Kedai Nasi Selera Bogana  [ Indonesia ]
4.47 3 review

Kedai Nasi Selera Bogana

[ Indonesia ]
4.47 3 review
Rasa
5.0
Suasana
4.7
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.7

Kota Wisata Cibubur, Komplek Ruko Sentra Eropa, Blok B No. 06 - 07
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Belum Buka - Selasa (06:00 - 21:00) 021 84932525

021 84932525

Belum Buka Senin - Minggu (06:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kedai Nasi Selera Bogana [ Cibubur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1551091853
    https://assets-pergikuliner.com/NfO-boS-XHxARkQnJdLmddWevmY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1288742/picture-1551091853.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/C262GEBv-3a8HF3UUHMH0vLKzpI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1288742/picture-1551091853.JPG 2x
    385290
  • Picture 1551091853
    https://assets-pergikuliner.com/VQlekOtweWN4Hcg5ttwClGCpaWI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1288743/picture-1551091853.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iwmhOzXbcZHXxgoZhWsC1ZqPcJ0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1288743/picture-1551091853.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551091854
    https://assets-pergikuliner.com/k__r2GqwwwPuRb5wrGSHbw5j8TM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1288744/picture-1551091854.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ubBm10Lln8ChBuEPdzlIQDqxkxM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1288744/picture-1551091854.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551091854
    https://assets-pergikuliner.com/zZKEMfRC_y-OOOc2ivu0VqQnXSg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1288745/picture-1551091854.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/5Z_npUiiz7-dpL9Kn0WxmPQe-Ao=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1288745/picture-1551091854.JPG 2x
    385290
  • Picture 1551091854
    https://assets-pergikuliner.com/afA340m1YMox0lpLoOyGMCgmj4A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1288746/picture-1551091854.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/eNdhLYWqYAzJtJ7pJvfUIHoP8uU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1288746/picture-1551091854.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kedai Nasi Selera Bogana

Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2022

2460 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

The Best Nasi Bogana

Makan siang cobain nasi box dari Selera Bogana di Kota Wisata. Ini terkenal dgn nasi bogana yang kata teman kerja saya enak. Well setelah dicoba memang enak euy. Salah satu nasi bogana terenak yang pernah saya makan. Nasinya pulen dan gurih santan, teman makannya ada tempe kacang kering, 1/2 potong telur, ayam suwir kuning, empal, kacang panjang, sambel goreng ati. Harganya ga sampai 50K. Worth abisssss 💯

Menu yang dipesan: Nasi Bogana

Tanggal kunjungan: 06 Juni 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2022

2644 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Endeuss Banget

Dulu lebih terkenal dengan nama nasi prabu, banyak yang bilang enak tapi saya malah baru nyobain. Ternyata pagi-pagi aja udah rame banget pengunjungnya, tempatnya bersih, lebih cakep dari terakhir kali mengintip dari luar hahaha.

Saya pesan Nasi Bogana (28k) disajikan dalam bungkusan daun pisang plus sekantong kerupuk. Pas di buka ternyata nasi rames, isiannya komplit dan enak semua, sedikit pedas, cocok di kantong dan di lidah saya.

Nasi Kuning Komplit (37k) mirip tumpeng mini, nasi kuningnya gurih dan isiannya komplit, sambelnya juga mantap.

Sate Ayam (31k) potongannya besar-besar, isiannya daging dada semua, saya lebih suka daging paha plus kulit.

Tahu Kremes (13k) enak sebagai pendamping, potongannya pas dan kremesannya melimpah, sedikit pedas dari potongan cabai yang bertaburan diatasnya.

Minumnya jeruk hangat dan teh tarik hangat, keduanya enak. Sehari sebelumnya beli aneka bubur buat di takeaway ke kantor, lumayan cuma 15k saja/cup, isinya banyak dan rasanya enak semua, ada bubur kacang hijau, bubur ketan hitam dan bubur sumsum. Kalau pagi ready semua di meja kasir, pelayanan agak lama tapi staffnya ramah-ramah semua.

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Desriani Ekaputri (@rian_ry)

Alfa 2022

906 Review

Level 16

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.8  

Enak banget cui

Boga Prabu sama kok dg SARI BOGANA

Gw nanya : ini makanannya uda dibungkusin gt?
Kata pelayannya : gak bu tp dirames mendadak

Ok tampilan ya biasa aza. OMYGOD rasanya enak banget. Masakan jawa otentik krn manis manis. Dannn kalo nyobain nasi gurihnya, astagah lbh enak dr uduk tau gaksi haruum.

※ Nasi Bogana (29k)
Asalnya dari cirebon, disini pk 1/2 telor pindang, kerupuk, kering tempe kacang, oseng kacang panjang. Sambel goreng ati sapi yg kecil2 nyamih gitu ama ayam suwir kuning heaven. Gw pesen nasi gurihnya 1/4 krn diet cui

※ Nasi Langgi (28k)
sama bs minta pake nasi gurih, kripik kentang, telor pindang, serundeng kuning & superstarnya dendeng daging. Walaupun kecil manis bikin happy kaya senyuman kamu yg manies

※ Es teh (8k)

Ah parah sih gw mau deh balik lg ajak mama ajak suami kesini. Tempatnya AC cukup oke

Menu yang dipesan: Nasi Bogana, Nasi Langgi, Es Teh

Tanggal kunjungan: 20 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Mei 2022
Apa yang dipesan?