Martabak Aphin 288  [ Indonesia ]
3.8 2 review

Martabak Aphin 288

[ Indonesia ]
3.8 2 review

Martabak Aphin 288 [ Bogor Timur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1494845467
    https://assets-pergikuliner.com/EeFCp8dLJ_8Xflkr-HgX-PwuFZA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/559004/picture-1494845467.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/mSdlvPuzBdQ1V5THbuxi0J-W2H8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/559004/picture-1494845467.JPG 2x
    385290
  • Picture 1494845468
    https://assets-pergikuliner.com/DpOkAV0TY1ax94gh0r6XYmcoQzs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/559005/picture-1494845468.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/4TSBicaejsY4qmREANHcS902KxY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/559005/picture-1494845468.JPG 2x
    385290
  • Picture 1494845468
    https://assets-pergikuliner.com/1bpeXqf53-z48mO4Zlt7b9fJsmM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/559006/picture-1494845468.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Up9Ya6IWTNKyeBq1ftQduoFlhzs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/559006/picture-1494845468.JPG 2x
    385290
  • Picture 1494479639
    https://assets-pergikuliner.com/g9xtw9dJFW5PKjPrjC2mexTM47A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/555869/picture-1494479639.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/zqVadwQ3FgfdSg3E2UiCo4xAViA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/555869/picture-1494479639.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Martabak Aphin 288

Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2020

2007 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Martabak Enak di Bogor

Siang hari ibu saya minta dibeliin martabak,bingung cari dimana yang udah buka,langsung ingat martabak aphin udah buka dari siang. Langsung ke tkp,sebetulnya kedainya di pinggir jalan pajajaran tapi banyak orang ngga notice kalo ada martabak enak disini. Kedainya kecil,signage-nya juga ngga besar tapi warnanya cukup mencolok,kuning dan merah.
Alhamdulillah ngga ngantri lama,kurang dari lima belas menit dua martabak saya udah ready.

Martabak Kombis idr 70k
Pesan yang 1/2 keju 1/2 kacang coklat,mantap banget rasanya. Ngga terlalu enek karena menteganya ngga lebay,agak basah memang tapi justru tipe martabak begini yang saya suka. Keju isiannya tebal,agak manis tapi masih dominan asinnya,kulitnya ngga alot dan berpori-bori besar juga ngga lengket di gigi.

Martabak Telur Special idr 55k
Pilih yang pake telur bebek 3 udah endeuus banget,gurihnya memang beda sama martabak yang pake telur ayam. Isiannya memang ngga terlalu banyak tapi tasty. Super yummy deh

Tanggal kunjungan: 08 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2020

1041 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

S.a.d.i.s.

Buat gue, martabak itu semuanya sama, tapi yang ini pengecualian! Berdasarkan informasi dari temennya temen gue yang tinggal di Bogor, martabak yang satu ini cukup terkenal dan tentunya lezat.

Walau pun lagi hujan, itu tidak menghalangi geng gue untuk tetap membeli martabak. Kita pesen yang martabak cokelat keju dan martabak telor. Rasanya lumayan enak. Kekenyalan si martabak manisnya pas banget, ratio antara martabak dan isinya juga seimbang. Kalo yang martabak telor, bedeh!! Garingnya pas banget, terus isiannya juga ga dikit. Intinya, yang di Bogor, wajib banget nyobain martabak di sini karena selain ga terlalu mahal, rasanya pun patut diacungi jempol.

Tanggal kunjungan: 03 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat