Kopi Janji Jiwa  [ Minuman ]
4.2 1 review

Kopi Janji Jiwa

[ Minuman ]
4.2 1 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
5.0

Legenda Wisata Cibubur, Ruko Newton, Blok U16 No. 3
Jl. Legenda Wisata Boulevard, Cibubur, Bogor

Buka - Minggu (07:00 - 22:00) 082125651351

082125651351

Buka Senin - Minggu (07:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kopi Janji Jiwa [ Cibubur ]

  • Tipe KulinerMinuman
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1575426428
    https://assets-pergikuliner.com/ZMIJ3vunq8up_l76vMhjarzKYpk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723603/picture-1575426428.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-huY3iaaGj-LWZtHRL7oJB-oS7k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723603/picture-1575426428.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575426429
    https://assets-pergikuliner.com/ZK-odPLi98LqaVHTKjojDRN_sjs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723604/picture-1575426429.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_IKl5xehNid2mzNnRbaAaUhWmtE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723604/picture-1575426429.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kopi Janji Jiwa

Foto Profil Oryza Dewi

1 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Tempat baru yang nyaman

Baru buka nih sekitar bulan November, tempat ngopi di Legenda Wisata. Tempatnya gak terlalu besar tapi nyaman, bersih, dingin. Mas-mas baristanya juga ramah. Dan aja jiwa toastnya juga.

Earl Grey Tea menu baru dari janji jiwa. Buat aku rasanya enak, ada wangi-wangi khasnya gitu. Buat kamu yang gak terlalu suka teh wangi, coba menu lain aja.

Creamy Shroom enak juga nih ada jamurnya. Nggak pedes, kalau mau pedes pake saus aja. Kenyang pokoknya.

Spicy Bulgogi. Sesuai namanya spicy. Buat aku yang gak suka pedas, ini rasanya pedas tapi enak. Kerasa ada rasa khas saus bulgoginya tapi gak dominan kok.

Es Kopi Hitamnya ini dapet dari Combo 4 (Creamy shroom + Es Kopi Hitam) aku gak sempet foto mereka berdua. Kopi Janji Jiwa sama Jiwa Toast itu #TemanSejiwa deh pokoknya, cocok banget. Kopi hitam ini jadi penetralisir setelah makan Toast yang savoury 👌

Es Soerum regalnya kebetulan aku belum pernah coba. Ini beli titipan temen

Menu yang dipesan: Earl Grey Tea, Es Soerum Regal, combo 4 jiwa toast

Tanggal kunjungan: 03 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat