Review Pelanggan untuk Mie Ayam Bakso Bangka AL

Enak tapi micinnya banyak

oleh JC Wen, 03 September 2017 (sekitar 3 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Mie Ayam Bakso Bangka AL

Mie Ayam Bakso Tahu Kering-Manis (Yamien)

Foto Makanan di Mie Ayam Bakso Bangka AL

Mie Ayam Bakso Tahu Kering

Diajakkin sarapan mie sama temen di tempat ini, karena datangnya hari minggu pagi jadi sambil ikutan CFD jalan kaki ke tempat ini. Tempatnya rumah yang bagunannya sudah agak tua tapi cukup besar dan cukup adem.

1. Mie Ayam Bakso Tahu Kering-Manis (Yamien)

Yamien ini mie kering yang dikasih kecap manis, kalo di Bangka Yamien ini salah satu mie khas mereka. Untuk porsinya di sini bisa pesen 1 atau 1/2 (menurut aku porsi 1/2 aja udah banyak banget). Tekstur mienya kenyal dan panjang-panjang, rasanya enak banget dan daging ayamnya juga banyak, cuma sayang abis makan haus banget karena kebanyakan micin (saran aku kalo pesen minta micinnya dikit aja, karena kecapnya sendiri udah ada rasa). Untuk baso tahunya agak sedikit keras tahunya tapi masih okelah.

2. Mie Ayam Bakso Tahu Kering

Buat yang gak suka mie manis, mereka juga ada yang versi tanpa kecapnya. Rasanya yang ini lebih plain sih kalo menurut aku dan lebih kering karena gak pake kecap.

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Mie Ayam Bakso Bangka AL

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Mie Ayam Bakso Bangka AL

(Indonesia)

Jl. Jend. Sudirman No. 15A (Depan Yogya Junction Samping Bogor Permai), Bogor Tengah, Bogor


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.4
Suasana:2.9
Harga:4.4
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.1

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2020

899 Review

606 Makasih