Review Pelanggan untuk Lemongrass

Cozy place

oleh Marsha Sehan, 20 Januari 2018 (hampir 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Lemongrass
Foto Makanan di Lemongrass

Ga heran kalo Lemongrass jadi icon Bogor sekarang. Design interiornya jaman anak now banget. Pewe, menyenangkan, dan bikin betah. Kalo mau ke Bogor, pasti ada aja yg kasih ide utk dateng ke sini..Sayang banget datang ke sini pas perut uda penuh. Alhasil cuma pesan minum sama cemilan doank.Roti prata nutella kejuHmm rasanya kayak disirem sama susu kental manis coklat, bukan sama nutella. Awal2 makan sih enak yah. Lama2 berasa eneg juga karena kemanisan. Tekstur si roti pratanya enak, super tipis dan garing. Somehow, berasa kayak makan astor haha.Es kopi tarikGue rasa ini kadar kopinya kurang. Karena berasa banget kebanyakan air. Nothing special.SmirnoffIni enak banget sih. Gue cupu banget kalo minum apapun yg mengandung alkohol walaupun kandungan alkoholnya sedikit. Tapi minum ini enyaaa bangetttt. Karena dicampur lagi sama apple juice (sebenernya jadu agak kemanisan sih). Rasa pahitnya jd hilang sm sekali. Cocok buat diminum sama cupu alkohol kayak gue haha.

Snow iced campur
Isinya ada kacang merah, cendol, jagung (???), sama semacam agar2 gitu. Manis pake super duper banget. Si es serutnya itu sendiri uda manis, karena bukan bongkahan es batu doank, tapi kayak semacam minuman sirup dibekuin. Trus ditambah lagi sama siraman sirup. Wah gue sih ga ketahan sm manisnya. TapiĀ  baru kali ini gue makan es campur pake jagung. Enak juga hehehe.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Lemongrass
Foto Makanan di Lemongrass

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Lemongrass

(Indonesia,China)

Jl. Raya Pajajaran No. 21, Bogor Utara, Bogor


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.6
Suasana:4.3
Harga:3.6
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

242 Makasih