Review Pelanggan untuk Macaroni Panggang (mp)

Eropa

oleh Gregorius Bayu | ig: exploresto, 13 Januari 2021 (hampir 2 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Macaroni Panggang (mp)
Foto Makanan di Macaroni Panggang (mp)

     Menurutku kata itu pantas disematkan bagi resto ini. Desain tempatnya terasa "european" banget soalnya.. Banyak batu bata, meja kayu, lantai abu2. Ya pas banget sesuai menu yang dijual, yaitu menu ala italia gitu. Contohnya adalah macaroni panggang ini.
       Macaroni Panggang ini di Bogor kayaknya ini doang deh. Hehe .. Keunikan tempat ini menjadi nilai tambah tersendiri. Rasanya pun enak dan mengenyangkan.
       Kekurangannya mungkin harganya yang tidak bisa dibilang murah. Tapi menurutku secara kualitas sih udah sesuai kok dengan harganya. Pelayanan dan kebersihannya juga bagus.
         Overall, menurutku restoran ini jadi restoran yang pantas direkomendasikan. Sangat pantas... Selamat mencoba! 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Macaroni Panggang (mp)

Menu yang dipesan: Macaroni Panggang

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Macaroni Panggang (mp)

(Italia)

Jl. Salak No. 24, Bogor Tengah, Bogor


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.8
Suasana:3.5
Harga:3.5
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2022

2504 Review

772 Makasih