Kluwih  [ Indonesia ]
3.97 30 review

Kluwih

[ Indonesia ]
3.97 30 review
Rasa
4.0
Suasana
4.1
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Bina Marga No. 12, Bogor Timur, Bogor

Buka - Sabtu (09:00 - 23:00) 0251 7545323

0251 7545323

Buka Senin - Jumat (09:00 - 22:00), Sabtu (09:00 - 23:00), Minggu (09:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kluwih [ Bogor Timur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1541561741
    https://assets-pergikuliner.com/SsPm0qk613HcBZFN_mHsak8oaHA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1140015/picture-1541561741.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/4UgsdIbvIU_drNg3RFLGFlXUkDQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1140015/picture-1541561741.JPG 2x
    385290
  • Picture 1541561742
    https://assets-pergikuliner.com/MwU33QJhuojnjy_fCZSj-Y0J47A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1140016/picture-1541561742.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/MfMmpq5zLcJo90KFdfp3Kzln-6g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1140016/picture-1541561742.JPG 2x
    385290
  • Picture 1541561742
    https://assets-pergikuliner.com/DLTG4GC4lOsATVflLgGPujnUVOA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1140017/picture-1541561742.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yhB_NPc9kTSeNdEPc2ER3-CjG6Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1140017/picture-1541561742.jpg 2x
    385290
  • Picture 1541561743
    https://assets-pergikuliner.com/dYBys8Ml_knvUUVk2H6nwdsBjYY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1140018/picture-1541561743.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DVJx9FktVh_Tbl2p3o7HHuJrBqo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1140018/picture-1541561743.jpg 2x
    385290
  • Picture 1492183302
    https://assets-pergikuliner.com/2YKY03wn3G3ScKWZ3zTfwFEq7yw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/531128/picture-1492183302.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xF6nCoW7HJaY9PCiOmrs-F_RWhE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/531128/picture-1492183302.jpg 2x
    385290
  • Picture 1494236650
    https://assets-pergikuliner.com/K7tWsPISIPQYtCA4k8TtQSeEpPo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/552456/picture-1494236650.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/2CBmDtS-D13fU6YqSLjpjCVAu-Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/552456/picture-1494236650.JPG 2x
    385290
  • Picture 1494236709
    https://assets-pergikuliner.com/SVzHbQnxfRdNHijjr1eNBS18BJ0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/552460/picture-1494236709.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/UJWyo0LEf4iQxZE4nEsuFyjnQsk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/552460/picture-1494236709.JPG 2x
    385290
  • Picture 1494339627
    https://assets-pergikuliner.com/COJJGi8_VICMp9xKVAvRflfuYjo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/553980/picture-1494339627.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/1ziFtC4cO1x_96AZDIH0pTTKM8s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/553980/picture-1494339627.JPG 2x
    385290
  • Picture 1496996309
    https://assets-pergikuliner.com/08MRQbIEiDLaGMvoG33CkLdpnRE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/584573/picture-1496996309.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fHAsWru7Z9HxaCXXdbuJhC6gPNQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/584573/picture-1496996309.jpg 2x
    385290
  • Picture 1496996311
    https://assets-pergikuliner.com/fU8B4LtZXahcUmhqJwWUz8PJmk0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/584574/picture-1496996311.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RiFnqcKz-2fglmRHjL1Fito8jS4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/584574/picture-1496996311.jpg 2x
    385290
  • Picture 1496996312
    https://assets-pergikuliner.com/GvEfUfDVr77cqOTxKLVxcIwGSyg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/584576/picture-1496996312.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RTEyKHojh7VF-r1wRdI7m9wj4H0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/584576/picture-1496996312.jpg 2x
    385290
  • Picture 1496996320
    https://assets-pergikuliner.com/aPvuOg6vyx5qu9uy2-5GSPgtR3w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/584579/picture-1496996320.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mLuqUpQ_qj2RoWp-0pT-bo44gao=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/584579/picture-1496996320.jpg 2x
    385290
  • Picture 1500092625
    https://assets-pergikuliner.com/VRv_fi4pPUqVx8rx6CyBFx9X_Wg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/616453/picture-1500092625.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/0MtIcfJ9fG3Mqovi7_cXEKkS3P8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/616453/picture-1500092625.JPG 2x
    385290
  • Picture 1508382392
    https://assets-pergikuliner.com/i2W-srNUyLkNGGQpx1_PpmounCA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/708523/picture-1508382392.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/V-Q15oMxFlfAnyA1Dnn1-LGPAVo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/708523/picture-1508382392.jpg 2x
    385290
  • Picture 1511163220
    https://assets-pergikuliner.com/_-fwWhuiIPB53weoMvudhOyEueQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/744235/picture-1511163220.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iBW-zlnSSKNLhZoptkFj34aJVcs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/744235/picture-1511163220.jpg 2x
    385290
  • Picture 1515340388
    https://assets-pergikuliner.com/_djwlFt774G5By7MSCWBZBcNA6Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/789697/picture-1515340388.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/gLBWYVirFlAyNq-tbPrFiOYW-X4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/789697/picture-1515340388.JPG 2x
    385290
  • Picture 1515340536
    https://assets-pergikuliner.com/spsMicXwp7o9-0bjYAvHLw-3r_4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/789703/picture-1515340536.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/IZPSvtY-XqcD6p97Ys3940J4lMQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/789703/picture-1515340536.JPG 2x
    385290
  • Picture 1515340545
    https://assets-pergikuliner.com/NK5xvXBkmr7QHShm04XYE48pOcs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/789704/picture-1515340545.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Xv5t1DAJB91ljUhF0JPK7SNNFsE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/789704/picture-1515340545.JPG 2x
    385290
  • Picture 1515340566
    https://assets-pergikuliner.com/H-b2e370g7o6zaZqqNErNsvStV8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/789705/picture-1515340566.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/SqHtqHjD4gPDuOMq8nVkaNfb1as=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/789705/picture-1515340566.JPG 2x
    385290
  • Picture 1515340630
    https://assets-pergikuliner.com/WgdPE9wh-Dt3fkCBytI-JE65i5g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/789706/picture-1515340630.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/wmRUzObBcO29xmbV8Pv10KOwIMY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/789706/picture-1515340630.JPG 2x
    385290
  • Picture 1534602682
    https://assets-pergikuliner.com/KJ3YNW1ML89lEVXLPNeYCVXGfP4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1037095/picture-1534602682.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kPfuQTwntEignTFR88Uo2kVlW5c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1037095/picture-1534602682.jpg 2x
    385290
  • Picture 1534657763
    https://assets-pergikuliner.com/A4RunS6aEDl7ib4J8CImfvK5wjY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1037451/picture-1534657763.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/p5U75epK2YY5JO3Vppa233d1Wfo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1037451/picture-1534657763.jpg 2x
    385290
  • Picture 1534809992
    https://assets-pergikuliner.com/gFeFn4RVovUEcjIV4foJhh_h6oU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1039445/picture-1534809992.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5lCry8uQkMcWV4YTxmZxtR7D9nY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1039445/picture-1534809992.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535260573
    https://assets-pergikuliner.com/LFq0aMmGHlkIdvGZd7YYaIZapds=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1046139/picture-1535260573.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/j7IAsBLDrulhLwnsRPJMbCn6QsU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1046139/picture-1535260573.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535260590
    https://assets-pergikuliner.com/rNrU-UrU0YdvaV0IXsB8YgTq_tA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1046140/picture-1535260590.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QG5CsM8Nkudv8Yx_f8FV-ropecY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1046140/picture-1535260590.jpg 2x
    385290
  • Picture 1541514710
    https://assets-pergikuliner.com/3nh-JWdENt2u-a-RnVmCHqZSfPw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1139596/picture-1541514710.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Zq5UTKNn1OMmQs0VDPV3SFHMXY8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1139596/picture-1541514710.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kluwih

Foto Profil Rifqi Herdani

1 Review

Level 1

No Badge

3.8  

Kuliner Sunda

Pertama kali saya dateng kesini

kebetulan abis acara kantor, sudah reservasi & pesan nasi liwetan

kesan pertama kluwih ini bagus, instagramable dan ramah penyandang disabilitas serta orang orang yang benci dengan tangga

Di paket liwetan yang lumayan panjang sekitar 6 - 8 meter ada empal, tahu, tempe, ikan teri dan lalapan, rasanya pas buat lidah orang indonesia, pelayannya juga ramah

Sayang ruang AC nya seperi tidak ber AC mungkin sedang rusak kali yah

Pas cuci tangan juga airnya seret bngt, dan harus tunggu beberapa saat buat airnya ngalir dari keran, mungkin resto ini ramah lingkungan dengan memghemat air

Overvall good lah

Menu yang dipesan: Nasi Liwet

Tanggal kunjungan: 13 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil April Prabowo

183 Review

Level 10

Bakmi Pasta Dessert

3.4  

Liwetan!

Makan disini rame-rame sama temen kantor ngeliwet bareng... Pas cek menunya ternyata lumayan uga harganya 65k/pax exclude pajak dan min 10 orang (paket B). Lauknya dapet tahu, tempe, indel cumi, empal/ayam (pilih salah satu), Cah Jantung Pisang, lalapan, sambal, kerupuk dan bisa dilihat lainnya yang ada di foto. Semuanya serba dikit-dikit gitu lauknya wkwk. Soal rasa overall B AJA... cuminya pedas tp kurang gurih, cah jantung pisah kurang jelas rasanya, dagingnya b aja agak keras, tahu tempe seperti pada umumnya, sambalnya pedas tapi ya pedas doang gak ada gurih2nya.... Menurut saya mending makan di warteg sekalian sih rasanya enak dan murah Untuk tempatnya memang bagus gak seperti resto" sunda lainnya ini lebih modern gitu bagus buat foto-foto. Pelayanannya lumayan sigak karena waitersnya banyak.

Menu yang dipesan: Nasi Liwet

Tanggal kunjungan: 12 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





3.2  

Makan Besar dan Panjang

Kemari karna mau makan siang barengan sama orang kantor jabodetabek, bandung, surabaya soalnya abis jalan2 di daerah Bogor.
Sampe mari gak perlu pesen makan lagi karna udah resev dan pesen dari 2mg lalu jadi tinggal nunggu makanan dateng aja, pas makanan dateng busseeeehhh banyak bangett....
Ternyata yang di pesen tuh Liwetan gitu ya sekiranya 8meja dikali 2 = ....... di resev buat makan siang ini, jadi di Liwetannya tuh ada :
- Ayam Bakar
- Ikan Teri
- Ikan Asin
- Jengkol
- Cumi
- Tahu
- Tempe
- Kerupuk
- Lalapan
.
Rasa lumayanlah cocok banget sama lidah, gue sih makan gak terlalu banyak yaa karna gue makan sih sesuap sesuap
Kalo bicara suasana sih ya umum standar rumah makan yg berkonsep family gt, tapi kenapa di ruangan ber AC berasa gerah ya, apa karna banyak orang atau ACnya mati ? dan kenapa airnya harus mati ketika gue mau cuci tangan ?
Kalo bicara pelayanan sih oke banget dehh, pelayannya banyak khususnya di meja kita, ya kira2 ada 6 orang yang standby deket kita dan sigap banget kalo diminta pertolongan, pokoknya nilai plus deh buat pelayanannya.
Buat balik lagi ??? Mungkin nanti...

Tanggal kunjungan: 12 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dani Allamsyah

47 Review

Level 6

Kopi

3.8  

Makan siang liwetan ala sunda

Siang2 sehabis menghabiskan quality time dengan manteman kantor akhirnya perut terasa lafar, setelah mencari2 restoran di aplikasi pergikuliner akhirnya jatuhlah pilihan kami ke kluwih ini karena ada paket liwetannya

Paket liwetan :
Paket liwetan ini panjaaaaaang semejaaaaaaaaa, isinya ada ati macan, cumi, jantung pisang, ayam bacem/Dendeng, ikan teri, tahu, tempe, lalapan, sambal (sambalnya beda2 tiap orang). Rasanya sih cukup enak dengan suasana yang sangat sangat sunda bangeeeet, untuk ayamnya yang jadi juara menurut gua, enaaak maniiis khas tipikal ayam bacem.

Alpukat Kelapa :
Gua pesen es ini karena penasaran gimana rasanya alpukat dicampur es kelapa, dan rasanya tuuuh segeeeeeer bangeeeet. Kelapa dan susunya berasaaa, alpukatnya juga nyegerin parah

Suasana :
Cukup nyaman dengan suasananya yang sunda abiiisss, pelayanannya juga cepet, ketika gua bilang ke pelayannya untuk minta tambah nasi, mereka langsung sigap nambah nasinya dibagian gua. Hehehehe

Tanggal kunjungan: 12 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil D L

588 Review

Level 13

Steak Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Akhirnya nyobain

Sampe udah ga hits lagi, akhirnya nyobain juga makan liwetan model begini.
Restonya gede banget, sayang ruang acnya ga dingin ya, masih panas, ntah krn memang hari ini lg panas banget ato acnya bermasalah, ato acnya ga cukup, pokoknya waktu ke sini masih gerah.
Nasi liwetnya enak, lembut n gurih2 gt, makan pake ikan teri sambel? Enak deh doyan banget. Selain itu ada pake ayam bacem, cumi, kerupuk, dll ga tau apaan krn dipesenin hahahaha. Ayamnya lebih ke manis gt ya, jd bukan favorit krn aku lebih suka yg asin, tp bukan ga enak loh, enak kok, cuma lg pengen yg asin aja
Makan nasi liwet pake ikan n sambel aja udah enak kok
Minumnya es jeruk kelapa yg bikin seger banget ditengah hari yg super panas gini. Asem2nya bikin melek

Menu yang dipesan: Nasi Liwet, Es Jeruk Kelapa

Tanggal kunjungan: 12 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yutrisko

68 Review

Level 7

No Badge

3.8  

Liwetannnnn

Acara makan kantor sih sebenarnya dan pesen liwetan biar seru makan nya.

Nah utk makannya sendiri ada daun pisang, cumi, ayam bacem, tahu goreng, tempe goreng

Es podeng nya juga enak nih, isinya jg banyak & worth it sama harganya !!

Buat rasanya sendiri oke sih menurut saya, tp sayang aja tahu tempe nya harusnya tahu tempe bacem juga.
Buat suasana tempatnya oke banget sih

Overall recommended

Menu yang dipesan: liwetan, Es Podeng

Tanggal kunjungan: 12 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil abigail lin

Alfa 2018

177 Review

Level 10

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.4  

biasa banget

hbs jalan2 di bogor perut mulai lapar, cari mkn buka2 perkul haha. Liat review org2 pd lumayan jd boleh dicoba ni ( cuma balik lg yah selera beda2 khan he )
aku dan suami milih2 pesan ga byk.

√ nasi putih dan merah
√ cumi goreng tepung : ni tepungnya tll keras ..
√ udang sambal pete : enak jg, tp ga tll pedes
√ ayam goreng kremes : ayamnya kurus kering bgt
√ oncom : biasa aja
√ sayur asem : biasa aja
√ jambal

overall menurut aku makanan disini biasa2 aja. ga selera aku sih

utk restonya luas, gede. .. pelayanan biasa. kebersihannya kurang krn di meja ada semut ...ihh. Kalo utk balik lg... nope.

Tanggal kunjungan: 03 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dian

25 Review

Level 5

Kopi

3.6  

Sundanese

Tempat makan yang terletak dekat pintu tol jagorawi ini yang tempatnya lapang dengan interior kayu yang nyaman

Makanan yang disajikan semua menu sunda. Kemaren pesen nasi kuning , nasi tutug oncom dan nasi uduk

nasi tutug oncoknya juara, pas rasanya , tapi nasi kuningnya agak kurang enak dan nasi uduk gurih

Satu piorsi makanannya lumayan besar dan bikin kenyang

Menu yang dipesan: Nasi Kuning, tutug oncom, Nasi Uduk

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Johan PS @foodnrolla

18 Review

Level 3

No Badge

5.0  

Resto mirip garden by the bay Singapore

Menutup malam dengan makanan Sunda @kluwih_sundaauthentic yang suasananya mirip garden by the bay Singapore.

Makanan yang disajikan tampilan berbanding rasa sesuai. Temen2 pecinta kuliner bolelah mampir dimari.

Sayang servicenya sedikit lama. Mungkin karena jam makan malam kali yaaaa

Taste vs price ⭐️⭐️⭐️⭐️
Cleanliness ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Ambience ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Service ⭐️⭐️⭐️
Overall satisfaction ⭐️⭐️⭐️⭐️
.
.
.
.
.
.
.
#kulinerbogor #kuliner #jajanan #jajananbogor #indonesianfood #seleranusantara #makanansunda #sundanese #traditionalfood #tradisional #makanenak #nomnom #blogger #blogging #foodblogger #foodporn #foodie #foodiesofinstagram #culinary #bogor #indonesia

Menu yang dipesan: gurame pesmol cumi bakar ayam bakar sayur asem cireng

Tanggal kunjungan: 09 September 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Olivia @foodsid

Alfa 2018

902 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Okeee!

Akhirnya cobain resto Kluwih ini. Tempatnya sih cukup bagus ya desainnya kayak asri gitu, dan luas lapang jadi meski ga pake ac tp tetep adem. Gw cobain nasi tutug oncom, nasinya enak bgt, gurih dan buanyak pula. Side nya ada bakwan jagung yg yummy, ayam goreng, tahu tempe dan lalapan. Lalu cobain ayam geprek ceurik, enak tp ayamnya kurus bgt dan sambelnya super pedes. Nasi goreng ayam lumayan. Jamur gorengnya enak dan murahh, must try! Es oyen juga menyegarkan. Btw disini tiap org udh dpt secangkir teh tawar hangat ya. Overall ok sih, harganya murah, tempat nyaman, makanan enak dan pelayanan cepat serta ramah

Tanggal kunjungan: 26 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat