Kopi Kenangan  [ Kafe ]
4.1 2 review

Kopi Kenangan

[ Kafe ]
4.1 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Lippo Plaza Ekalokasari, Lantai Ground
Jl. Siliwangi No. 123, Bogor Timur, Bogor

Belum Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 081808461858

081808461858

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kopi Kenangan [ Bogor Timur ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1629689319
    https://assets-pergikuliner.com/13p3rGADN3qZ539dsAAwus9-3b8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2285120/picture-1629689319.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3FNlCw93IFucv3mKfCu_J5U2PDk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2285120/picture-1629689319.jpg 2x
    385290
  • Picture 1632475179
    https://assets-pergikuliner.com/8qVib20JplDz5rR435zT2DS-XyQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2310305/picture-1632475179.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-m5JtJbOBn_VQ4PBKDXdJc-D8TA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2310305/picture-1632475179.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kopi Kenangan

Foto Profil Rahadianto Putra

Alfa 2018

232 Review

Level 11

Kopi Bakmi

4.6  

Mocha Latte Favoritku

Kalo ditanya menu favorit di Kopi Kenangan, selain Kopi Kenangan Mantan, aku pasti jawab Mocha Latte. Ga usah pesen manis pun, rasanya udah enak banget. Coklat dan kopinya ngeblend banget!

Menu yang dipesan: Mocha Latte

Tanggal kunjungan: 24 September 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Wina M. Fitria

Alfa 2018

323 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Ternyata enak

Sedih banget di Bandung ngga ada cerita roti dari kopi kenangan. Jadinya beli pas udah di Bogor aja.

Beli via shopeefood dengan bayar pakai spay, biar dapat diskon dan gratis ongkir hehehehe

Agak lama datengnya soalnya babang gojek agak tersesat terus ngga ada sinyal. Jadi agak nunggu, tapi terbayar sama kesegaran kopi alpukatnya. Rotinya lumayan enak tapi terakhir bikin eneg jadi ngga langsung habis

Enak pokoknya dengan harga murah efek spay hehehe

Menu yang dipesan: Avocado Coffee, roti martabak

Tanggal kunjungan: 22 Agustus 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Mei 2022
Apa yang dipesan?