Leuit Ageung  [ Indonesia ]
3.84 5 review

Leuit Ageung

[ Indonesia ]
3.84 5 review
Rasa
4.2
Suasana
4.4
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.6

Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh No. 36, Bogor Barat, Bogor

Belum Buka - Kamis (10:30 - 22:00) 0251 7530111

0251 7530111

Belum Buka Senin - Minggu (10:30 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Leuit Ageung [ Bogor Barat ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1515488082
    https://assets-pergikuliner.com/TWtnPFaS9VleVUHKBKqHs1QKp_8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/791192/picture-1515488082.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-dL8zEHupPb5Yvlss4PXX2cNoso=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/791192/picture-1515488082.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1515488083
    https://assets-pergikuliner.com/0kNvDI6DMfW5bHj3NUQOsECC7Hs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/791193/picture-1515488083.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pa5-578tKdWpauculshD5332m60=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/791193/picture-1515488083.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1515488083
    https://assets-pergikuliner.com/QAg9GeAQcS-OBuqRZsmNNj6_qMI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/791194/picture-1515488083.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZIGuHYKyIOqVBZoF-RgaNv6uV1s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/791194/picture-1515488083.jpeg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Leuit Ageung

Foto Profil Farach Putri | #TheLostFoodie

No Badge

4.0  

Suasana resto nyaman cocok untuk keluarga!

Awalnya tidak sengaja makan disini karena bingung mau makan dimana. Resto ini cukup besar ada sekitar 3 lantai. Suasananya sangat nyaman untuk yang membawa keluarga besar. Menu makanan disini pun beragam. Saya pesan Nasi Jambal De Leuit(dengan empal),Sate Kambing dan Nasi Rames Kahoyong (dengan paha) Semua rasanya enakkk. Porsi nya pas dan harganya sangat terjangkau. Untuk minumnya es lidah buaya jadi favorit! 👌👌 Next akan balik lagi coba menu lain.

Menu yang dipesan: Nasi Jambal De Leuit, Nasi Rames Kahoyong, Sate Kambing, Es Lidah Buaya

Tanggal kunjungan: 30 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Aprilia Putri Zenith

129 Review

Level 9

No Badge

4.0  

BUNCIS NYA MAKE ME FEEL GOOD :p

enak makanannya semua disini
cocok untuk makan tengah hehehhehe

dari semua makanan yang aku pesen di menu (Ada di foto) itu enak semua...

buncisnya enak coba deh beli buncisnya, aku aja nambah seporsi lagi hahahaha

Tanggal kunjungan: 19 April 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil DiraAndini

18 Review

Level 3

No Badge

3.8  

Nendang Banget..

Makan siang paling enak kl bareng bareng. Kebetulan lagi kedatengan temen - temen dari Jakarta, jadi gw ajak aja dia ke sini. Karena udah booking sehari sebelumnya, jadi kami gak kesusahan nyari tempat lagi buat 11 orang. Karena kami udah kelaperan banget, jadi kami pesen porsi yang agak besar. Gurame Asam Manis, Kangkung Ca Terasi, Buncis Cabe Garam, Cumi Goreng Tepung, Kerang Saus Padang, Tempe Goreng, Sayur Asam, dan Tom Tum Seafood. Kecuali Sayur Asam, semuanya enak banget di lidah apalagi Buncis Cabe Garam, kami sampe nambah padahal nasi sudah habis. Gurame Asam Manis nya enak, karena udah di potong potong gitu dagingnya jadi gak begitu susah buat ngambil. Cumi Goreng Tepungnya kriuk kenyal gitu kombinasi antara tepung n cumi nya. Kerang Saus Padang nya maknyus, rada pedes gimana gitu tapi sayang kerangnya sedikit masih agak amis. Tom Tum Seafood nya enak, kuahnya pas dan isi seafood nya juga gak begitu pelit. Buncis Cabe Garam memang gak ada duanya, buncisnya masih seger meskipun di goreng n kriuk juga.. Nenang banget lah pokoknya..

Menu yang dipesan: Gurame Asam Manis Kangkung Ca Terasi Buncis Cabe Garam Cumi Goreng Tepung Kerang Saus Padang Tempe Goreng Sayur Asam Tom Yum Seafood

Tanggal kunjungan: 16 April 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mira widya

219 Review

Level 11

Pasta Dessert

3.4  

Top banget deh

Sama tmn kantor kuliner ke bogor tertuju sama leuit ageung yg pertama tmpat parkir luas,kapasitas kursi yg ok,jadi ok buat kumpul sama keluarga besar

Gue pesen garem asem manis, cumi telor asin, sayur asem, kangkung cah terasi, kerang ijo saos padang, buncis cabe garam, es kelapa muda. Untuk semunya ok paling klo disuruh pilih gue pilih buncis cabe garam itu ok banget.

Menu yang dipesan: Gurame Asam Manis, Cumi telor asin, buncis cabe garam, kangkung cah terasi, kerang ijo padang, Es kelapa muda

Tanggal kunjungan: 16 April 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nisanis

346 Review

Level 13

Steak Seafood Kopi Pasta Sushi Dessert

4.0  

Harus makan buncis cabe garam

Ini restoran paling cocok untuk keluarga, kalo kesini di jam makan siang dijamin susah dapet tempat deh karena rame banget, jadi mending reservasi dulu, saya pesan kerang saus padang, standar aja sih rasanya, tapi masih termasuk enak, dan saya sebenernya bukan orang yang suka sayur tapi teman saya bilang buncis cabe garamnya enak, dan ternyata waktu nyobain beneran enak banget sampe pengen makan ini tiap hari rasanya.. Sampe pulang pun masih kebayang rasanya dan pengen balik lagi.

Menu yang dipesan: buncis cabe garam, kerang saus padang

Tanggal kunjungan: 09 April 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat