Kopi Nako  [ Kafe ]
3.78 10 review

Kopi Nako

[ Kafe ]
3.78 10 review
Rasa
3.8
Suasana
4.2
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.7

Kota Wisata Cibubur, Blok D No. 11
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

081230333788

081230333788

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kopi Nako [ Cibubur ]

  • Tipe KulinerKafe
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1692539729
    https://assets-pergikuliner.com/fkvqxlOFleRunhBDSEVROdN4_cc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3013800/picture-1692539729.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/S96pPJuL2pXEuEG02_LfteZRGSA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3013800/picture-1692539729.jpg 2x
    385290
  • Picture 1692539730
    https://assets-pergikuliner.com/Dw2GjDzsWGKzPL-CoX2Ze653AYw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3013801/picture-1692539730.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MH9IOHY0nfRVI6xmtKk5dKXKI1w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3013801/picture-1692539730.jpg 2x
    385290
  • Picture 1692539730
    https://assets-pergikuliner.com/Lh-ZCc6XqJqgN17brn2ShTCX5o4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3013802/picture-1692539730.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WXDF9KIiewkoLAtJD9L2VoYGAEs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3013802/picture-1692539730.jpg 2x
    385290
  • Picture 1692539731
    https://assets-pergikuliner.com/tMnkDYnhJ3ZEqbq5Isrz6-TgaIo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3013803/picture-1692539731.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tYJF5maYjGSqpg4CGZOkuC1F7pY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3013803/picture-1692539731.jpg 2x
    385290
  • Picture 1692539731
    https://assets-pergikuliner.com/1YJp9JIijLpDb8HUznXQiZbd81c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3013804/picture-1692539731.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zBz85HmVDfFzDlLKEiGOLmjrUhc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3013804/picture-1692539731.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kopi Nako

Foto Profil Cyntia // IG: @cyntiahbsr

Alfa 2023

474 Review

Level 7

No Badge

3.6  

Lagi kureng.

Seperti biasa, kalo minggu pagi kudu nemenin bapak suamik motoran bersama temen-temennya. Cuma yang aku foto & aku deskripsiin di sini hanya yang aku & suami ku pesen aja karena aku ngga paham temen-temennya suami ku pada pesen apa aja.

- kwetiaw goreng 35k
Porsinya dikit banget ngga kayak waktu pertama kali ku beli. Toppingnya lumayan variatif, ada sliced beef juga tapi agak alot daaa yang kali ini. Terus kurang smokey. Aku request pedes. & ternyata pedesnya dari cabe rawit oren. Jadi kalo cabenya ngga di makan ya ngga berasa pedesnya.

- ini teh susu 29k
Kureeeng. Manisnya ngga berasa tehnya juga ngga berasa. Pokoknya ngga berasa semua. Ukuran gelasnya 12oz.

- manual brew v60 Gayo by glass 29k
Punya suami ku. Katanya enak banget kopinya berasa. Gula merah & putih di kasih terpisah & bentuknya sachetan.

Menu yang dipesan: Kwetiaw Goreng, Manuak Brew V60 Gayo By Glass, Ini Teh Susu, Manual Brew V60 Gayo By Glass

Tanggal kunjungan: 14 Juli 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cyntia // IG: @cyntiahbsr

Alfa 2023

474 Review

Level 7

No Badge

4.0  

AKHIRNYA NEMU MENU NON COFFEE ENAK DI SINI!

Kalo ke Nako bingung mau minum non coffee apa karena jujur hampir semua ku icip b aja bahkan ada beberapa menu yang bener-bener ngga masuk di lidah aku. Kenapa udah tau ngga ada yang cocok tapi masih ke sini terus? Karena suami ku & kawan-kawannya bener-bener kalo nongkrong sukanya di sini kayaknya emang kopinya lebih menarique di banding non coffeenya.

Nah akhirnya aku menemukan yang bener-bener enak, bahkan ngga nyangka. Karena aku ngga suka asem, nama menunya Mango Lassie, perpaduan antara mangga, yoghurt, mint yang di blend jadi 1.

Ih SUMPAH INI ENAK!!!! Segerrrr gitu mintnya berasa banget. Harganya juga oke 29k dengan rasa yang nyegerin. Besok-besok berarti kalo ke sini ku pesen ini aja akhhh hehehe.


Nah kalo temen ku niii pesen es kopi susunya seperti biazaaa. Aku ngga tau rasanya gimana karena ngga icip🫣

Menu yang dipesan: Mango Lassie

Tanggal kunjungan: 09 Juni 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cyntia // IG: @cyntiahbsr

Alfa 2023

474 Review

Level 7

No Badge

3.0  

Lagiiii.

Semenjak puasa udah males ke Waroeng Aceh Kemang wkwk karena jauh & entah kenapa cape banget, ehhhh malah sekarang penggantinya ke sini. Deket dari rumah sih emang, cuma jujur aku bosen banget sama menu non coffeenya walaupun emang belom semua sih aku icipin.

& menurut aku tempat duduknya tuh kurang pewe buat duduk berlama-lama. Walaupun emang adem banget sih karena banyak pohon.

Kali ini aku pesen;

- Kopi Tonic
Punya suami ku. Aku ngga coba karena emang ada asem lambung jadi udah ngga bisa ngopi. Suami ku suka-suka aja si & no komen, berarti enak🤭

- Coklat Koko
Menu kolaborasi with Hydrococo. Menurut aku ini yang paling enak si di antara menu collabs with Hydrococo lainnya, tapi hint kelapanya kenceng banget di sini. & ada bulir-bulir kelapanya.

- Sate Taichan
30k satenya aja ngga dapet lontong. Dapetnya 10 tusuk. Udah include sambel di wadah terpisah + kaldu jamur + jeruk limau + bawang goreng. Kayak ngga mateng, tapi potongannya lumayan besar-besar & sambelnya enak. Pedes wajar.

Menu yang dipesan: Coklat Choco, sate taichan, kopi tonic, Coklat Koko

Tanggal kunjungan: 28 Maret 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cyntia // IG: @cyntiahbsr

Alfa 2023

474 Review

Level 7

No Badge

3.8  

Ke sini lagiii.

Nemenin suami ku yang bawa pulang kerjaannya untuk melanjutkan kerja & beliau butuh kopi serta angin segar. Untung selama ramadhan Nako Kota Wisata tutup jam 23.00, sebenernya di Instagramnya sampe jam 24.00 tapi realnya pas kemarin ku ke sana jam 23.00 udah di usir wkwk.

Vibesnya agak gimana gitu kalo menuju tengah malem menurut ku, karena banyak pohon kali yah jadi agak-agak merinding🤭

Aku pesen:

- Kopi tonic
Punya suami ku. Lagi pengen ngurangin yang manis-manis jadi pesen ini deh.

- Kahlua coklat
Punya kuu. Si ngga bisa nyruput kopi lageh hufttt. Tapi asli ini kek ada hint kopinya, sempet ragu tapi pas liat di atasnya ada regalnya hehe soalnya dari warna pun kayak es kopi susu.

Menu yang dipesan: Kahlua Coklat, kopi tonic

Tanggal kunjungan: 20 Maret 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cyntia // IG: @cyntiahbsr

Alfa 2023

474 Review

Level 7

No Badge

3.8  

Puasa-puasa pun rame.

Kirain selama bulan puasa coffee shop bakalan sepi ternyata NGGA!! Wkwk. Tetep antre seperti biasanya.

Tempat duduknya udah terbilang banyak pun masih susah untuk nyari tempat duduk yang kosong.

Aku ke sini ber-5 bareng suami ku & temen-temennya.

Temen-temen suami ku pada pesen es kopi susu Nako, suami ku es kopi tonic sedangkan aku non coffee sendiri wkakak aku pesen menu kolaborasinya Nako dengan Hdyrococo (rosela koko).

Untuk punya ku, asem PUOLLLL! Ngga masuk di lidah aku tapi ya gimana ya orang udah kebeli😅

Menu yang dipesan: es kopi susu nako, Es Kopi Tonic, Rosela Koko

Tanggal kunjungan: 16 Maret 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Archethics

Alfa 2023

341 Review

Level 10

Kopi

4.0  

Nako di Kota Wisata!

Cabang Kopi Nako ini cukup luas, posisinya juga di jalan utama Kota Wisata. Pilihan tempat duduknya banyak dan dominan outdoor khas Kopi Nako.⁣⁣

Take away kopi nako botolan yang imut!

Menu yang dipesan: kopi susu nako

Tanggal kunjungan: 11 Juni 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Threesiana Dheriyani

Alfa 2023

1028 Review

Level 15

Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Kopi segar pelepas dahaga

Aku sih emang ga kepengen2 bgth ngopi tapi ngeri juga anakku udah kaya kecanduan aja

Hampir tiap kopi dia mau coba jadilah kami menyeruput kopi segar ini

Satu lagi yg menjadi kesukaan anakku adalah minum kopi dingin karna dia ga suka dengan segala sesuatu yg panas katanya susah utk dinikmati

Rasanya sih kalo buat aku biasa bangeth malah cenderung encer gitu ya tapi lumayan lah karena dingin bisa memberikan kesegaran

Tanggal kunjungan: 02 Mei 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2023

2777 Review

Level 21

Steak Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Akhirnya ke Nako (yang ini) !!

      Sebenarnya sudah lama aku punya rasa penasaran terhadap kopi nako yang ini, hingga akhirnya aku beneran mencobanya, kali ini 
      Tempatnya gede, dan di sini sepertinya hampir 70% adalah tempat outdoor dengan pohon cemara sebagai "peneduh"-nya. Nyaman. Dengan situasi yang tidak terlalu panas, situasi outdoor di sini bakal enak banget. Desain tempatnya pun bagus. Salut sih sama yang desain ini 
       Aku memesan Es Kopi Nako, yaitu es kopi gula aren. Hehe  Aku menyukai rasanya yang manis dan agak kental. Kopinya terasa, gula arennya malah tidaklah terlalu terasa. Namun secara umum tetaplah enak.
     Dari segi pelayanan, pelayannya sih sebenarnya bukan yang teramah. Untungnya fasilitas di sini bisa dibilang banyak. Selain itu tempatnya juga bersih jadi menurutku memang pantas sih. Hehe ..
     Overall, well, kopi nako ini menurutku mampu sesuai secara kualitas dengan kopi nako yang seharusnya. Aku menyukainya, jadi, selamat mencoba! 

Menu yang dipesan: Es kopi nako

Tanggal kunjungan: 16 Januari 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indahnsd | indahnur_dewi

149 Review

Level 10

No Badge

4.2  

Es chocolate manisnya pas😍

Aku udah berkali-kali kesini karna tempatnya asik banget cocok buat anak muda kayak aku hehe😅.Tempatnya pas banget buat nongkrong dan ngumpul bareng temen-temen, soalnya banyak kursi dan meja yang disediakan. Disini adem banyak pohon-pohon yang merindangi, aku ke kesini malam hari dan tempatnya terang karna banyak lampu-lampu, aesthetic banget deh tempatnya🤩.

Makanan dan minuman yang aku pesen di kopi nako plus rate harganya :
- 1 Es Chocolate (Rp25.000)
Untuk es nya rasa coklat dan manisnya pas, ga bikin sakit di tenggorokan. Aku kalo kesini favorit banget minuman ini, buat yang pecinta coklat cocok banget😍
- 1 Hot Chocolate (Rp21.000)
Rasa coklat panasnya bikin nagih, buat yang ga terlalu suka manis wajib banget untuk nyoba🤤
- 1 Donat Kepang (Rp15.000)
Donatnya bertekstur lembut dan rasanya enak apalagi ditambah banyak taburan gula halus diatasnya yang manisnya pas jadi perfect banget rasanya, aku suka pesen ini juga kalo lagi di nako❤️

Total uang yang aku keluarin itu sebesar Rp67.100 karna ada tambahan tax 6.100. Untuk menu tersebut dan dengan total harganya menurutku puasss bangetttt, cocok deh buat kalian yang mau nongkrong sama temen-temen, cocok juga buat yg mau wfc🤩🤩🤩🤩🤩

Menu yang dipesan: Hot Chocolate, Es chocolate, Donat Kepang

Tanggal kunjungan: 25 Agustus 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Review Dika &amp; Opik (@go2dika)

Alfa 2022

1121 Review

Level 18

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Yang Selalu Rame

Kopi Nako yang ikonik dan selalu rame. Tempatnya asri dan luas, bikin betah lah pokoknya.

Udah buka dari jam 7 pagi, dan sepagi itu udah rame. Sama emak2 arisan, sama pekerja, anak muda, dan yang paling banyak sih rombongan pesepeda.

Sebetulnya dari jam 7 - 10 pagi ada promo minuman 15k, tapi berhubung ngga pernah minum hot coffee, tetep aja pesennya es kopi nako (23k), dan hot americano (15k).

Wifinya kenceng banget, pantes pada buka laptop disini. Pokoknya rekomen lah kalo dateng ke Nako pagi2 yang ngga sehectic biasanya.

Menu yang dipesan: Hot Americano, Es kopi nako

Tanggal kunjungan: 26 Juli 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
19 Jul 2024
Apa yang dipesan?