Review Pelanggan untuk KOBA Co

Nasi goreng kabayan bikin pengen balik lagi

oleh Selfi Tan, 23 Januari 2020 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di KOBA Co
Foto Makanan di KOBA Co

Mampir ke Koba pas lagi liburan natal, alhasil rame banget, sampai mau pesan makanan aja kayak hampir 1 jam baru bisa order karena staffnya keteteran. Kekurangan orang sih kalau aku lihat. Udah pengen cabut aja tapi nasi goreng kabayan bikin aku tetap stay, karena kata teman enak dan aku penyuka nasi goreng jadi penasaran.

Tempatnya sih gede yah, ada 2 lantai dan bagus. Sayang karena rame jadi kurang bisa ngambil tempatnya dengan bagus.

Aku pesan nasi goreng kabayan. Sesuai dugaan emang enak banget, kata teman yang coba juga bilang enak. Huhu.. kenapa jauh yah, kalau dekat bisa sering sering makan. Dia ada kayak potongan daging, telur ceplok. Pokoknya enak banget.

Minumnya pesan avocado coffee. Ini juga enak dan ga pahit, suka.

Foto lainnya:

Foto Eksterior di KOBA Co
Foto Interior di KOBA Co
Foto Interior di KOBA Co
Foto Interior di KOBA Co
Foto Interior di KOBA Co
Foto Interior di KOBA Co
Foto Interior di KOBA Co

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

KOBA Co

(Kafe)

Jl. Paledang No. 41, Bogor Tengah, Bogor


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:4.2
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2021

1960 Review

1552 Makasih