amp; Ismail

Alfa 2019

225 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.2  

Pizza Kayu Bakar

Tempatnya selalu rame entah itu weekdays atau weekens sekaligus. Pelayannya oke aja sih, walaupun waitersnya kaya kejar-kejaran sama pengunjung karena rame.

Berkali-kali kesini selalu pesannya Mie Sapi Lada Hitam dan Pizza Kayu Bakar Smoked Beef (80k) Pizza-nya lembut dan kejunya banyak banget sampe lumer. Tapi buat harga menurutku agak mahal untuk Pizza dengan 6 slice.

Tanggal kunjungan: 05 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Lia Harahap

102 Review

Level 9

Bakmi Dessert

3.2  

Kuliner Patut Dicoba

Kedai Kita sudah jadi langganan kalau lagi ke Bogor. Akses dari stasiun Bogor hanya dengan satu kali angkot. Dan di sekitarnya banyak pilihan kuliner lain.

Menu favorit kalau ke sini pasti Pizza Kayu Bakarnya. Kalau suka daging-dagingan bisa coba Quatro atau Pepperoni. Tapi kalau mau ada sayuran bisa pesan yang Hawaiian. Pizza nya ini tidak terlalu tebal seperti pizza franchise yang biasa kita tahu, tapi juga tidak terlalu tipis. Pas banget. Satu pan bisa buat berenam.

Menu yang baru saya coba di sini adalah Mie Tom Yam. Rasa tom yamnya berasa banget, pantesan pas makan banyak nemu batang sereh dan daun jeruknya. Selain mie ada juga udang, kerang hijau, dan jamur. Recommended to try.

Menu yang dipesan: Pizza Kayu Bakar, mie tom yum

Tanggal kunjungan: 31 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil the addicteat || IG : @the.addicteat

No Badge

3.8  

Pizza kayu bakar!

Pizzanya enak yaaa empuk, kejunya berasa banget, dagingnya juga berasa, makan satu aja udah kenyang banget banget. Secara rasa emang beda sih sama pizza yang bikinnya gak pake kayu bakar, ini ada rasa asep asepnya sedikit yg bkin pizzanya jadi khas banget rasanya. Top banget deh pokoknya harus dicoba! Untuk mienya teksturnya tipis gitu, rasa lada hitamnya berasa banget, daging sapinya pun lumayan banyak isinya, tapi agak kurang empuk aja gigitnya. Cuma emang secara tempatnya agak gelap yaaa, dan masih ada suasana tradisionalnya yang rumahan gitu tapi cukup nyaman kok

Menu yang dipesan: Pizza Kayu Bakar, Mie Hotplate Sapi Lada Hitam

Tanggal kunjungan: 04 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Wina M. Fitria

Alfa 2018

265 Review

Level 11

Bakmi Sushi

3.6  

Kunjungan pertama rasa kedua/?

Udah pernah ke Kedai Kita yang di Jalan Kantor Pos, diajakkin ke sini dan mau mau aja wkwk
Suasanya sih kurang lebih sama cuma di atas ada lesehan gitu tapi saya lebih milih di bawah aja
Pesen nasi ayam yang ga aneh aneh dan minumnya sama kayak waktu itu. Rasanya manis gurih sih not bad di lidah dan jusnya juara banget. Serius

Menu yang dipesan: Nasi Ayama Cah Cabe Kering, Cinderella Squah

Tanggal kunjungan: 15 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @makanmoloe  | Toga

57 Review

Level 6

Kopi

3.4  

Pizza kayu bakar

Pizza kayu bakar yang begitu terkenal di kota bogor, dengan tekstur yang crispy. Ditambah mozarella dan potongan daging yg dipanggang diatas pizza, akan sangat nikmat jika disantap ketika masih panas @kedaikitabogor
.
.
💰 Rp. 88.000,- (include tax)
👅 4/5
.
.
📍kedai kita
Jl. Pangrango No. 21, Bogor Tengah, Bogor
⏰ mon-sun : 08.00 - 22.00 WIB

Menu yang dipesan: Pizza Kayu Bakar

Tanggal kunjungan: 04 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ika Nurhayati

Alfa 2019

669 Review

Level 15

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.6  

Lumayan

Belakangan lumayan sering bolak-balik ke Bogor tapi baru mencoba makan di sini. Terkenal dengan piza bakar, tapi kemarin ini malah pesan mi karena ingat kata teman saya, mi Kedai Kita enak. Tempat ini enak buat makan beramai-ramai, ada area lesehannya juga. 

Karena hawa sore cukup bersahabat, saya duduk di luar, pesan mi ceker saus padang, kailan polos, dan jus stroberi. Teman saya pesan steak lidah sapi. Mi ceker disuguhkan dengan hotplate dan memang sedap disantap selagi masih agak panas. Tapi cekernya kurang empuk sehingga tidak saya habiskan. 

Kailan polos enak dan porsinya besar, bisa untuk porsi 2-3 orang dengan lauk lain. Steak lidah boleh dicoba buat yang suka banget sama masakan lidah sapi kayak teman saya, karena tebal dan empuk.

Tanggal kunjungan: 12 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil eldayani pratiwi

Alfa 2018

321 Review

Level 12

Kopi Pasta Sushi Dessert

2.8  

Kok berubah

Abis acara keluarga di puncak,si mamah masih minta kulineran di bogor. Nyari sana nyari sini, ujung2 nya milih kedai kita. Karna waktu pertama kali makan disini enak enak makananya.
Karna weekend. Jadi penuh banget. Kita minta buat duduk di lt 2 tapi tangganya di tutup. Pelayannya pada lama. Setelah nunggu lama baru di bukain tangganya.
Menu yg di pesen cukup banyak. Dan ga semuanya ke foto

1. Mie sapi lada hitam hot plate

Mienya enak. Potongan dagingnya cukup banyak. Porsi mienya juga banyak. Dan rasa lada hitamnya pas.
2. Nasi goreng special

Rasa ga sespecial namanya. Walaupun emang isinya banyak. Dan dpt 1 potong ayam.
3. Spaghetti panggang

Jadi ini kayak spaghetti bolognaise biasa. Cuman bedanya di panggang aja. Dan rasanya ga banget. Rasa spaghettinya bener2 hambar. Dan karna ini di panggang. Jadi kering bgt.
4. Stromboli

Sejenis pizza tapi di gulung. Di dalemnya ada smoked beef. Dan melted cheese juga. Untuk rasa b aja. Makannya harus di cocol ke saus biar enakan dikit
5. Pizza kayu bakar

Milih yg toppingnya smoked beef. Rasanya ga seenak dulu. Dulu pizza disini enak bgt. Pas kmrin makan biasa aja
Gatau kenapa rasa yg dulu pertama kali makan sama kemarin beda banget. Sekecewa itu ;(

Tanggal kunjungan: 05 November 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Jan 2021
Apa yang dipesan?