resmi Kedai Soto Ibu Rahayu  [ Indonesia ]
3.74 18 review
resmi

Kedai Soto Ibu Rahayu

[ Indonesia ]
3.74 18 review
Rasa
4.3
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.5

Jl. Raya Pajajaran No. 117, Bogor Utara, Bogor

Buka - Jumat (07:00 - 22:00) 0251 8316666

0251 8316666

Buka Senin - Minggu (07:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kedai Soto Ibu Rahayu [ Bogor Utara ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542621414
    https://assets-pergikuliner.com/xU9vYcIwjXuLsalm4rQRmd5aFPU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1156805/picture-1542621414.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/upRq2wvEWL9ob3SXe8iwcSxt3Lo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1156805/picture-1542621414.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542621414
    https://assets-pergikuliner.com/BXjwN1CHzEWB68w8ouImegMUZ_U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1156806/picture-1542621414.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RKK0Bk4WpwDUHxetlVoriD6ITz0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1156806/picture-1542621414.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542621414
    https://assets-pergikuliner.com/6SL3eiytJEhBphnLKqGfWz5K2l8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1156807/picture-1542621414.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/79if2RyxaDVn1fUH98PGwH20TVY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1156807/picture-1542621414.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542621415
    https://assets-pergikuliner.com/lHB9TksgqnoFXeqmUIfzR9a7KpQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1156808/picture-1542621415.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qonLTzZ0bkxQInjEhtlMUZifl8Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1156808/picture-1542621415.jpg 2x
    385290
  • Picture 1463599035
    https://assets-pergikuliner.com/0XOtxGIGrkV9an23jU7-hIKjRl4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/227062/picture-1463599035.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/r8HuPnVC0c9qwEBMhv0wN2aC9Ms=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/227062/picture-1463599035.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1463599051
    https://assets-pergikuliner.com/056nB3xQ9bWh_GTYcIEL5qpjpXs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/227065/picture-1463599051.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OIwj_6kb2SbTuFithAyhU8yjXSQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/227065/picture-1463599051.jpeg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kedai Soto Ibu Rahayu

Foto Profil Eric  @ericfoodreview

Alfa 2019

237 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

2.6  

maintain your expectation. otherwise you'll be disappointed

So many variation of soto. I tried 4 types. Soto mie, soto bogor, soto goreng and soto oseng. 

Soto Mie (30K). Huge chunks of meat, noodle, vermicelli, cabbage, risol and dumpling skin. The meat was huge but not that tender. The cabbage was fresh and still crunchy. The risol was too damn small. Like 2 or 3 small pieces. And the broth wasn't rich enough. It's quite disappointing. It's not that bad but I could easily find a better one in Jakarta. Soto Mie Bang Alex (near pelita in gang macan) tastes even better and cheaper. 

Soto Bogor (39K). The soup was yellowish with super creamy flavor from coconut milk. The meat was the same with the one they used for soto mie. The lungs was kinda smelly, it had a strong innards aftertaste. But the kikil was soft but still a little bouncy, perfect I gotta say. And they used radish in the broth, it gave a sweet flavor to the broth. 

Soto Goreng (39K). First they served me a soup bowl. I thought they seperate the fried part or whatsoever but I was wrong. The topping was already inside that broth. Let me be blunt, I tasted no difference at all. Did they screw my order and gave me 2 bowls of soto bogor? I tasted nothing fried, no crunchy texture, no nothing. 

Soto Oseng (39K). Stir-fry meat with veggies and cayenne and served with a bowl of broth. The amount of meat was disappointing and totally lacked of flavors. Gotta eat with the pickles, it's tasteless otherwise. The pickles was good btw. Once again, I could easily find a better one. Haji Mamat as example. They way they stir-fry the meat was totally different. Haji mamat one is so rich, I could taste the onion, the cayenne, the tomato from the meat itself. But here, nothing. 

Once again, we may have a different preferences. You don't have to agree with me. I just wanna tell ya what I thought about my experience there.

Menu yang dipesan: Soto Oseng, Soto Goreng, Soto Bogor, Soto Mie

Tanggal kunjungan: 19 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2020

739 Review

Level 15

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Segerrr pisan

.
📍@sotoiburahayu, #Bogor.
🙌 Soto Ayam, around Rp 20.000 ish
.
.
Sebenarnya soto ini ga cuma di Bogor aja loh, di Tangerang juga ada.. Tapii kalau di Bogor lebih asri dan ambiencenya juga asik gais☺️ aplagi makannya pas gerimis githuuu uhuuu 💦 Ohiya, im not a fan of soto but kuahnya seger dan harga juga terjangkau! #ecineatsBOGOR

Tanggal kunjungan: 01 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2020

1671 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Tempatnya Adem

Menurutku rasa soto ayamnya enak, rasanya nggak terlalu lebay, pake yang kuning2 itu lohh kalo di soto yang bikin enak. Ayamnya banyak juga suwirannya, pake telor. Tempatnya adem, padahal ruko dan lumayan gede tapi harganya bener2 murah, malah lebih murah dari yang pinggiran jalan. Tapi harga cendolnya kemahalan karena bisa dapet seporsi soto lagi

Menu yang dipesan: Soto Ayam, Es Cendol

Tanggal kunjungan: 19 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Cantika | IGFOODLER

Alfa 2018

348 Review

Level 12

Seafood Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

Hunting soto yuk...

Sotomie nya enak, berasa bgt kuah nya, trs wangi juga, & masih panas bgt waktu dimakan nya porsi nya pas sih buat aku, gak gitu dikit, gak trlalu banyak juga. Trs biar lebih enak lagi, pake nasi anget" dehh....
Tempat nya lumayan gede, trs adem juga lagi meskipun pake nya AC alam. Bersih juga tempatnya.

Menu yang dipesan: sotomie

Tanggal kunjungan: 19 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Endra A.H

6 Review

Level 2

No Badge

3.6  

Soto Mie dan Soto Betawi

pesen soto betawi dan soto mie rasanya lumayan enak harganya perporsi sekitar 30k belum termasuk nasi. lychee tea nya standard, free wifi dan wifinya kenceng

Menu yang dipesan: Soto Betawi, Soto Mie, lychee tea

Tanggal kunjungan: 13 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Soto Wagyu nya enak tapi cukup mahal...

Mungkin karena daging Wagyu nya ya akhirnya harga Soto Wagyu nya menjadi yang paling mahal diantara ke 8 Soto yang tersedia di Kedai Soto Ibu Rahayu ini...

Sebelumnya sudah mengunjungi Kedai Soto Ibu Rahayu ini & sudah mencicipi 6 macam Soto yang tersedia...

Kali ini ingin mencoba sisa 2 Soto lagi yaitu Soto Wagyu & Soto Sayur, sayangnya Soto Sayurnya tidak tersedia akhirnya cuma Soto Wagyu nya aja yang dicoba dengan pilihan Soto nya Soto Kuning...

Kesimpulannya : entah daging Wagyu benaran atau Wagyu2an tapi yang jelas daging Wagyu nya ini cukup lumayan enak sedangkan Soto Kuningnya sebagai pelengkapnya mempunyai cita rasa yang sangat gurih & lezat...

Menu yang dipesan: Soto wagyu, Soto Mie

Tanggal kunjungan: 16 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Wiwis Rahardja

286 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Soto yg lagi heitz

Sesuai dengan namanya, kedai soto, jadi yang dijual disini bermacam2 soto. Dari yang goreng, rica2, kuah bening, kuah santan ada disini.
Waktu saya makan kemarin pas makan siang, cukup ramai pengunjungnya. Parkiran yang cukup luas dan kalau penuh bisa parkir dilapangan di seberang kedai.
Tempatnya ada indoor dan outdoor. Walau gak ber-ac tapi adem kok. Mungkin karena memang gak ada tembok yang menutupi indoor. Tempatnya bersih dan luas.
1. Soto mie: soto mie yang jg banyak di jual di jakarta ini, memang agak beda dengan biasanya. Soto mie ini pakai pangsit goreng. Rasanya lumayan enak
2. Soto bogor: yang saya tau soto santan ini adalah soto betawi. Tapi ditulis dimenunya soto bogor. Kita bs pilih isinya mau daging, kikil atau paru. Mau semuanya jg boleh. Kemarin saya smua tanpa kikil. Parunya enak, karena digoreng. Jadi gak terasa amisnya. Tapi karena saya bukan penggemar santan, jadinya agak blenger setelah makannya.. Karena santannya kental banget
Sayang sambal yang disediakan di meja gak pedes. Saya sudah tuang 3 sendok sambal, belum terasa juga pedasnya.
Jadi untuk yang mau coba soto di bogor, bisa coba ke kedai soto ini. Worth it kok untuk dicoba

Tanggal kunjungan: 12 November 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil kayanyaenak

58 Review

Level 7

Kopi

4.2  

Soto Bogor

Kedai Soto Ibu Rahayu

.

Hmm makan siang kali ini pake yang kuah-kuah gitu kayaknya enak banget ya guys. Nah, pas banget nih buat nyoba salah satu soto ter-enak di Bogor yaituuu Kedai Soto Ibu Rahayu~ Perpaduan hangatnya kuah soto disini dan sejuknya udara Bogor bikin perut makin teriak minta diisi. Selain rasa sotonya yg enak banget, tempatnya pun super cozy guys wajib banget dikunjungin nih kalo lagi ke Bogor.

Tanggal kunjungan: 11 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jakartarandomeats

Alfa 2017

1056 Review

Level 18

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Salahsatu Soto terenak di Bogor!

Denger tentang soto ini dari mbak Ladyonaf -langsung cus nyobain pas ke Bogor. Lokasi outlet ini gak susah ditemuin kok, ada di sebelah Lemongrass pinggir Jl. Raya Pajajaran. 

Biar lebih terasa lokal kulinernya, gw pesen Soto Bogor (30k) dengan nasi + es teh manis. Kombinasinya musti tradisional semua biar pas di lidah hehe.. Walau rame, sotonya dateng ga pake lama. Pun pas dateng sotonya hangat, gak terlalu panas, jadi pas buat dimakan ketika Bogor ujan. Gw suka banget kuahnya warna kekuningan, kental, segar dan gurih! Enaknya udah terasa dari seruput pertama. Isinya bisa milih, dan gw pilih daging, paru, dan kikil. Dan isinya cukup banyak! Bahkan nasi gw abis, tapi dagingnya masih ada. Ada tomat & daun bawang yg tambah bikin seger. Overall, sukak banget, apalagi ditambah jeruk nipis dikit. Pasti balik lagi buat nyobain menu lain!

Tanggal kunjungan: 29 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2020

1066 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

So WOW

Kata orang, kedai soto yang satu ini memang terkenal dengan kelezatan sotonya. Di Bogor sendiri sudah ada tiga cabang. Gue datengin tempat pertama dia buka, biar kerasa aslinya.

Banyak macam soto yang ditawarkan, tapi gue pilih Soto Bogor, toh juga lagi di Bogor. Biar momennya pas gitu loh. Sekilas, kuahnya mirip kuah empal gentong, itu loh makanan khas Cirebon. Kuahnya kuning, pake santan, lalu sedikit kental. Begitu juga dengan soto yang ini. Dagingnya pun menggunakan daging sapi. Setelah gue coba, langsung ketagihan! Parah banget enaknya. Rasanya kuat banget, pemakaian bumbunya sangat berani. Dagingnya empuk, lalu ada rasanya karena direbus dengan sangat lama. Asli, ini soto terenak yang pernah gue makan.

Gue juga iseng nyobain Soto Oseng sama Soto Goreng. Yang oseng juga lumayan enak. Kalo yang goreng, mirip sama soto Bandung karena kuahnya bening, lalu pake daging sapi dan lobak. Bedanya ya ga ada kacang tanahnya. Soal rasa, lumayan enak juga loh

Tanggal kunjungan: 03 September 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Des 2020
Apa yang dipesan?